Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Dapat Keberuntungan di November 2021

Semua aman dalam hal cinta dan keuangan.

Roselinda

Setiap bulan baru tentu saja membawa harapan baru. Dengan bergantinya bulan, tentu kita berharap akan ada hal-hal yang lebih baik lagi dari bulan sebelumnya. Sebagai manusia, tak masalah jika kita semua punya harapan untuk memperoleh keberuntungan.

Di November 2021 ini, ada 5 zodiak yang diprediksi akan memperoleh peruntungan. Beberapa dari mereka akan memperoleh kemujuran dalam hal finansial sampai dengan percintaan, lho. Wah, zodiak mana sajakah yang diprediksi beruntung pada bulan November ini? Yuk, baca selengkapnya di sini!

1. Taurus

unsplash.com/sept commercial

Bagi Taurus yang sedang menjomblo, kamu akan memperoleh kestabilan dalam kehidupan percintaanmu. Berbahagialah karena kamu akan mendapatkan hal-hal menyenangkan dalam urusan cinta, entah itu kamu mendapat gebetan baru atau akhirnya orang yang kamu sukai menyatakan perasaannya kepadamu.

Nggak cuma itu saja, lho, para Taurus juga diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Ya, itu semua berkat kerja kerasmu selama ini. Sah-sah saja jika ingin bersenang-senang, tapi tetap gunakan uangmu secara bijak, ya!

2. Scorpio

unsplash.com/Anastasia Nelen

Si misterius Scorpio juga akan memperoleh keberkahan di musimnya sendiri. Sampai 22 November 2021 nanti, kita memang masih berada dalam musim Scorpio. Kalian para Scorpio akan menjalani hari-hari yang lebih baik dibanding bulan Oktober lalu.

Walaupun mungkin ada sedikit masalah dalam dunia pekerjaan, sebagai pribadi yang tangguh tentu Scorpio bisa mengatasinya. Keuangan Scorpio juga cukup aman. Kalian akan memperoleh cukup rezeki untuk mentraktir orang-orang terdekat di hari ulang tahun nanti.

3. Gemini

unsplash.com/Mateus Campos Felipe

Sama seperti Scorpio, Gemini juga bakal punya kehidupan yang lebih baik di bulan November ini. Kalau sebelumnya Gemini merasa kacau dalam menyelesaikan pekerjaannya. Di November ini semesta nampak berpihak kepada Gemini. Satu persatu pekerjaan yang terbengkalai dapat terselesaikan.

Fokus Gemini di bulan November memang tertuju dalam pekerjaannya. Zodiak yang gemar bersosialisasi ini akan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Menariknya, kerja keras Gemini akan terbayar dengan apresiasi berupa bonus atau pujian dari atasan atau relasinya.

4. Cancer

duncanville.com

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang nggak pelit, Cancer punya cara tersendiri untuk berbahagia dan bersyukur atas semua yang mereka peroleh dalam hidup. November 2021 menjadi waktu bagi Cancer untuk comeback stronger. Mereka akan mulai menyelesaikan goals yang selama ini tertunda.

Rezeki juga mengalir cukup deras bagi Cancer. Nah, mereka akan mensyukuri hal ini dengan berbagi kepada orang lain. Para Cancer nggak segan untuk mentraktir orang-orang terdekatnya dan meminjami uang bagi yang membutuhkan. Namun kalian tetap harus waspada ya, Cancer. Jangan sampai kebaikan hatimu ini dimanfaatkan oleh orang lain.

5. Pisces

unsplash.com/Ilya Pavlov

Trio elemen air nampaknya akan memperoleh keberuntungan di bulan November ini. Setelah Scorpio dan Cancer, kini giliran Pisces yang diprediksi akan mujur dan bahagia. Zodiak berlambang ikan ini akan memetik semua hasil kerja kerasnya. Kalian akan mendapat rezeki yang cukup berlimpah.

Dengan rezeki yang kamu peroleh, kamu bisa kembali berinvestasi untuk masa depan. Pisces yang nggak terlalu boros pasti bisa mengatur keuangannya dengan baik.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac