Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Duh! 5 Zodiak Ini Suka Berbohong Sama Pasangannya

Cek zodiak pasanganmu!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Salah satu kunci agar hubungan sehat dan harmonis ialah sebuah kejujuran. Bagi pasangan yang serius berkomitmen, mereka akan berusaha untuk bersikap jujur dengan pasangan mereka. Namun, tak sedikit orang yang bersikap sebaliknya dalam hubungan mereka. Orang seperti itu cenderung suka berbohong dengan pasangannya.

Sebenarnya, mereka melakukan itu bukan berniatan untuk menyakiti sang kekasih, tapi untuk kedamaian dalam hubungan. Menurut mereka, bersikap yang terlalu terbuka malah bisa menyakiti pasangannya. 

Nah, dalam ilmu astrologi, bisa dilihat beberapa zodiak yang cenderung suka berbohong dengan pasangannya. Dikutip dari laman Pinkvilla, ini dia deretan zodiaknya.

1. Gemini

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Gemini memiliki tanda yang menunjukkan bahwa mereka suka berbohong dengan pasangannya. Namun, jangan salah paham dahulu. Sebenarnya mereka melakukan itu, karena mereka sering kali menerima atau memvalidasi emosi orang lain, jadi hal itu membuat mereka tak ingin menyakiti orang lain. Zodiak berlambang saudara kembar tersebut menjadi tidak jujur semata-mata untuk menjaga kedamaian dalam hubungannya.

2. Pisces

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Pisces begitu mencintai pasangannya. Namun, pada saat yang sama, mereka memiliki keraguan untuk meminta sesuatu yang dibutuhkan. Jadi, Pisces menginginkannya secara tidak langsung dari sang kekasih, dan tidak keberatan mendapatinya dengan bantuan beberapa kebohongan. Intinya, ketika ingin sesuatu, mereka tidak dapat mengatakannya secara langsung, karena itu mereka menggunakan strategi.

3. Libra

Pexels.com/RODNAE Productions

Sebenarnya, Libra tidak menyukai kebohongan, namun mereka akan melakukannya untuk menyelamatkan diri di situasi tertentu. Zodiak berlambang timbangan ini cenderung menghindari segala konfrontasi, karena itu membuat mereka merasa tak nyaman. Jadi, Libra akan berbohong sedikit agar mereka tidak mendapat masalah. Namun, terkadang mereka sedikit mencoba berani menghadapi konfrontasi.

4. Cancer

Pexels.com/mentatdgt

Cancer dikenal sering berbohong dengan pasangannya saat mereka tidak dapat menerima kebenaran. Tetapi, kebohongan mereka sebenarnya dalam skala yang lebih kecil dan tidak begitu menyakiti pasangannya secara intens. Jadi, mereka hanya perlu menerima kebenaran tanpa kebohongan dengan berpikir logis dan praktis.

5. Aquarius

Pexels.com/Diva Plavalaguna

Hampir sama dengan Cancer, zodiak Aquarius juga sering berbohong dengan skala yang lebih kecil dan tidak begitu menyakiti pasangannya. Namun, zodiak yang mewakili air itu pada akhirnya akan terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri yang justru akan mempersulit dirinya sendiri.

Itulah 5 zodiak yang suka berbohong dengan pasangannya. Umumnya mereka beralasan berbohong demi kebaikan. Apakah ini bisa diterima, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac