Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Zodiak Perempuan yang Dipercaya Punya Aura Paling Memesona

Kamu termasuk nggak nih?

Stella Azasya

Sebagai perempuan, punya perawatan ini-itu adalah hal yang wajar. Sebagai bentuk menghargai diri sendiri, merawat badan itu memang harus dilakukan. Tapi, ada faktor lain yang membuat perawatan macam apa pun bisa kalah, yaitu aura. Hampir sama dengan inner beauty, aura ini timbul dari dalam hati dan nggak bisa dibeli.

Rupanya, ada 3 zodiak yang punya aura paling memesona. Mereka ini terkenal dengan kelebihannya karena memiliki sifat baik yang membuatnya terlihat lebih cantik dari semua zodiak lain. Coba deh kamu cek di bawah ini, apakah zodiak kamu termasuk?

1. Aries (Maret 21 – 19 April)

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Aries dinilai punya aura paling memesona karena mereka memiliki kepercayaan diri yang konsisten. Karena Aries adalah sosok dengan otak cerdas, itulah yang membuatnya percaya diri dan terpancar ke wajahnya. Mereka tahu kelebihan yang mereka miliki dan tahu juga bagaimana menggunakannya dengan benar.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Instagram.com/amandarawles

Virgo punya aura yang memesona karena kebaikan hatinya. Mereka adalah orang yang suka berbagi dengan orang lain dan juga bisa membuat orang-orang di sekitarnya nyaman dengannya. Mereka juga sosok yang sopan dan cenderung pendiam. Hanya dengan melihatnya saja, orang sudah akan terpukau dengan aura kebaikan yang Virgo pancarkan.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Instagram.com/raffinagita1717

Selanjutnya ada Aquarius. Zodiak ini termasuk karena mereka sanggup membuat semua orang di sekitarnya merasakan kelembutan hatinya. Mereka juga adalah sosok yang cerdas sehingga mereka tahu caranya bersikap dan berbicara. Orang akan mudah menyukai seorang Aquarius walau belum mengenalnya lama.

Tiga zodiak di atas dipilih karena merekalah yang paling memancarkan aura paling baik sehingga mereka terlihat cantik walaupun tanpa makeup. Mereka juga bisa membuat semua orang yang melihatnya merasa terpana dalam sekejap. Jadi, zodiak kamu termasuk nggak nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "3 Zodiak Cewek yang Dipercaya Punya Aura Paling Memesona"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac