Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Mengalami Patah Hati di 2024

Adakah zodiakmu?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Tahun 2024 sudah hampir tiba, dengan itu kita bisa mengharapkan banyak perubahan. Beberapa dari itu mungkin baik dan ada pula yang buruk, namun semua mempunyai alasan masing-masing.

Beberapa zodiak akan menemukan cinta, sementara yang lain mungkin akan patah hati. Terkadang dalam hidup, segala sesuatunya nggak selalu berjalan sesuai keinginan kita. Bagi mereka yang menghadapi rintangan hubungan ini akan menjadi saat yang tepat.

Entah kamu siap atau nggak, rasa sakit yang timbul karena seseorang akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga, tentu sangat menyakitkan. Menurut astrologi, berikut ini zodiak yang mengalami patah hati di 2024.

1. Cancer

Pexels.com/Vera Arsic

Jika hubunganmu nggak berjalan dengan baik, mungkin ini yang membuat kamu harus berpisah. Hanya hubungan yang bernilai yang akan bergerak maju sehubungan dengan zodiak ini. Cara kalian memperlakukan satu sama lain dan cara kalian membawa diri akan dipertimbangkan. Meski kamu nggak berpikir kamu berada dalam hubungan yang buruk, tapi kamu bisa saja mengalaminya.

2. Virgo

Pexels.com/Keira Burton

Virgo juga diprediksi jadi zodiak yang mengalami patah hati di 2024. Kamu cenderung cukup mengontrol dan obsesif terhadap orang yang kamu cintai. Jika kamu nggak segera mengubah keadaan dan mengatasi rasa insecure itu, kamu akan merusak cinta yang kamu miliki. Meski pasanganmu sangat peduli, tapi lama-kelamaan dia akan kelelahan.

Orang-orang dalam hidupmu bukanlah mainan, dan kamu nggak bisa memperlakukan mereka seperti itu. Pikirkan kembali cara kamu bertindak dan kalau perlu minta maaflah. Berhenti bersikap berlebihan dan biarkan segala sesuatunya terjadi sebagaimana mestinya.

3. Libra

Pexels.com/Alena Darmel

Sebagai seorang Libra, kamu bukan tipe orang yang mudah terbuka. Kamu telah menghabiskan waktu lama untuk mengenal dia, begitupun pasanganmu. Meski kamu berpikir bahwa kamu akan hidup satu sama lain selamanya, namun alam semesta memiliki sesuatu yang lain untuk kalian masing-masing.

Tapi, jangan terlalu cepat berasumsi. Hanya karena kamu berpisah bukan berarti salah satu dari kamu melakukan kesalahan. Terkadang, kita akhirnya bergerak maju ke arah yang berbeda meski menyakitkan.

4. Scorpio

Your Tango

Zodiak yang mengalami patah hati di 2024 selanjutnya adalah Scorpio. Sebagaimana dalamnya perasaan mereka kepada orang-orang yang dicintai, mungkin itulah yang membuat Scorpio patah hati di tahun 2024.

Mereka sulit mengendalikan perasaannya sendiri karena sebuah rintangan besar. Zodiak berlambang kalajengking ini akan dihadapkan dengan perpisahan. Jadi sebaiknya beri ruang untuk para Scorpio menenangkan diri.

5. Pisces

Pexels.com/Mart Production

Sisi kerentanan Pisces akan terlihat pada hal-hal romantisme. Di tahun 2024 nanti, mungkin zodiak ini akan dihadapi dengan cobaan hubungan asmara. Mereka yang perasaannya dalam untuk pasangan, tapi harus mendapati pengkhiatan atau perpisahan. Pisces butuh waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan itu.

Itulah zodiak yang mengalami patah hati di 2024. Ilmu astrologi adalah tentang prediksi, tapi nggak ada salahnya untuk mempersiapkan hati. Apa pun yang terjadi, kamu akan baik-baik saja pada akhirnya. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac