Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Misterius, Ini 5 Shio yang Terkenal Sangat Sulit Ditebak

Bikin orang di sekitarnya penasaran

Puspita Ramadhani

Kamu akan dikatakan sebagai sosok yang misterius apabila cara berpikir dan tingkah lakumu sulit ditebak oleh orang lain. Bisa jadi karena kamu punya mood yang sangat mudah berubah dan sulit dimengerti.

Ternyata, ada beberapa shio yang sudah terkenal dengan sifat misteriusnya ini. Nggak jarang, lho, shio ini bikin orang di sekitarnya geleng-geleng kepala.

Orang dengan shio yang nggak bisa ditebak ini sebenarnya hanya ingin dimengerti tanpa harus diberi masukan apa pun, Bela. Apa saja shio yang dikategorikan sebagai sosok yang sulit untuk ditebak? Yuk, kita lihat di bawah ini.

1. Shio Kambing

Pexels.com/Khoa Vo

'Si paling misterius' sepertinya sangat cocok dengan shio kambing. Sebab, kebanyakan orang dengan shio kambing adalah sosok yang pendiam dan nggak banyak bicara. Nggak cukup sampai di situ, shio kambing juga terkenal dengan sifat moody-nya yang bikin mereka tampak semakin misterius.

Itulah kenapa shio kambing cenderung akan mempersempit pertemanannya karena mereka tahu bahwa mereka bukanlah orang yang mudah terbuka dan gampang enjoy dengan lingkungan yang ramai. Kamu punya sahabat bershio kambing? Itu artinya kamu spesial karena bisa memahami sosok misterius ini, Bela.

2. Shio Ayam

Unsplash.com / Ilyuza Mingazova

Merasa kesulitan untuk mengekspresikan apa yang sedang dirasakan adalah ciri utama dari seseorang dengan shio ayam. Kamu yang berada di sekitarnya juga sering merasa sulit untuk tahu apa yang mereka maksudkan.

Ceria, tapi sedikit nyolot dan mendominasi juga membuat karakter shio ayam ini semakin sulit untuk ditebak. Lucunya, ketika kamu nggak paham dengan apa maksud mereka, maka mereka juga bisa balik kesal padamu, lho, Bela. Bikin tepuk jidat!

3. Shio Babi

Shutterstock/Dean Drobot

Problem utama dari shio terakhir ini adalah sosoknya yang moody dan nggak bisa banget mengontrol emosi yang sedang dirasakannya. Biasanya, kalau sudah merasa badmood, dia bisa berubah jadi si ratu drama. Tujuannya, tentu saja ingin mendapatkan perhatian.

Selain moody, shio babi juga terkenal dengan ketidakmampuannya untuk memutuskan sesuatu alias plin-plan. Dua sifat utamanya ini yang membuat seseorang dengan shio babi masuk ke dalam orang yang sulit untuk ditebak.

4. Shio Monyet

Pexels.com/Maria Orlova

Misterius juga bisa dikaitkan dengan rencana dan jalan pikir yang sangat berbeda dari orang lain. Terkenal dengan kepintarannya, shio monyet juga jadi salah satu shio sulit ditebak.

Punya keahlian dan kecerdasan di atas rata-rata membuat shio monyet ini sering kali memikirkan hal-hal mendetail di luar kebiasaan orang lain.

Nggak cukup hanya dengan sulit ditebak, shio monyet juga sering dicap sebagai sosok yang licik karena kemampuannya untuk meyakinkan orang lain dengan mudahnya. Bela, kamu harus berhati-hati, ya!

5. Shio Ular

freepik.com/cookie_studio

Kalau yang satu ini, dia sangat ahli untuk menyembunyikan perasaan aslinya. Bisa saja raut wajahnya menujukkan ketidakpedulian, padahal dalam hatinya ia sedang sangat marah.

Curiga dan sensitif. Ya, itulah mereka dengan shio ular yang sulit untuk ditebak karena sangat jarang untuk menceritakan apa yang mereka curigai. Mereka akan memilih jalan yang praktis dan penuh perhitungan untuk menanggapi sesuatu yang membuat mereka tidak nyaman.

Untuk kamu yang termasuk shio sulit ditebak ini, apakah kamu pernah mendapat keluhan dari sahabatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac