Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Zodiak Leo dalam Hubungan

Selamat datang Leo season!

Firyal Shabirah

Para pemilik zodiak Leo dikenal bahwa mereka memiliki kemampuan memimpin dan karisma yang natural. Mereka dengan mudahnya bisa menjadi pusat perhatian dan tentunya mereka menikmati hal tersebut.

Terkadang, para pemilik zodiak Leo ini melakukan beberapa kesalahan sama yang berulang. Apa sajakah itu? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Gengsi menerima bantuan

Pexels.com/Maria Orlova

Rasa gengsi yang dimiliki oleh para leo sangatlah tinggi. Mereka tak mau terlihat  lemah di depan pasangannya. Sayangnya, hal ini bisa menimbulkan konflik karena sang pasangan merasa tak bisa membantu. 

Rasanya ketika sudah berkomitmen untuk menjalani sebuah hubungan para Leo harus bisa beradaptasi dan membiarkan diri mereka terlihat tak sempurna sesekali.

2. Sensitif terhadap kritik

freepik.com/stockking

Lagi-lagi disebabkan oleh rasa gengsi mereka yang tinggi, Leo cenderung susah untuk menerima kritik. Jika kamu ingin memberikan kritik kepada Leo maka sampaikan denhgan cara sehati-hati mungkin. 

3. Merasa seolah dunia berputar mengelilinginya

freepik.com/jcomp

Dunia berputar mengelilinginya tentu tak berarti harfiah. Hal ini maksudnya ketika menghadapi sesuatu mereka ingin semuanya mengikuti kemauannya atau menggunakan caranya. Sudah pasti hal ini tidak bisa dilakukan dalam hubungan, karena kamu menjalani bersama-sama. Dibutuhkan kompromi untuk membuat sebuah keputusan, sehingga kedua belah pihak akan merasa tak keberatan.

4. Selalu oversharing

pexels.com

Para Leo menyukai adanya atensi pada mereka, maka dari itu mereka cenderung menyebarluaskan segala hal, termasuk tentang hubungan mereka. Hal ini mungkin menyenangkan, namun jika dilakukan terlalu sering mungkin bisa membuat tak nyaman sang pasangan dan orang yang melihatnya. Kamu harus paham, bahwa tak semua hal perlu disebarluaskan.

5. Keras kepala

https://www.dreamstime.com

Untuk menjalani hubungan dengan Leo memang dibutuhkan kesabaran ekstra. Ingat, mereka merupakan bagian dari fire sign maka dari itu bisa sangat keras kepala. Jika kamu ingin berdebat dengan Leo pastikan kamu sudah membangun argumen yang bagus agar mereka bisa menerimanya.

6. Posesif

Pexels.com/Enginakyurt

What's mine is mine adalah motto dari para Leo. Mereka bisa sangat  posesif pada pasangan mereka, apalagi ia dengan bangga memamerkannya secara terus menerus. Para Leo tak akan membiarkan orang lain mengganggu pasangan mereka.

7. Clingy

freepik.com/ freepik

Mereka butuh perhatian secara terus menerus, sehingga kamu tak bisa bersikap cuek terhadap seorang Leo. Jika kamu mengabaikannya bisa-bisa ia menganggap kamu sudah tak mencintainya lagi. Tentunya Leo tak akan menunjukkan sifat clingy-nya secara terang-terangan, namun biasanya mereka akan menjadi sangat menyebalkan untuk mendapatkan perhatianmu.

8. Drama

https://www.pexels.com/@alex-green

Hubungan yang biasa-biasa saja bisa membuat Leo bosan. Maka dari itu, terkadang mereka menciptakan drama untuk "menghidupkan" suasana. Hal ini bisa menjadi sangat menyebalkan karena terasa seperti masalah yang dibuat-buat. Untuk itu, kamu harus bisa menciptakan aktivitas yang menarik bersama Leo.

9. Temperamental

Pexels.com/Alex Green

Menjadi bagian dari fire signs juga membuat Leo cenderung temperamental. Mereka sulit mengontrol emosinya, dan bisa melakukan hal yang menyakiti pasangannya. Jadi, bagi para Leo sangat penting untuk mempelajari manajemen emosi.

10. Sering tenggelam dalam hobinya

sjvhomes.com

Bekerja dan menjalani hobinya tentu tidak salah. Namun Leo bisa menjadi sangat serius dan tenggelam dalam kegiatannya. Hal ini kadang membuat mereka lupa waktu dan bahkan jadi mengabaikan pasangannya. Ini bisa memicu terjadinya pertengkaran.

Itulah 10 kesalahan yang biasa dilakukan zodiak Leo dalam hubungan. Apakah kamu setuju?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac