Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Menjaga 12 Zodiak Bahagia dalam Suatu Hubungan

Cek satu-satu, ya!

Emillia Wardhani

Semua hubungan tentu mengalami pasang surut. Namun, itu tidak berarti hubungan setiap pasangan tidak bahagia. Kebahagiaan terletak pada memahami satu sama lain, mengenali kebutuhan satu sama lain, dan berusaha juga untuk memperjuangkan satu sama lainnya. 

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang membuat pasangan bahagia adalah dengan melihat tanda-tanda zodiak mereka. Popbela telah merangkum itu semua, simak yuk!

Aries

canva.com

Aries adalah tipe orang yang tidak suka berbelit-belit. Mereka ingin kamu jujur ​​dan terus terang, dan itulah yang paling mereka hargai dalam sebuah hubungan. Mereka juga tidak takut untuk menantang diri mereka sendiri dan melakukan sesuatu di luar dari biasanya. 

Hal itu membuat mereka merasa hidup. Jika kamu ingin membuat Aries senang, cara membuat mereka bersemangat adalah dengan memperkenalkan mereka pada sesuatu yang baru, kemudian lakukan sesering mungkin.

Taurus

canva.com

Taurus adalah zodiak yang termasuk keras kepala. Itu menunjukkan bahwa mereka termasuk zodiak yang sulit untuk membuka diri. Namun, ada cara untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Kamu perlu menciptakan tempat yang nyaman secara fisik maupun mental ketika menghadipinya.

Atur kencan yang nyaman dengan makanan rumahan dan selimut, belikan barang merchandise favorit mereka, dan jangan lupa ajak mereka berkeliling museum dan tunjukan ketertarikan tulus pada apa yang mereka minati. Cara membuat mereka bahagia adalah dengan makanan enak, seni, dan banyak mendengarkan.

Gemini

canva.com

Gemini adalah zodiak yang mementingkan komunikasi, informasi, proses berpikir, dan juga ide. Mereka perlu dirangsang secara mental setiap saat dan membutuhkan seseorang yang dapat mengikuti mereka. 

Mereka adalah perpustakaan yang hidup dan suka berdiskusi akan hal-hal yang menantang dan mendalam tentang segala hal, mulai dari album pop favorit mereka hingga kehidupan di Mars. Waktu berkualitas adalah nomor satu bagi mereka dan catatan yang harus diingat oleh siapa pun ketika berkencan dengan Gemini.

Cancer

canva.com

Cancer lebih menyukai keamanan di dalam rumah dan senang merasa sangat dekat dengan orang yang mereka cintai. Mereka tidak terlalu suka materi, hadiah, dan semacamnya. Mereka adalah tipe zodiak yang merasa bahagia saat melakukan sesuatu untuk pasangannya. 

Artinya, untuk membuat mereka bahagia, kamu perlu menunjukkan rasa terima kasih yang tulus dan memastikan mereka tahu bahwa kamu memperhatikan upaya dan cinta mereka. Secara keseluruhan, mereka adalah makhluk romantis yang hanya perlu merasa dicintai terutama melalui kata-kata afirmasi dan kasih sayang.

Leo

canva.com

Leo suka bersenang-senang dan menjalani hidup dengan hati-hati. Mereka biasanya bukan orang yang suka mengangkat topik berat, akan tetapi topik itu cukup hal-hal bermanfaat yang dapat menerangi ruang kehidupan mereka. Bagi Leo, kemampuan humor dan cara bersikap santai adalah sifat yang paling penting dalam diri seorang pasangan. 

Mereka mencari pasangan yang dapat menghibur mereka dan juga membuat mereka terlihat baik di depan umum. Untuk membuat Leo bahagia, kamu perlu mengatur malam yang santai dan menyenangkan. Pergi ke suatu tempat yang ramai dan bising, dan puji mereka atas hal-hal yang mereka banggakan.

Virgo

canva.com

Virgo adalah zodiak yang sangat rasional dan penuh kehati-hatian. Pikiran mereka selalu sibuk tentang bagaimana membuat segala sesuatu yang mereka lakukan menjadi sebaik mungkin. Meski mereka menikmati kesendirian, terkadang hal itu membuat mereka justru kelelahan karena memikirkan semuanya seorang diri.

Itulah mengapa Virgo membutuhkan seseorang yang sangat pengertian dan sensitif untuk membantu mereka berhubungan dengan emosi dan sisi lembut mereka. Untuk membuat Virgo bahagia, mereka perlu memiliki ruang bebas, tetapi juga membutuhkan kesabaran dan kasih sayang untuk menyeimbangkannya.

Libra

canva.com

Libra senang ketika segala sesuatu di sekitarnya selaras. Mereka senang jika semua orang senang dan puas, dan mereka tidak memiliki masalah dalam mengakomodasi dan memahami kebutuhan seseorang. Namun, mereka tidak menyukai konflik. 

Jika kamu ingin membuat Libra bahagia, komunikasikan apa yang kamu inginkan dengan jelas dan jangan terlalu mempermasalahkannya. Semuanya bisa dicapai dengan cara yang damai. Selain itu, tunjukkan cinta dengan sentuhan kecil yang lembut. Di samping itu, mereka juga sangat memperhatikan hal detail dan menikmati hal-hal indah.

Scorpio

canva.com

Hal yang membuat Scorpio menjadi orang yang sangat bahagia di dunia adalah ketika mereka tahu bahwa mereka dapat mempercayai pasangannya sepenuhnya. Pastikan mereka tahu bahwa mereka dapat mempercayaimu dan kamu mendukung apa pun yang mereka lakukan. 

Itulah hal paling menarik yang dapat kamu lakukan untuk Scorpio. Mereka sangat mencintai pasangannya dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat pasangannya bahagia. Satu-satunya hal yang mereka inginkan sebagai balasan adalah kesetiaan. Kalau kamu belum ingin serius dengan Scorpio, coba pikirkan lagi.

Sagitarius

canva.com

Sagitarius adalah tanda zodiak api dan pencari pengalaman penuh tantangan yang tidak pernah berakhir. Mereka mencintai orang yang jujur ​​secara mendalam dan senang saat bebas mengekspresikan diri, maju, dan bergerak. Sagitarius selalu haus akan pengalaman baru dan terkadang cenderung terlalu tenggelam dalam rencana dan aspirasi mereka. 

Saggies akan sangat senang jika mendapatkan pasangan yang akan membuat mereka tetap membumi, namun tetap dapat mengikuti petualangan mereka. Kebebasan adalah hal utama yang mereka cari dalam hidup dan cinta.

Capricorn

canva.com

Capricorn lebih suka pasangan yang memiliki pemikiran sama dengan mereka untuk menjadi pasangan. Dengan kata lain, mereka tidak terlalu tertarik pada tantangan dan mencari orang yang sangat cocok dengan diri mereka sendiri. Seseorang yang praktis, disiplin, dan memiliki tujuan yang besar. 

Mereka senang ketika pasangan mereka juga rekan satu tim mereka dan seseorang yang dapat mereka gunakan untuk bisnis dan tujuan hidup mereka. Secara keseluruhan, Capricorn senang ketika segala sesuatu di sekitarnya efisien dan berhasil untuk dioptimalkan, termasuk dengan pasangan mereka.

Aquarius

canva.com

Aquarius mungkin adalah zodiak yang paling sulit untuk ditebak. Mereka biasanya individu yang suka kebebasan dan menjadi sangat selektif ketika memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang lain. Cara membuat Aquarius bahagia, kamu harus terbuka dan siap untuk terlibat dalam diskusi yang aneh namun terkesan cool

Seperti tentang sifat manusia, masa depan umat manusia, dan mungkin termasuk di dalamnya tentang sains. Mereka paling bahagia saat belajar sesuatu yang baru, jadi kamu harus selalu siap untuk memberi mereka sesuatu yang bisa mereka hargai.

Pisces

canva.com

Pisces senang ketika mereka merasa nyaman, diterima, dan aman. Mereka sangat suka melamun dan sensitif, jadi mereka sangat suka ditunjukkan kasih sayang dan cinta melalui gerakan yang manis. Keintiman adalah hal utama yang akan membuat mereka bahagia dalam suatu hubungan. 

Jika tidak ada hubungan yang intim, mereka keluar. Mereka perlu merasa bahwa mereka dapat menjadi rentan terhadapmu atau mereka akan menjaga diri mereka sendiri. Sebagai balasannya, mereka akan memberikanmu banyak cinta dan dukungan untuk menjadi apapun yang kamu inginkan.

Itulah cara bagaimana membuat 12 zodiak bahagia ketika kamu berhubungan dengan salah satu di antara mereka. Setiap zodiak tentu memiliki karakter dan prinsipnya sendiri ketika menyangkut soal hubungan. Sekarang, kamu jadi lebih tahu, kan, langkah selanjutnya untuk hubunganmu, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac