Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Kejutan yang Cocok Diberikan untuk Pasangan Berdasarkan Zodiaknya

Pasti hati mereka akan meleleh dibuatnya!

Tyas Hanina

Mendapat kejutan dari orang tersayang selalu bikin kita mabuk kepayang. Apalagi ketika mengingat perjuangan dan usaha keras yang dilakukan seseorang untuk kita. Rasanya hati menjadi semakin berbunga-bunga!

Dalam artikel kali ini, Popbela akan membahas 12 bentuk kejutan terbaik yang bisa kamu berikan untuk pasangan. Tulisan ini bisa membantumu memberikan hadiah istimewa berdasarkan zodiak untuk si dia. Penasaran seperti apa?

1. Capricorn

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Capricorn dikenal dengan sifatnya yang pekerja keras. Mereka hampir selalu ditelan kesibukan dan jarang punya waktu untuk mengurus dirinya sendiri.

Untuk membuatnya lebih rileks dan terhindar dari stres, kamu bisa menyiapkan satu hari spesial untuknya. Ajaklah pasanganmu untuk pergi ke spa atau berendam air panas.

Agenda kencan yang menenangkan ini pasti akan sangat diapresiasi oleh seorang Capricorn. Dia akan merasa lebih tenang dan siap menjalani segala agendanya nanti.

2. Aquarius

Aquarius adalah salah satu rasi bintang yang punya sisi spiritual yang tinggi. Mereka percaya bahwa kekuatan pikiran memiliki energi yang sangat besar di dunia ini.

Agar kalian bisa bonding dengan lebih baik lagi, coba deh ajak si dia untuk pergi yoga bersama. Kegiatan yoga dan meditasi itu bisa kalian lakukan di dalam rumah atau pekarangan.

Saat melakukannya, kamu pasti bisa merasa menyatu dan terhubung dengan alam semesta. Hubungan kalian pun bisa menuju tingkatan yang lebih dalam. Asik juga, nih, buat weekend!

3. Pisces

Unsplash.com/Steve Johnson

Kalau kamu kencan dengan seorang Pisces, kamu harus siap masuk ke dalam dunianya yang penuh warna. Mereka punya bakat alami di dunia seni dan akan menjadikanmu sebagai sumber inspirasi.

Untuk mencuri perhatiannya, kamu bisa mengatur kegiatan art date. Kalian bisa membuat karya seni lukis bersama-sama di satu kanvas besar. Atau, mengaransemen lagu romantis bersama.

Apa pun bentuk kegiatan seni yang kamu buat, pasti Pisces akan dengan senang hati melakukannya. Siapa tahu inisiatif itu bisa melahirkan banyak mahakarya di masa depan, lho?

4. Aries

Aries memiliki jiwa petualang yang kuat. Salah satu bentuk kejutan terbaik yang bisa kamu berikan untuknya adalah dengan mempersiapkan janji kencan yang seru!

Kamu bisa mengajaknya melakukan kegiatan-kegiatan olahraga yang menantang adrenalin. Ketika melakukan aktivitas tersebut, Aries akan merasa lebih 'hidup' dan bersemangat. Agenda kencan ini akan membuat hubungan kalian bertambah mesra dan hangat!

5. Taurus

Unsplash.com/Neonbrand

Salah satu cara terbaik untuk mencuri hati Taurus adalah lewat makanan. Mereka sangat menghargai kemewahan yang hadir di sepiring makanan.

Ketika hari spesialnya tiba, kamu bisa memasak menu makanan favoritnya atau mereservasi makan malam di restoran kesukaannya. Dengan perut yang kenyang, hati Taurus juga pasti akan ikut senang. Coba terapkan di hari ulang tahunnya, deh!

6. Gemini

Salah satu bahasa cinta Gemini adalah quality time. Bagi mereka, bahagia itu sesederhana menghabiskan waktu dengan pasangannya.

Untuk membuat agenda kencan kalian tetap menarik dan penuh kejutan, kamu bisa diam-diam memesankan tiket konser yang sudah lama mereka incar. Mereka pasti akan dengan sangat bersemangat bersiap-siap menuju hari konser tersebut.

Di tempat konser, Gemini akan mengajakmu sing along dan berdansa sepanjang waktu. Senyum lebar yang terpatri di wajah mereka pasti juga akan menularkan energi positif juga untukmu!

7. Cancer

Unsplash.com/Luis Villasmil

Kamu nggak perlu memikirkan rencana-rencana kejutan yang besar untuk membuat Cancer senang. Mereka sangat menghargai hal-hal kecil di dalam kehidupan.

Untuk membuat janji pertemuan kalian berjalan semakin romantis, carilah lokasi kencan yang tenang. Salah satunya nih, kamu bisa atur rencana museum date dengannya.

Di sana, kalian bisa menambah wawasan dan ilmu baru. Sembari melihat karya seni yang indah, kamu juga bisa berjalan santai sambil mengobrol ringan dengannya. Manisnya!

8. Leo

Leo yang dramatis pasti akan senang saat diajak pergi menonton pertunjukkan yang ia sukai. Show itu bisa berupa film komedi favoritnya atau pertunjukkan teater yang sudah lama bikin ia penasaran.

Kegiatan ini mungkin terkesan sederhana, tapi selalu membuat Leo merasa terhibur, lho! Zodiak berelemen api ini senang melihat dan memperhatikan akting. Sesuai dengan kepribadian mereka yang penuh drama, kan?

9. Virgo

Unsplash.com/Josh Felise

Kalau kamu berkencan dengan seorang Virgo, kamu bisa coba mengajaknya pergi ke toko buku atau perpustakaan. Di lokasi yang damai tersebut, kalian bisa browsing buku yang seru atau membaca bersama di sudut yang tenang.

Kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk kalian berdua, lho! Sambil membangun koneksi emosional, kalian juga bisa sharing ilmu pengetahuan. Cocok buat jadi agenda kencan di akhir pekan!

10. Libra

Libra adalah salah satu zodiak paling romantis yang pernah kamu ketahui. Mereka sangat menghargai segala usaha yang dilakukan pasangannya. Entah itu berupa ucapan gombal atau persiapan kencan yang sederhana.

Untuk membuat hari-harinya terasa lebih istimewa, sesekali kamu bisa mengajaknya piknik di pinggir kota. Persiapkan segala hal untuk membuatnya merasa lebih berharga. Mulai dari outfit yang kece, transportasi, makanan, sampai dekorasi piknik.

11. Scorpio

Unsplash.com/Joanna Nix Walkup

Zodiak berelemen air ini akan sangat bahagia jika kamu merencanakan kencan yang penuh surprise dengannya. Kejutan-kejutan itu bisa beragam bentuknya.

Contohnya seperti hadiah bunga, puisi, atau berjalan-jalan menyusuri pantai berdua. Untuk membangkitkan sisi melankolis di dalam dirinya, kamu juga perlu memikirkan segala elemen di dalam agenda nge-date kalian.

Misalnya nih, kamu bisa mengajaknya pergi meneropong bintang ketika belakangan ini ia sering membicarakan alam semesta. Atau, mengajaknya jalan ke kebun binatang karena foto-foto hewan lucu yang sering dibagikannya. Pasti Scorpio bakalan kesemsem banget dengan bentuk perhatian yang seperti itu!

12. Sagitarius

Sagitarius adalah seseorang yang terlahir untuk bertualang. Mereka senang mengeksplorasi tempat baru dan bertemu dengan wajah-wajah baru.

Karena itulah, kejutan terbaik yang bisa kamu berikan kepadanya tentunya adalah kesempatan traveling ke tempat impiannya. Itu merupakan kado paling spesial buat mereka!

Saat mendapat hadiah tersebut, Sagitarius pasti nggak akan berpikir panjang dan langsung siap berangkat. Mereka nggak pernah menolak ajakan traveling dari siapa pun. Apalagi kalau itu datang dari orang tersayang.

Itu dia 12 bentuk kejutan terbaik yang bisa kamu usahakan untuk masing-masing zodiak. Apa rasi bintang yang dimiliki pasanganmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "12 Kejutan yang Bisa Disiapkan untuk Pasangan, Berdasarkan Zodiak"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac