Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Ini 5 Shio yang Akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2023

Mereka akan membangun rumah tangga yang harmonis

Natasha Cecilia Anandita

Selain sehat dan rezeki mengalir, salah satu harapan di tahun baru adalah bertemu dengan kekasih hati atau jodoh. Memiliki pasangan hidup dan keluarga kecil, mungkin menjadi impian banyak orang di tahun yang baru ini.

Menurut astrologi Tiongkok atau shio, ada beberapa tanda yang beruntung dalam kehidupan asmara di tahun 2023. Mereka diprediksi akan bertemu dengan jodohnya dan mungkin akan berujung pada pernikahan. 

Siapa saja kira-kira yang akan bertemu jodohnya di tahun 2023? Berikut 5 shio yang diprediksi akan beruntung dalam asmara dan bertemu jodohnya. 

1. Shio Babi

pexels.com/diego-rezende

Tahun 2023 merupakan tahun Kelinci, ini akan berdampak positif bagi orang-orang yang lahir dengan shio Babi. Pada tahun 2023, mereka akan memulai sebuah keluarga dan bahkan menginginkan anak.

Mereka yang sudah menjalin hubungan juga pasti ingin mengambil langkah selanjutnya yang lebih serius dengan orang yang mereka cintai. Pasangan perempuan dengan shio Babi dan laki-laki Naga diprediksi akan memiliki kisah cinta yang lebih indah di tahun 2023. 

2. Shio Anjing

instagram.com/adam-kontor

Pada tahun 2023, mereka yang lahir dengan shio Anjing dapat mengambil langkah besar dalam kehidupan asmara. Mereka akan mendapatkan jodoh dan menikah, menikmati kehidupan yang penuh keharmonisan dan pernikahan yang langgeng.

Shio Anjing yang hendak menjalin hubungan dan berumah tangga dengan shio Kerbau akan memiliki hubungan yang baik karena shio Kerbau merupakan orang-orang yang baik hati, berbakti, dan pengertian.

3. Shio Tikus

unsplash.com/istockphoto

Tikus mendapat dampak positif yang besar dalam kehidupan cintanya dengan membawa energi dari tahun Kelinci. Tahun 2023 adalah salah satu tahun terbaik untuk menikah bagi para Tikus. Selain itu, pada tahun 2023 shio Tikus selaras atau sesuai dengan Tai Sui (Panglima Besar Astrologi Tiongkok).

Mereka yang lajang atau bimbang kemungkinan besar akan keluar dari status terebut untuk segera menikah. Waktu terbaik dalam tahun 2023 untuk shio Tikus untuk menikah adalah antara 25 Mei dan 28 September. Sementara shio yang diprediksi cocok dengan shio Tikus adalah Kerbau, Naga, Ular, atau Anjing. 

4. Shio Naga

pexels.com/rosie-ann

Tahun 2023 juga membawa keberuntungan bagi percintaan shio Naga. Tahun tersebut menjadi tahun yang sempurna bagi Naga untuk menikah. Tahun yang akan datang membawa banyak cinta dan romansa. Hubungan cinta mereka saat ini akan naik ke level berikutnya, dan para Naga tidak akan lagi berjalan sendirian dalam hidup.

Kebahagiaan akan semakin besar dirasakan karena mereka akan selalu memiliki orang di sisinya. Ada orang yang akan mencintainya dengan sepenuh hati dan akan bersama untuk menemani hari-harinya ke depan. 

5. Shio Kelinci

pexels.com/subodh-bajpai

Kelinci tentunya akan beruntung di tahun 2023. Elemen air membuat Kelinci ekspresif dan energik, serta bersedia mengambil langkah besar dan menikah. Jika Kelinci menikah di tahun 2023, ini akan didasarkan pada kesetiaan dan saling mengagumi.

Mereka akan menjadi orangtua yang luar biasa dan dengan baik membagi pekerjaan rumah dengan pasangannya. Orang-orang dalam shio Kelinci diprediksi akan membuat rumah tangga yang harmonis dengan shio Kambing, Babi, atau Anjing.

Itulah 5 shio yang diprediksi akan bertemu jodohnya di tahun 2023 nanti. Apakah ada shiomu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac