Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Tanda Laki-laki Tidak Tertarik Padamu Berdasarkan Zodiaknya

Sebelum patah hati, lebih baik move on saja

Felia Putri Dewinta

Proses pendekatan alias PDKT sering kali menjadi suatu hal yang menyenangkan. Saat sedang dekat dengan seorang laki-laki, apalagi kalau dia adalah tipe ideal kita, pasti kita selalu merasa berbunga-bunga.

Tapi, apa jadinya kalau sudah dekat cukup lama, namun tetap tidak ada kemajuan dalam hubungan? Mau tidak mau, kamu harus mulai mempertimbangkan fakta bahwa mungkin saja dia tidak suka padamu.

Untuk mencegah jatuh cinta sebelah tangan, sebaiknya kamu kenali ciri-ciri atau tanda laki-laki tidak tertarik padamu berdasarkan zodiaknya. Yuk, simak!

1. Aries bisa jadi sosok yang angkuh

Pexels.com/Cottonbro

Bagi kamu yang sedang dekat dengan laki-laki berzodiak Aries dan ingin tahu bagaimana perasaanya padamu, gampang lho! Sebab, seorang Aries akan terang-terangan menunjukkan bahwa ia tidak tertarik.

Misalnya, saat lagi menghabiskan waktu bersama, ia justru asyik bermain ponsel, mengecek jam tangan, tidak fokus pada ucapanmu, bahkan sampai bersikap angkuh. Wah, kalau sudah gini, lebih baik mundur, deh, Bela!

2. Saat Taurus tidak bersikap romantis

pixabay.com

Meski belum berstatus sebagai pacar, rasanya wajar bila kamu ingin gebetanmu bersikap romantis dan menunjukkan perasaannya padamu. Tapi, kalau gebetanmu adalah laki-laki Taurus dan tidak melakukannya, itulah tanda yang harus kamu pahami.

Lelaki Taurus terkenal setia dan menginginkan hubungan yang stabil. Namun selain itu, mereka juga terkenal cuek bila tidak tertarik. Taurus tidak segan mengabaikan pesanmu atau membalas dengan singkat jika dia tidak memiliki perasaan untukmu.

3. Gemini tidak akan penasaran tentang dirimu

Pexels.com/Jep Gambardella

Saat sedang dekat dengan laki-laki Gemini, kamu juga bisa lihat tanda jika dia tidak tertarik padamu dengan mudah, lho. Cobalah untuk antusias bertanya tentang dirinya, sudut pandangnya, dan hal-hal menarik lainnya.

Jika dia tidak bersemangat saat menjawabnya, bahkan tidak mengajukan pertanyaan seputar dirimu juga, itu artinya dia tidak suka padamu dan hanya menganggap kamu sebatas teman saja.

4. Saat obrolanmu dengan Cancer terasa membosankan

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Laki-laki Cancer terkenal menyukai hubungan yang mendalam serta percakapan untuk memperkuat hubungan. Tujuannya, agar pasangan mereka merasa benar-benar dicintai. Jadi, jika kamu sedang dekat dengan laki-laki Cancer tapi malah membosankan saat diajak ngobrol, itulah tanda bahwa ia tidak menaruh rasa padamu.

5. Leo tidak akan menggoda atau ngegombal perempuan yang tak disukainya

Pexels.com/Mẫnn Quang

Leo menjadi salah satu zodiak yang menyukai spotlight, maka tak heran bila laki-laki Leo sering kali bertingkah untuk mencari perhatian dari seseorang yang disukainya. Tak hanya itu saja, laki-laki Leo juga terkenal sering melemparkan gombalan pada wanita yang memikat hatinya.

Jadi, apabila laki-laki Leo yang sedang dekat denganmu selalu bertingkah biasa-biasa saja, inilah saatnya kamu berhenti menyukainya. Sebab, ia tidak tertarik padamu. Daripada sakit hati nantinya, lebih baik move on saja.

6. Virgo mengatakan hal-hal menyebalkan

Saat tidak menyukai seorang perempuan, laki-laki Virgo akan terlihat sedikit menyebalkan, nih, Bela! Ia akan selalu mencari kesalahan dan mempermasalahkan hal-hal sepele dari dirimu. Hal ini dilakukan untuk membuat jarak antara kamu dengan dirinya. Meski kamu masih bisa terima, lebih baik jangan memperjuangkannya lagi.

7. Saat tidak menyukaimu, Libra akan membuat jarak

nytimes.com

Selanjutnya, tanda yang ditunjukkan oleh laki-laki Libra saat tidak cukup menyukaimu juga cukup jelas nih, Bela! Meski awalnya antusias, mereka akan mulai menjaga jarak saat sadar bahwa dirinya tidak tertarik padamu.

Selain itu, mereka juga tidak lagi bercerita padamu atau tidak lagi mengajak kamu untuk pergi bersama. Padahal biasanya penuh perhatian, tapi kalau sudah begini, saatunya melepaskan dia.

8. Scorpio akan terang-terang bilang tidak suka, agar kamu melupakannya

kpopchart.com

Jika kamu sedang dekat dengan laki-laki berzodiak Scorpio, kamu harus persiapkan mental untuk mendengar kejujurannya. Sebab, laki-laki Scorpio akan terus terang bila bahwa ia tidak menyukaimu. Tapi sebenarnya, tujuan mereka mulia, lho! Agar kamu tidak berharap padanya terus-menerus.

9. Laki-laki Sagitarius akan sering ‘menghilang’

Unsplash.com/Sane Sodbayar

Dekat dengan laki-laki Sagitarius memerlukan tingkat kesabaran yang tinggi. Sebab, mereka terkenal sering ‘menghilang dari peradaban’ alias nggak ada kabarnya. Bilangnya, sih, jalan-jalan, tapi tidak menghubungi sama sekali. Nah, itulah tanda dia tidak merindukanmu karena memang tidak tertarik padamu.

10. Kamu tidak akan jadi prioritas laki-laki Capricorn

unsplash.com/Jorge Salvador

Di tengah kesibukkan dan jawal yang padat, laki-laki Capricorn akan selalu punya cara untuk berbicara dengan perempuan yang disukainya. Jadi, jika gebetanmu adalah laki-laki berzodiak Capricorn tapi tidak terlalu peduli padamu, itu artinya ia tak suka padamu dan tidak menjadikan kamu sebagai prioritasnya.

11. Aquarius sering lupa hal-hal penting dari dirimu

Pexels.com/Keira Burton

Laki-laki Aquarius biasanya menunjukkan bahwa dia tidak menyukaimu dengan tindakan. Contohnya, dia tampak tidak peduli dan sering lupa detail kecil namun penting dari dirimu. Hal ini menandakan bahwa dia tidak tertarik dan tidak berminat untuk menaruh perhatian penuh pada hal-hal yang kamu katakan.

12. Pisces mulai plin-plan saat tidak tertarik padamu

Freepik/azrbaijan_stocker

Terakhir, ada laki-laki Pisces yang akan mulai bertingkah menyebalkan dan plin-plan saat menyadari bahwa dia tidak tertarik padamu. Misalnya, saat sudah membuat janji untuk pergi bersama, ia tiba-tiba membatalkannya tanpa alasan yang jelas.

Tingkah plin-plan ini mereka lakukan karena mereka tidak tega untuk terus terang bilang tidak menyukaimu. Jadi, mereka mencari cara paling sopan untuk membuat batasan. Mending kamu yang peka, deh, Bela!

Nah, itulah dia beberapa tanda pria tidak tertarik padamu berdasarkan zodiak. Bagaimana? Apakah kamu melihat ada ciri-ciri gebetanmu dari penjelasan di atas?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac