Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Bagian Tubuh Kamu yang Dianggap Paling Menarik

Karena setiap orang pasti punya sisi menarik yang berbeda

Elga Windasari

Apa yang membuatmu merasa cantik? Pasti jawabannya berbeda-beda. Ini karena kecantikan memiliki definisi yang berbeda bagi setiap orang.

Sesuatu yang kamu anggap cantik itu subjektif. Selain itu, kecantikan juga datang dengan prasangka dan harapan. Tidak semua orang menganggap suatu hal yang sama itu cantik karena sebenarnya tidak ada standar kecantikan, baik dalam fitur wajah atau tubuh tertentu.

Menurut zodiak, setiap orang memiliki aspek-aspek tertentu yang ditonjolkan oleh dirinya sendiri, khususnya secara fisik. Berdasarkan astrologi, seseorang cenderung lebih bersinar di aspek tertentu daripada yang lain. Hal itu sebagian berkat planet yang berkuasa dalam zodiakmu.

Jadi, inilah bagian tubuhmu yang terlihat paling menarik, berdasarkan zodiak yang kamu miliki.

1. Pisces

promedclinic.com.au

Zodiak ini terlihat sangat menarik karena kreativitas dan kasih sayang yang dimiliki terhadap orang lain. Namun, jika membicarakan tentang bagian tubuh terbaik yang dia miliki, maka kaki dan jari kaki adalah jawabannya.

Jika Aquarius cocok memakai sepatu apa pun, maka Pisces justru terlihat cantik bahkan saat tidak memakai alas kaki. Kaki dan jari kaki yang dimiliki oleh pemilik zodiak ini sangat cantik sehingga dia sering tidak tahan untuk memamerkannya.

2. Virgo

instagram.com/maria_vaniaa

Pemilik zodiak ini pandai merangkai kata sehingga membuatnya terlihat paling menawan bagi orang-orang di sekitarnya. Ini adalah daya tarik alami seorang Virgo.

Untuk urusan bagian tubuh, perut menjadi kekuatan utama mereka. Banyak orang berzodiak Virgo yang memiliki perut rata, langsing, dan terlihat sangat fit. Dia tidak akan ragu memakai crop top atau pakaian yang memamerkan perutnya. Jika pusar bisa dianggap cantik, maka Virgo memiliki pusar yang paling cantik.

3. Leo

Pixabay.com/Pexels

Leo disebut sebagai zodiak yang pandai menguasai hati seseorang. Hati berada di area dada, yang berarti bagian tubuh paling menarik zodiak ini juga berada di sana.

Yup, benar sekali. Pemilik zodiak ini disebut memiliki payudara terindah. Baik berukuran besar atau kecil, payudara yang dimiliki Leo bisa terlihat sangat sempurna dan cocok dengan bentuk tubuh mereka. Kepercayaan diri seseorang berzodiak Leo juga biasanya meningkatkan jika berurusan dengan payudaranya.

4. Aries

allure.com

Ini adalah salah satu zodiak yang paling cantik. Aries memiliki kelebihan di bagian kepalanya, baik di bagian dalam maupun luar. Selain dikenal dengan kepintarannya, zodiak ini juga cenderung memiliki wajah yang menyenangkan, bahkan dianggap cantik oleh banyak orang.

Aries terkenal memiliki bentuk alis yang kuat, yang mengisyaratkan kecerdasan dan keberanian yang dimilikinya. Ini membuat kecantikan seorang Aries terasa semakin kuat. Hebatnya lagi, zodiak ini terlahir dengan alis yang indah secara alami, bukan dibuat-buat.

5. Libra

elizabethgrady.com

Zodiak ini memiliki sifat lembut, meskipun rasa  keadilan dan sikap diplomatiknya tidak pernah bisa ditutupi. Libra bahkan sering dianggap sebagai “tulang punggung keluarga” oleh banyak orang.

Untuk kecantikan fisik yang dimiliki, punggung juga menjadi bagian tubuh terbaiknya. Tak semua orang memiliki punggung yang indah untuk dilihat dan Libra memilikinya. Jika dia percaya diri mengenakan outfit backless, maka setiap orang pasti akan mengagumi keindahan punggung miliknya.

6. Taurus

Unsplash.com/George Bohunicky/@stuchy

Taurus adalah kecantikan yang tersembunyi. Meskipun dari luar terlihat lembut, tetapi dia sebenarnya memiliki sisi sensual yang harus digali terlebih dahulu agar bisa terlihat.

Salah satu titik yang bisa membuat sisi sensual Taurus keluar adalah lehernya. Area ini juga yang menjadi bagian tubuh paling cantik yang dimiliki oleh zodiak ini. Taurus memiliki bentuk leher yang sangat indah. Taurus pantas memakai berbagai jenis kalung dan pakaian dengan leher terbuka. Itu menjadi salah satu kelebihannya.

7. Sagitarius

Teenvogue.com

Spontanitas yang dimiliki Sagitarius adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menarik. Dia senang menjelajah dan berpetualang ke berbagai tempat. Zodiak ini dikenal memiliki kaki yang kuat.

Salah satu bagian kaki dari Sagitarius yang terlihat paling menarik adalah pahanya. Zodiak ini dikenal karena pahanya yang indah, yang membuat kakinya terlihat semakin indah. Sagitarius tidak sungkan memakai celana atau rok pendek yang memperlihatkan paha cantik mereka karena itu justru membuat penampilannya semakin menarik.

8. Gemini

Pexels/Tuấn Kiệt Jr

Gemini juga sangat mudah beradaptasi, yang membuat zodiak ini semakin menarik dengan sikapnya yang "mengikuti arus".

Untuk urusan kecantikan fisik, yang paling terlihat cantik dari seorang Gemini adalah lengannya. Baik saat mengenakan pakaian bertangan panjang, pendek, atau bahkan tanpa lengan, dia pasti terlihat cantik. Apalagi bagi Gemini yang senang berolahraga, otot lengannya bisa terlihat sangat menarik.

9. Scorpio

Wearstatuquo.com

Tekad dan ketegasan Scorpio membuatnya menjadi  zodiak yang bisa terlihat sangat seksi. Selain sikapnya, ada hal lain yang membuatnya seksi, yaitu bagian intimnya.

Jika ada yang disebut dengan "vagina cantik", maka perempuan Scorpio adalah pemenangnya. Dia memiliki bentuk panty line dan vagina yang terlihat lebih menarik dibandingkan zodiak lainnya. Saat memakai bikini, yang paling menarik perhatian adalah bagian bawah bikininya, bukan bagian atas.

10. Cancer

unsplash.com/ Phix Nguyen

Seorang Cancer adalah orang paling setia yang pernah ada. Dia memiliki loyalitas yang paling tinggi dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Karena kesetiaan terkadang dilambangkan oleh bagian tangan, maka tidak heran jika bagian tubuh paling cantik dari Cancer adalah tangannya. Orang yang melihat tangan pemilik zodiak ini, pasti akan ingin mengagumi dan ingin menyentuhnya.

11. Capricorn

Pexels.com

Sifat yang paling menarik dari seorang Capricorn adalah ambisinya. Dia tahu apa yang diinginkan dan akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya.

Nah, dalam hal kecantikan fisik, Capricorn mungkin tidak jauh berbeda dengan Sagitarius. Jika Sagitarius memiliki paha cantik, maka Capricorn adalah pemenang untuk kaki tercantik. Zodiak ini memiliki kaki panjang yang membuatnya menarik secara fisik. Baik celana atau rok, semuanya akan terlihat menarik saat digunakan oleh pemilik zodiak ini. 

12. Aquarius

freepik/valuavutaly

Mirip seperti Capricorn, Aquarius juga memiliki ambisius yang membuatnya terlihat menarik. Dia sangat mementingkan masa depan, baik untuk dirinya sendiri dan bahkan orang lain.

Hampir sama seperti Capricorn dan Sagitarius, bagian tubuh paling cantik yang dimiliki Aquarius juga berada di bagian bawah. Pemilik zodiak ini diberkahi dengan pergelangan kaki yang indah. Tidak heran jika Aquarius senang memakai high heels yang akan menambah kecantikan pergelangan kakinya. Dia juga akan terlihat sangat cantik saat mengenakan rok dan dress.

Itulah bagian tubuh yang dianggap paling menarik bagi setiap orang berdasarkan zodiaknya. Banyak hal yang bisa membuatmu terlihat cantik dan menarik, jadi cintailah dengan apa yang kamu miliki ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac