Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio yang Mendadak Kaya Raya di Desember 2022, Modal untuk Berlibur!

Dewa keberuntungan bersamamu

Puspita Ramadhani

Akhir tahun segera tiba, waktunya menyusun rencana liburan terbaikmu tahun ini! Sayangnya, sebagian orang atau mungkin termasuk kamu, masih enggan memesan tiket liburan lantaran anggaran yang belum tersedia. 

Bela, jangan khawatir. Bulan baru akan selalu dibarengi dengan keberuntungan baru. Untuk kamu yang memercayai astrologi Tionghoa, ada beberapa shio yang diyakini akan dapat rezeki nomplok pada Desember ini, lho. Siapa saja mereka? Yuk, langsung cari tahu!

1. Shio Kuda

pexels.com/pavel-danilyuk

Perasaan kecewa karena telah bekerja keras namun belum terlihat hasilnya, mungkin sedang dirasakan para Shio Kuda. Tenang dulu, penutupan 2022 ini akan menjadi momen di mana kamu merasakan semua hasil yang telah tertunda itu. 

Finansial membaik, mendapat banyak bonus tambahan, hingga utang yang terbayar lunas akan dialami Shio Kuda di awal Desember 2022 nanti. Nggak hanya soal uang, keberuntungan Shio Kuda di akhir tahun ini juga berdampak pada aspek kehidupan lainnya. Selamat, ya!

2. Shio Ular

pexels.com/eugene-lisyuk

Shio Ular menduduki peringkat pertama shio yang kebanjiran rezeki di Desember ini. Uang yang melimpah membuat mereka bisa membeli barang-barang atau memenuhi goals tahun 2022 yang masih belum tercapai. 

Saking beruntungnya, banyak orang yang bertanya-tanya dari mana sumber kekayaanmu itu, lho. Simpel saja, kamu hanya perlu menjawab bahwa roda kehidupan selalu berputar dan momen ini adalah masa paling berjaya sepanjang tahun 2022. 

Kamu bisa bersuka cita menikmati rezeki yang melimpah di akhir tahun ini. Akan tetapi, jangan lupa untuk tetap bijak dalam mengelola dan menyisihkan uang tersebut agar tetap aman terkendali. 

3. Shio Macan

pexels.com/cottonbro

"Di manapun kamu mendarat, di situ ada keberuntunganmu". Kalimat tersebut sangat menggambarkan para pemilik Shio Macan di awal Desember 2022 nanti. 

Semangat kerja keras disertai dengan keberuntungan yang selalu menemaninya membuat Shio Macan berhasil melakukan setiap pekerjaannya dengan baik. Alhasil, bonus insentif dan sumber cuan yang lainnya membuat kamu menjadi orang kaya di akhir tahun ini. 

Peluang emas yang tak pernah terlewatkan olehmu akan mengantarkanmu pada gerbang kejayaan. Selalu lakukan yang terbaik! 

4. Shio Kerbau

pexels.com/puwadon-sangngern

Desember 2022 juga menjadi bulan baik bagi mereka yang lahir di tahun kerbau. Pasalnya, bulan ini disebut-sebut sebagai bulan keberuntungan mereka karena tanpa perlu bersusah payah kerja, rezeki akan datang menghampiri dengan sendirinya. 

Kendati demikian, alangkah baiknya jika kamu tetap memanfaatkan keberuntungan itu dengan memaksimalkan peluang kariermu, sehingga finansial kamu semakin menguat di akhir tahun ini. 

5. Shio Naga

freepik.com/drobotdean

Shio terakhir yang mendadak menjadi kaya raya adalah Shio Naga. Sumber uang yang tak pernah disangka sebelumnya akan menghampiri dan menjadi sumber kekayaanmu. 

Bahkan, keberuntungan Shio Naga nggak hanya soal uang. Mereka juga diberkahi untuk membersihkan pikiran dan hati dari segala hal buruk di tahun ini. 

Jadi, bisa dibilang bahwa Desember 2022 ini menjadi momen kebangkitan bagi Shio Naga untuk menghadapi tahun selanjutnya. 

Apakah birth sign-mu masuk dalam lima shio yang akan kaya mendadak di Desember ini, Bela? Kalau iya, segera rencanakan liburanmu!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac