Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gebetanmu Aquarius? Ketahui Dulu Yuk 7 Sifat Uniknya Ini

Dekat dengan si 'pembawa air' ini bisa membuatmu nyaman!

Nieske Sabila

Pemilik zodiak Aquarius adalah orang-orang yang lahir antara tanggal 19 Januari sampai 19 Februari. Kalau sekarang kamu sedang berusaha mengenali orang dengan zodiak ini, mereka punya banyak sifat yang harus kamu tahu, lho. Nggak hanya sifat baiknya, tapi kamu juga harus paham sifat buruknya. Apa saja? Ini dia tujuh di antaranya!

1. Dia itu friendly, lho!

Unsplash.com/Helena Lopes

Kesan pertama mungkin dia akan terlihat kaku dan jutek, tapi setelah kamu mengenalnya lebih jauh, kamu akan menyadari betapa ramahnya dia. Hatinya sangat hangat sehingga dia rela berkorban untukmu saat kamu membutuhkan pertolongan. Ini karena sifatnya yang setia kawan dan ringan tangan. Nggak heran kalau Aquarius memiliki banyak teman.

2. Orangnya humoris

Seringkali Aquarius dibilang sebagai pelawak oleh teman dekatnya. Ini karena sifat humoris yang membuat dia banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Zodiak berlambang pembawa air ini akan selalu menemukan cara agar lawan bicaranya bisa tertawa lepas karena candaannya. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama mengobrol dengannya, deh!

3. Cerdas dan unik banget

Unsplash.com

Punya banyak prestasi merupakan bukti bahwa Aquarius adalah sosok yang cerdas. Nggak jarang dia juga akan menciptakan karya yang membuat banyak orang kagum. Pengetahuan yang dia miliki seringkali membuat orang ingin lebih mengenalnya. Dekat dengan dia juga membuat kamu menyadari keunikan dari kepribadiannya yang tak akan kamu temui pada siapa pun.

4. Termasuk orang yang sensitif

Aquarius memang memiliki perasaan yang sensitif. Misalnya saja saat melihat orang yang mengalami kesusahan, dialah orang pertama yang akan merasa iba bahkan ikut merasakan kesedihannya. Tapi, hal ini juga bisa jadi masalah karena sifatnya yang mudah baper. Jadi, lebih sering-seringlah ajak dia mengobrol karena dia mungkin bisa mengerti perasaanmu. Menjaga perasaannya adalah kunci agar dia nyaman denganmu. 

5. Sering nggak percaya diri

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Kepercayaan diri yang maksimal memang nggak dimiliki oleh semua orang. Nah, Aquarius adalah salah satunya. Saat mulai mengenalnya, kamu akan mengerti betapa sulitnya dia tampil percaya diri. Namun, bisa jadi ini adalah kesempatan untuk mengenal dia lebih dekat dengan membantunya menjadi lebih percaya diri. Siap melakukannya, Bela?

6. Sulit terbuka pada orang baru

Aquarius memang memiliki banyak kenalan dan relasi, namun hal ini tidak menjamin bahwa ia dekat dengan semua temannya. Ia bahkan bisa terlihat dingin dan sedikit anti-sosial. Tapi tenang saja, karena ini merupakan sifatnya yang selektif saat memilih orang yang dekat dengannya. Mudah berteman bukan berarti jadi langsung bisa terbuka pada semua orang kan?

7. Bisa jadi dia agak cuek

Unsplash.com/Nathan Dumlao

Terkadang saat pertama kali berkenalan dengan Aquarius, kamu akan mengira dia adalah orang yang cuek dan tidak menggubris curhatanmu. Namun pada dasarnya, dia adalah pendengar yang baik. Belum tentu dia tidak memperhatikanmu walaupun kamu seringkali merasa tidak mendapat perhatiannya. Dia lebih memilih cuek dan meninggalkan orang yang telah menyakitinya.

Jadi bagaimana setelah tahu sifatnya ini, kamu makin tertarik nggak nih untuk akrab dengan si Aquarius? Yuk, ceritakan pengalamanmu lewat kolom komentar di bawah ini!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sebelum Makin Akrab, Ini 7 Sifat Aquarius yang Perlu Kamu Tahu"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac