Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Kisah Cintanya Diprediksi Kurang Bagus di November 2021

Hati-hati rawan bertengkar!

Klara Livia

Bagaimana perjalanan asmaramu selama sebulan terakhir? Apakah ada yang berhasil jadian dengan orang yang ditaksir? Atau justru ada yang mulai mengalami pergesekan dengan pasangan romantisnya?

Pada November 2021 ini, ada 5 zodiak yang diprediksi punya asmara kurang bagus. Semoga bukan kamu atau pasanganmu, ya! Yuk, cek zodiak apa saja?

1. Gemini

Pexels.com/Rodnae Production

Kehidupan asmara Gemini juga diprediksi kurang menyenangkan pada November 2021 ini. Akan ada perbedaan pendapat dengan pasangan yang bisa menyebabkan pertengkaran. Kalian perlu meredam ego masing-masing agar bisa harmonis kembali.

Kalau kamu masih lajang, sesungguhnya kamu bisa menemukan beberapa pasangan potensial bulan ini. Namun, sepertinya asmara nggak menjadi prioritasmu saat ini.

2. Leo

Pexels.com/Samson Katt

Kompatibilitas Leo November 2021 akan dipengaruhi oleh kewajiban profesionalmu. Kamu atau pasangan mungkin terlalu sibuk bekerja, sampai lupa menghabiskan waktu bersama. Alhasil, hubungan kalian bisa terasa hambar dan kurang gairah.

Leo yang masih lajang juga sulit menjalin hubungan baru bulan ini. Beberapa dari kamu mungkin harus mengalami patah hati, karena orang yang kamu incar ternyata nggak menaruh perasaan padamu.

3. Virgo

Pexels.com/Keira Burton

Bulan ini, hubunganmu dan pasangan akan diuji. Ada masalah terpendam di antara kalian yang akhirnya muncul ke permukaan. Masalah ini mungkin berhubungan dengan keluarga masing-masing.

Virgo yang masih lajang mungkin mengharapkan seseorang dari masa lalu untuk kembali dalam hidupnya. Namun, aspek planet lebih menyarankanmu untuk melepaskannya dan memulai awalan baru bersama orang lain.

4. Capricorn

Pexels.com/Trinity Kubassek

Hubungan asmara Capricorn rentan mengalami perselisihan bulan ini, terutama dua minggu pertama November 2021. Antara kamu atau pasanganmu mungkin masih terikat dengan masa lalu, sehingga sulit untuk menata masa depan bersama.

Capricorn lajang juga diprediksi sulit menemukan cinta bulan ini. Kamu disarankan untuk fokus pada dirimu sendiri dahulu, sebelum mencari pasangan untuk bersanding denganmu.

5. Aquarius

Pexels.com/Rodnae Production

Apakah asmaramu terasa lambat akhir-akhir ini, Aquarius? Kamu nggak merasa ada kemajuan dengan pasangan, hingga hubungan terasa membosankan. Bulan November ini, rasa bosan itu pun masih dirasakan.

Aquarius yang masih lajang disarankan untuk lebih membuka diri. Bagaimana mau mendapat pasangan kalau kamu lebih suka menyendiri dan takut bergaul dengan orang baru?

Gimana ramalan zodiak di atas? Apakah sesuai dengan kondisi kehidupan asmaramu di bulan ini?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak dengan Asmara Kurang Bagus November 2021, Hubungan Stagnan!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac