Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Ahli dalam Memanjakan Pasangannya

Beruntung banget kamu yang jadi pasangannya!

Raizza Monik Setiawanti

Siapa, sih, yang tidak ingin diperlakukan istimewa oleh pasangannya? Apalagi dibuat merasa paling beruntung karena diperlakukan bak seorang putri atau pangeran. Nggak perlu harus selalu dengan hal-hal mewah dan mahal, kok. Hanya dengan memiliki waktu berdua bersama saja, itu sudah lebih dari cukup.

Nah, soal memperlakukan pasangan seperti itu beberapa zodiak ini jagonya, nih. Mereka terkenal sebagai zodiak yang paling ahli dalam memanjakan pasangan. Penasaran siapa saja mereka?

1. Cancer

Pexels.com/Katerina Holmes

Cancer itu bukan hanya zodiak yang senang dengan kedekatan emosional, tetapi juga secara fisik. Inilah mengapa kebanyakan para pemilik zodiak Cancer, senang sekali memeluk pasangannya. Mereka akan memperlakukan pasangannya sangat istimewa seperti seorang putri atau pangeran. Dengan perlakuan seperti itu, ia merasa bisa memberikan semua yang ia inginkan dalam hidup.

Cancer memiliki banyak cinta untuk diberikan dan ketika mereka menemukan orang istimewa itu, mereka ingin pasangannya tahu kalau dia adalah orang paling penting dalam hidupnya. Memanjakan pasangan adalah caranya untuk menunjukkan betapa bahagianya ia memilikimu.

2. Capricorn

Pexels.com/Gustavo Fring

Capricorn itu terkenal dengan kedewasaannya, maka jangan heran kalau mereka sangat ahli dalam memanjakan pasangannya. Mereka juga termasuk zodiak dengan hati yang besar dan memiliki banyak cinta untuk diberikan. Namun, dalam mengungkapkannya mereka cenderung memilih untuk menggunakan aksi.

Salah satu cara favorit Capricorn untuk menunjukkan cintanya adalah dengan memperlakukan pasangan seperti seorang putri atau pangeran. Baginya, bisa menghujani pasangan dengan hadiah dan sentuhan fisik seperti pelukan adalah cara sempurna untuk tidak hanya mengungkapkan cintanya, tetapi seberapa jauh ia ada untuk pasangannya.

3. Leo

https://www.pexels.com/id-id/@yaroslav-shuraev

Leo itu tahu banget betapa enaknya dimanjakan, jadi dia tahu bahwa memperlakukan pasangannya seperti seorang putri atau pangeran akan membuatnya merasa seperti berada di puncak dunia. 

Ketika memiliki pasangan dengan zodiak Leo, siap-siap kamu akan dihujani dengan banyak hadiah! Bahkan hal-hal yang kamu inginkan tapi tidak dikatakan bisa diberikannya, lho. 

Meski terkadang cuek dan terlihat dingin, pada dasarnya Leo itu sangat penyayang. Melihat pasangannya bahagia adalah caranya untuk bahagia. Mereka nggak akan malu dalam menunjukkan bentuk cintanya, justru sikapnya ini bisa membuat orang lain merasa iri.

4. Taurus

Pexels.com/Mental Health America (MHA)

Taurus selalu andal dalam menunjukkan sisi keromantisan. Untuk itu, kalau bicara soal memperlakukan pasangan dengan istimewa merekalah ahlinya. Taurus bisa membuat pasangannya merasa seperti putri atau pangeran sepanjang waktu dengan cara yang halus.

Mereka mungkin akan membayar minuman dan memasak makan malam dengan lilin romantis di sekelilingnya. Yup! Taurus selalu punya cara untuk melakukan hal-hal seperti ini.

Selain itu, mereka juga suka memanjakan dengan sentuhan fisik. Jadi, kalau pasanganmu seorang Taurus, jangan kaget kalau mereka bisa memelukmu dengan waktu yang lama, karena inilah cara mereka untuk bisa lebih dekat dengan pasangannya.

5. Pisces

Pexels.com/Katerina Holmes

Dengan kelembutan dan kebesaran hatinya, tidak ada yang heran kalau Pisces masuk dalam deretan zodiak yang paling ahli memanjakan pasangan. Mereka memang tidak akan setiap saat menghujani pasangan dengan hadiah dan kejutan.

Akan tetapi, kalau kamu mendambakan sosok pasangan yang akan membawakan bunga mawar, memijatmu saat kelelahan, membawakanmu makanan kesukaan, atau mungkin menunjukkan kasih sayang lewat tatapan dan sentuhan, kamu bisa menemukannya dalam diri Pisces.

6. Virgo

Pexels.com/Ron Lach

Berbeda dengan beberapa zodiak sebelumnya, Virgo mungkin tidak terlalu memperlihatkan bentuk cintanya. Hal ini karena mereka memanjakan pasangan lewat hal-hal kecil, sehingga mungkin jarang disadari.

Di awal hubungan, Virgo memang terkesan cuek dan dingin, namun seiring berjalannya waktu mereka akan secara bertahap dan konsisten memperlakukan pasangannya dengan istimewa, lho. Mereka itu tipe yang akan membukakan pintu atau mungkin menarik kursi untuk pasangannya duduk. Yup! Hal-hal yang mungkin terlihat sepele tapi kalau disadari begitu manis.

Nah, itu tadi golongan zodiak yang terkenal ahli dalam memanjakan pasangannya. Kalau kamu memiliki pasangan dengan zodiak-zodiak tersebut, siap-siap diperlakukan seperti putri atau pangeran, nih!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac