Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Mau Diremehkan, 6 Zodiak Ini Paling Mungkin untuk Balas Dendam

Mereka juga memiliki ego yang tinggi

Raden Putri

Pernahkan kamu mendengar tentang orang yang akan merencanakan cara rumit untuk membalas siapa pun yang meremehkannya? Meskipun mungkin sebagian orang akan membiarkan hal tersebut begitu saja, tetapi ada beberapa orang yang paling mungkin untuk melakukan balas dendam. Mereka tidak menyukai diremehkan dan ingin menunjukkan kekuatannya ketika ada yang menyakiti perasaan mereka.

Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang paling mungkin melakukan balas dendam. Siapa saja? Melansir dari Best Life, berikut zodiak yang mungkin akan balas dendam. Simak daftarnya berikut ini.

1. Capricorn

Pexels.com/RODNAE Productions

Capricorn adalah orang yang sangat bangga dengan dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang meremehkannya dan membuat mereka merasa lemah, maka bukan tidak mungkin mereka akan merencanakan suatu hal untuk membalasnya. Mereka juga cukup diperhitungkan jika melakukan balas dendam karena selalu mengambil tindakan berdasarkan pemikirannya, bukan hatinya. Selain itu, zodiak satu ini juga memiliki sisi buruk karena terlalu cepat menyimpan dendam pada seseorang.

2. Libra

Pexels.com/Mikhail Nilov

Jika berbicara tentang membalaskan dendam, zodiak ini akan menjadi sangat bersemangat melebihi apa pun. Tak hanya itu, jika mereka diremehkan oleh orang lain, mereka juga tak akan segan untuk mencari keadilan dan membalas dendam. Libra memiliki kekuatan untuk tetap diam, namun mereka juga akan memikirkan bagaimana caranya untuk membalas perlakuan orang lain kepada mereka.

3. Leo

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Leo suka menjadi pusat perhatian di semua tempat. Ketika ada seseorang yang berusaha mencuri hal ini darinya, mereka akan mulai mempersiapkan diri untuk balas dendam. Hal ini disebabkan oleh ego yang menurut mereka sangat penting. Mereka juga cukup teguh, sehingga akan melakukan segala cara untuk membuat orang yang menyakiti hatinya merasakan hal yang sama.

4. Cancer

Pexels.com/Arina Krasnikova

Cancer biasanya dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan cukup penyayang. Namun, hal tersebut tentu saja berbeda dengan kepribadian mereka jika sudah berhubungan dengan harga diri dan ego. Pasalnya, jika mereka merasa dibodohi, mereka tak segan untuk langsung balas dendam saat itu juga. Bahkan ada saat di mana mereka tidak dapat mengendalikan perasaannya dan memilih balas dendam saat diperlakukan tidak adil.

5. Taurus

Pexels.com/Nino Sanger

Taurus memiliki emosi yang kuat ketika sedang marah. Mereka bahkan tak segan untuk balas dendam dengan cara yang membuat orang lain ketakutan. Ini terjadi karena balas dendam Taurus terkenal dingin, penuh perhitungan, lambat, namun tetap mematikan. Mereka akan menunjukkan betapa marahnya mereka dan tetap menyimpan dendam.

6. Scorpio

Pexels.com/Soheil Kmp

Sepertinya hidup seorang Scorpio memang ditakdirkan untuk balas dendam kepada musuh-musuhnya. Mereka tidak hanya menyimpan dendam, mereka juga memendam amarah sampai akhirnya meledak kepada siapa pun yang menghalangi jalan mereka. Selain itu, mereka juga akan memastikan orang yang menyakitinya merasakan hal yang sama bahkan lebih dari yang diri mereka rasakan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac