Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gampang Bikin Baper, 5 Zodiak Ini Suka Tarik Ulur dalam Hubungan

Gebetanmu termasuk nggak?

Marshelina Tri Utami

Masa PDKT memang masa di mana semuanya masih terasa indah. Saling penasaran, menunggu kabar, berkirim pesan, hingga saling memberikan kejutan pada satu sama lain. Namun, jangan terburu-buru memberikan segalanya jika si dia bahkan belum memberikanmu status. Bisa jadi dia sedang bermain tarik ulur denganmu lho, Bela. Kamu harus berhati-hati karena tarik ulur adalah tanda dari ketidakseriusan. Nah, dilansir dari Bolde.com, ini 5 zodiak yang punya potensi untuk tarik ulur. Yuk disimak!

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

unsplash/itsmiki5

Untuk mendapatkan seorang Aquarius, kamu memerlukan kesabaran tinggi. Mungkin di awalnya mereka menyukaimu, bahkan ingin menghabiskan tiap jam bersamamu. Namun, beberapa saat setelahnya mereka suka menghilang. Aquarius mempunyai perubahan suasana hati yang parah. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa membantu mereka untuk bertahan. 

Apalagi, zodiak yang satu ini mudah berbaur dan mempunyai tingkat adaptasi yang baik. Hal ini yang membuat mereka kerap tarik ulur karena mereka mudah menaruh rasa terhadap orang lain. 

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

usnplash/andrewwelch3

Ketika bertemu dengan seseorang yang baru, Capricorn cenderung bermain tarik ulur. Hal ini terjadi karena mereka nggak mau membuang perhatian dan usahanya kepada seseorang yang nggak pantas. Capricorn mungkin akan bertindak sebagai orang yang pendiam pada awalnya, namun semakin kamu mengenal mereka, dinding mereka perlahan akan mulai runtuh. 

Capricorn merupakan seseorang yang gila kerja, sehingga mereka membutuhkan sosok yang selalu ada untuk mereka. Itu yang membuat mereka tampak seperti menarik-ulur. 

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

unsplash/brylove

Sebagai zodiak yang memiliki simbol api, Sagitarius selalu penuh gairah. Maka dari itu, mereka selalu memiliki gairah untuk berkenalan dengan banyak orang. Jadi meskipun mereka sudah bertemu dengan seseorang yang sangat disukai, mereka akan bermain tarik ulur supaya mereka tak perlu berkomitmen kepada satu orang saja dan bisa tetap mempunyai hubungan dengan sosok lainnya.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

unsplash/serjosoza

Zodiak yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang misterius. Mereka merupakan seseorang yang tertutup dengan urusan pribadinya. Scorpio juga tergolong orang yang kurang bisa mengekspresikan perasaannya. 

Scorpio ialah zodiak yang cenderung baik sama semua orang, maka dari itu mereka akan sering dikira memberikan harapan. Padahal, Scorpio bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. 

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

unsplash/authorkybelearden

Libra merupakan salah satu zodiak yang labil. Mereka sering merasa kesulitan menentukan pilihan, tetapi enggan meninggalkan orang yang sedang dekat dengannya sehingga mereka terkesan suka menarik ulur. Sulit untuk menebak bagaimana perasaan mereka sebenarnya karena mereka sering mempunyai pemikiran yang tak terduga. 

Libra melihat diri mereka sebagai emas yang tak mudah didapatkan orang lain, mereka tidak akan memberikan dirinya kepada seseorang kecuali mereka berpikir orang itu benar-benar pantas mendapatkan kehebatannya. 

Itu dia zodiak yang terkenal suka tarik ulur. Bagaimana kamu termasuk nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac