Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sulit Dilupakan, 5 Zodiak Ini Sering Dikangenin Sang Mantan

Bisa dibilang, seperti mantan terindah

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dalam hubungan asmara, banyak orang yang dengan mudahnya mengakhiri hubungan begitu saja. Tak selang lama, mereka pun merasa menyesal dan menyadari arti kehilangan yang sebenarnya, sehingga rasa rindu pun tak terbendung lagi.

Konon, kata orang, perpisahan yang terlalu cepat sering kali berujung dengan penyesalan. Dalam ilmu astrologi, kita bisa melihat hal tersebut melalui ramalan tanda zodiak.

Mengutip dari laman PinkVilla, berikut ini 5 zodiak yang sering dikangenin mantan. Keep scrolling!

1. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagian orang menganggap bahwa Taurus adalah orang yang membosankan. Mereka bukanlah orang yang hiperaktif atau sangat ceria. Namun di balik itu, zodiak berlambang banteng ini merupakan pribadi yang menyenangkan, cinta damai, dan pendiam. Dalam hubungan asmara, mereka selalu ada untuk mendukung pasangannya dalam situasi apa pun. Inilah salah satu alasan mengapa zodiak ini selalu dikangenin mantan, nggak heran kalau Taurus berhasil bikin gagal move on sang mantan.

2. Cancer

Instagram.com/Vinicius Wiesehofer

Pemilik zodiak Cancer bisa dibilang adalah sosok yang sedikit melekat dan juga terlalu peduli kepada pasangan mereka. Cancer selalu menujukkan rasa kasih sayangnya melalui tindakan nyata. Apa pun alasan perpisahan dengan pasangannya, ada beberapa hal yang akan dirindukan sang mantan, sebab baginya, akan sulit menemukan perempuan sebaik Cancer.

3. Aries

Pexels.com/Pixabay

Zodiak Aries memang tak seemosional Cancer, tetapi mereka selalu mencerminkan pandangan positif dalam hidupnya. Saat pasangannya dilanda kesedihan, mereka akan selalu menghibur dan mengatakan hal-hal positif. Meski ini hal sederhana, tetapi sosok sepertinya akan selalu dikangenin oleh mantan.

4. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Karena ketulusannya, zodiak Libra acap kali dianggap sebagai mantan terindah oleh orang di masa lalunya. Sebab, mereka selalu memperlakukan pasangannya dengan penuh cinta, apalagi sikap mereka yang suka menolong selalu membuat kagum. Karena memiliki rasa simpatik yang tinggi, zodiak berlambang timbangan itu selalu merasa ingin menolong orang, meski mereka sendiri terkadang dirugikan. Hal-hal seperti inilah yang membekas di hati, tentu saja Libra akan selalu dikangenin mantannya.

5. Pisces

Pexels.com/Pixabay

Ada beberapa alasan mengapa para mantan zodiak ini selalu gagal move on. Zodiak Pisces memang membuat kita terkagum-kagum, baru mengenal saja sudah bisa dilihat bahwa mereka adalah sosok yang cerdas dan intuitif. Dalam percintaan juga, Pisces dikenal sebagai pribadi yang setia, mereka akan selalu memberi support dan bahu untuk bersandar kepada orang yang disayangi. Sifatnya yang seperti ini selalu membuat mereka dirindukan oleh mantan.

Mungkin di antara kalian, masih ada yang sering dihubungi oleh mantan. Kalau benar begitu, jangan-jangan kamu memang masih dikangenin mantan, nih!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac