Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Urutan Zodiak Paling Mudah Hingga Sulit Jatuh Cinta, Kamu yang Mana?

Cari tahu asmara zodiakmu di sini

Fithriyah Saiidah

Setiap manusia diberikan karunia rasa cinta kepada sesama untuk saling menyayangi, mengasihi, dan saling berempati. Dalam keluarga, pertemanan, termasuk juga dalam jatuh cinta kepada pasangan.  

Bicara soal cinta, tentu tidak ada habisnya. Seperti dalam memulai hubungan dengan seseorang, ada yang mudah mencintai saat pertama kali bertemu, namun juga ada yang memerlukan waktu cukup panjang untuk mengenali hingga menghasilkan cinta kepada seseorang. Kalau kamu tipe yang mana?

Mengutip dari Times of India, yuk simak urutan zodiak dari yang paling mudah hingga sulit jatuh cinta!

1. Cancer

Pexels.com/Gabriel Bastelli

Urutan pertama zodiak yang paling mudah jatuh cinta adalah Cancer. Seorang dengan zodiak Cancer sangat jujur tentang perasaan dan tidak malu menunjukkannya. Sebab, ia memancarkan energi yang hangat, orang-orang di sekitarnya banyak yang merasakan energi positif yang memikat. Cancer juga selalu menghargai emosi diri dan cara menghargai orang di sekitarnya.

2. Taurus

pexels.com/cottonbro

Dari banyaknya zodiak, Taurus adalah orang yang paling setia. Seorang dengan zodiak Taurus sangat menghormati dan memprioritaskan hubungan dengan seseorang dan hal yang dicintai. Taurus juga selalu berkomitmen dan jujur dengan hubungan cinta yang dibangunnya. Itulah mengapa tidak ada yang berani membuat kesalahan dalam percintaan dengan Taurus.

3. Sagitarius

Pexels.com/Tan Danh

Hal yang membuat Sagitarius menarik adalah sifatnya yang sederhana dan penuh optimisme. Ia tidak sungkan tertawa lepas di hadapan pasangannya, banyak juga kepribadian dirinya seperti kecerdasan, sifat positif, dan menawan yang menjadikan orang-orang mudah jatuh cinta kepada Sagitarius.

4. Libra

Pexels.com/Josh Willink

Ketika berada di dekat Libra, orang-orang akan merasa berharga dan dicintainya. Karena Libra adalah orang yang menyenangkan dan penuh rasa positif, ia dapat memulai pengalaman baru dengan penuh semangat dan memperlakukan orang dengan baik, bahkan membuat mereka jadi senang. Dalam hubungan percintaan, Libra masuk urutan keempat yang mudah jatuh cinta karena rasa empatinya.

5. Aries

Pexels.com/Durong Nhan

Takut patah hati dapat dirasakan oleh semua zodiak, sama halnya dengan Aries. Dalam menjalin hubungan percintaan, Aries termasuk yang berhati-hati dalam memulainya. Aries adalah orang yang baik hati, peduli, dan penuh kasih. Namun, seorang Aries harus mampu realistis untuk menerima pasangan, bahwa tidak ada hubungan yang sempurna.

6. Pisces

Pexels.com/Vjapratama

Hampir sama dengan Aries, seorang Pisces sedikit pendiam dan berhati-hati dalam memulai hubungan cinta. Mungkin ada kekhawatiran akan patah hati, namun juga tidak ingin selalu sendiri. Sifat berhati-hati memilih pasangan itu tidak apa-apa, yang terpenting melihat kesiapan diri dan hati untuk menerima seseorang dalam hidupmu karena Pisces adalah orang yang penuh gairah dan peka dalam hubungan.

7. Leo

Pexels.com/Leah Kelley

Hal yang membuat Leo sulit jatuh cinta dan dicintai orang adalah karena sifat egonya. Terkadang orang dengan zodiak Leo suka memerintah dan merendahkan orang lain. Perilaku cerdas, humoris, dan egois pada Leo juga membuat dirinya tidak ingin dikendalikan orang lain. Untuk dapat memulai hubungan yang sehat, seorang Leo dapat mengendalikan dirinya agar lebih tenang dan mengutamakan kepentingan bersama. Tunjukkan pada orang lain bahwa dirimu seorang yang berharga untuk dicintai.

8. Virgo

pexels.com/mentatdgt

Tantangan seorang Virgo dalam membangun hubungan adalah pada komunikasi dan kepercayaan. Virgo cenderung menutup diri dan kurang baik dalam komunikasi. Agar lebih bahagia dan hidup penuh cinta, Virgo harus belajar membangun komunikasi yang baik dan dapat mempercayai seseorang untuk masuk dalam hatinya.

9. Scorpio

Pexels.com/Leah Kelley

Kepribadian Scorpio sangat menyenangkan dan selalu bersemangat dalam setiap hal. Scorpio juga selalu mengerjakan dengan keseriusan. Sayangnya, dalam hubungan Scorpio juga menganggapnya serius sehingga mudah skeptis dan posesif kepada pasangan karena takut kehilangan.

10. Capricorn

Pexels.com/Tan Danh

Diri seorang Capricorn sangat diinginkan untuk jatuh cinta karena sifatnya yang pekerja keras dan ambisius. Namun dalam urusan percintaan, Capricorn cenderung overthinking yang mengarah pada ketidakpercayaan dan sakit hati.

11. Gemini

pexels.com/Emma Bauso

Gemini memiliki sifat yang dinamis. Terkadang ramah dan bisa saja misterius. Suasana dan pikiran Gemini dapat berubah setiap harinya. Jika seseorang menemui Gemini dalam keadaan senang, mungkin Gemini bisa langsung membuatnya jatuh cinta. Namun, saat Gemini dalam kondisi badmood akan sebaliknya.  

12. Aquarius

Pexels.com/Tan Danh

Aquarius adalah seorang yang penyayang dan perhatian. Dia juga jujur dan dapat dipercaya. Namun dalam hubungan asmara, Aquarius sangat takut untuk memulai,  cenderung menghindari, dan melindungi diri dari patah hati. Itulah mengapa Aquarius paling sulit untuk jatuh cinta.

Nah, itulah urutan zodiak dari yang paling mudah hingga paling sulit jatuh cinta. Kalau zodiakmu sendiri gimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac