Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Zodiak Paling Beruntung di Awal Tahun 2022

Ada yang awet beruntung sampai akhir tahun.

Roselinda

Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2022. Ada banyak harapan mau resolusi yang mungkin sudah kamu buat untuk menyambut tahun baru. Selain membuat bucket list, kamu juga harus memastikan bahwa semesta juga berpihak padamu. Keberpihakan semesta bisa dilihat dari sejumlah zodiak yang diprediksi akan beruntung pada awal tahun mendatang.

Di roda astrologi terdapat 12 zodiak. Nah, di antara 12 zodiak tersebut ada 5 zodiak yang diprediksi bakal dihujani keberuntungan saat memasuki awal tahun 2022 nanti. Yuk, cari tahu apakah zodiakmu termasuk salah satu yang bakal memperoleh banyak berkah di awal tahun.

1. Capricorn

unsplash.com/Tyler Nix

Awal tahun masih menjadi bagian dari musim Capricorn. Zodiak ini diprediksi akan memperoleh keberuntungan di musimnya sendiri. Para Capricorn akan disambut dengan keberkahan, kebahagiaan, dan keindahan di awal tahun mendatang.

Pergantian tahun seolah menjadi waktu yang tepat bagi Capricorn untuk memahami tujuan baru hidupnya. Capricorn akan menepiskan ragunya untuk melakukan petualangan baru demi masa depan yang lebih cerah.

2. Virgo

unsplash.com/Gustavo Lanes

Bukan cuma di awal tahun saja, Virgo juga digadang-gadang akan mendapatkan keberuntungan yang tak henti di sepanjang 2022. Pada dasarnya, Virgo adalah zodiak yang pandai mengelola emosinya, di tahun 2022 Para Virgo akan lebih pandai lagi dalam meredam emosinya.

Tahun 2022 juga menjadi titik balik bagi Virgo untuk melepas semua beban yang selama ini menghambat kehidupannya. Virgo akan menjadi pribadi yang lebih bijaksana sehingga ia bisa mewujudkan semua impiannya secara perlahan tapi pasti.

3. Aquarius

unsplash.com/Allef Vinicius

Zodiak yang satu ini juga diprediksi akan mendapatkan banyak energi positif pada awal tahun. Aquarius akan memperoleh hoki dalam hal finansial. Para Aquarius akan memiliki kondisi finansial yang aman dan stabil. Beberapa Aquarius juga akan mendapatkan tambahan bonus untuk memenuhi pundi-pundi keuangannya.

Apabila Aquarius mampu konsisten pada pekerjaannya, bukan hal yang mustahil jika mereka akan memiliki keuangan yang bagus sampai akhir tahun 2022 mendatang.

4. Leo

unsplash.com/DESIGNECOLOGIST

Memasuki tahun 2022, Leo akan mendapatkan begitu banyak kejutan yang menyenangkan. Harapan Leo untuk mempunyai karier yang selama ini diimpikan nampaknya akan terwujud. Kerja keras Leo akan terbayar di tahun depan.

Setiap orang mungkin akan mengalami masa sulit. Namun bagi Leo semua masa sulit yang menghadang di tahun 2022 ini akan bisa dilewatinya. Tetap optimis, konsisten, dan jangan lupa berdoa ya, Leo!

5. Gemini

unsplash.com/Omid Armin

Semua yang terbaik akan diperoleh Gemini pada awal tahun depan. Dari segi keuangan, percintaan, sampai dengan pekerjaan semuanya akan membawa hasil yang menyenangkan untuk Gemini.

Tahun 2022 akan menjadi waktu terbaik bagi Gemini untuk mewujudkan semua keinginannya. Semesta nampaknya akan memberikan energi positifnya untuk membantu Gemini mencapai target. Bukan tak mungkin jika Gemini akan mendapatkan semua yang selama ini diinginkan pada awal tahun 2022.

Kalau zodiakmu tidak ada pada daftar ini bukan berarti kamu bakal mengalami kesialan di awal tahun 2022, ya. Keberuntungan seseorang nggak hanya semata ditentukan oleh zodiak saja. Kerja keras dan kehendak Tuhan juga akan membantumu memperoleh keberuntungan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac