Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Karakter Gemini yang Membuatnya Layak Jadi Pasangan Idealmu

Cocok untuk kamu yang lagi mencari pasangan, nih!

Sinta Listiyana

Memulai sebuah hubungan baru bagi sebagian orang bisa menjadi sebuah momen yang menakutkan. Hal tersebut biasanya terjadi lantaran mereka takut jika nantinya akan mendapatkan pasangan hidup yang salah. Oleh karena itu, memilih pasangan hidup harus dilakukan dengan sangat hati-hati. 

Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang sedang dilanda kegalauan dalam memilih pasangan hidup, rasanya orang berzodiak Gemini layak untuk kamu pertimbangkan karena dia memiliki tujuh sifat seperti berikut ini yang membuatnya berpotensi menjadi pasangan idealmu. 

1. Penuh cinta dan kasih sayang

Unsplash.com/Freestocks.org

Jika ditanya mengenai kriteria pasangan ideal pasti seseorang akan menjawab dengan lantang bahwa dia ingin memiliki pasangan yang hatinya selalu penuh cinta dan kasih sayang. Nggak perlu susah-susah untuk mencarinya karena sifat ini dimiliki oleh zodiak Gemini. Ketika sudah jatuh cinta, tak peduli di mana pun dan kapan pun, zodiak Gemini akan dengan gamblang menunjukkannya pada kekasihnya, sekalipun itu di tempat umum. 

2. Bisa menjaga komunikasi dengan baik

Komunikasi dalam sebuah hubungan asmara itu penting. Entah sudah berapa banyak pasangan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya karena sulitnya menjaga komunikasi antara satu sama lain. Namun, jika berpasangan dengan zodiak Gemini, permasalahan klasik seperti ini tak akan terjadi. Para pemilik zodiak Gemini akan melakukan segala cara untuk menjaga komunikasi tetap berjalan lancar bersama pasangan. 

3. Senang memberi kejutan pada pasangan

Unsplash.com/Franciele Cunha

Siapa sih yang nggak suka jika diberi kejutan oleh kekasihnya? Setiap orang terutama perempuan pasti akan sangat bahagia ketika mendapatkan kejutan yang nggak diduga-duga dari seseorang yang dia cintai. Wah, sepertinya zodiak Gemini paham betul ya membuat hati kekasihnya berbunga-bunga?

4. Cerdas

Memiliki kekasih yang cerdas merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap perempuan. Rasanya dia ingin memamerkan kekasihnya yang cerdas pada semua orang yang dia temui. Keuntungan lain mendapatkan kekasih yang cerdas adalah kamu bisa meminta bantuannya ketika sedang menghadapi sebuah masalah.

5. Memiliki selera humor yang baik

Unsplash.com/Scott Broome

Memiliki selera humor yang baik semakin menempatkan Gemini berada di posisi teratas sebagai zodiak yang bisa menjadi pasangan hidup paling ideal. Kemampuannya tersebut bisa Gemini gunakan untuk menghibur kekasihnya yang sedang sedih melalui lelucon-lelucon lucu yang dibuatnya. Bagaimana, Bela? Sudah tertarik ingin memulai hubungan asmara dengan Gemini belum?

6. Setia pada pasangannya

Inilah hal yang paling penting, kesetiaan. Yup, kesetiaan Gemini pada pasangannya nggak perlu diragukan lagi. Meskipun memiliki banyak teman lawan jenis, tetapi soal kesetiaan, zodiak Gemini nggak ada tandingannya. Dia hanya akan setia untuk menjaga hati dan cinta untuk kekasihnya.

7. Memiliki pribadi yang menyenangkan

Unsplash.com/Vince Fleming

Sifat terakhir yang nggak kalah pentingnya adalah bahwa seseorang yang terlahir dengan zodiak Gemini itu memiliki pribadi yang sangat menyenangkan. Dia pandai bersosialisasi dan selalu ramah pada siapa saja. Gemini berhasil membuat orang-orang merasa nyaman berada di dekatnya. Sifat yang satu ini pasti akan memudahkanmu untuk mengenalkannya pada orangtua sebagai calon pasangan hidupmu. 

Nah, itulah tujuh karakter yang membuat zodiak Gemini bisa menjadi pasangan ideal untuk kamu. Apakah gebetanmu berzodiak Gemini atau bukan nih, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Karakter Gemini yang Membuatnya Layak Jadi Pasangan Idealmu"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac