Bisa Dibaca, 8 Bagian Tubuh Ini Berbicara Banyak Soal Karaktermu Lho!

Aku gimana ya?

Bisa Dibaca, 8 Bagian Tubuh Ini Berbicara Banyak Soal Karaktermu Lho!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meskipun setiap orang memiliki DNA yang berbeda, masih ada bagian tubuh tertentu yang memiliki kemiripan dan bisa menggambarkan karakter seseorang. Beberapa studi bahkan pernah menunjukkan kalau genetika bisa menentukan banyak hal tentang masa depan dan cara seseorang memandang dunia.

Setidaknya, ada delapan bagian tubuh manusia yang bisa menggambarkan karakter pemiliknya. Bagian yang dimaksud antara lain mata, hidung, bentuk muka, bentuk bibir, tulang pipi, dan tangan. Lalu, bagaimana bagian tubuh ini berbicara banyak soal karaktermu?

1. Orang yang hidungnya panjang berkarakter ambisius. Sementara orang berhidung pendek itu loyal

Bisa Dibaca, 8 Bagian Tubuh Ini Berbicara Banyak Soal Karaktermu Lho!

Para peneliti dari Journal of Craniofacial Surgery mempelajari 1.700 gambar hidung dan mengkategorikannya ke dalam 14 jenis. Lima jenis di antaranya adalah hidung panjang, hidung pendek, hidung runcing, hidung sumbing, hidung berlubang besar, dan hidung berlubang kecil.

Orang berhidung panjang sangatlah ambisius dan pekerja keras. Sifatnya juga perfeksionis. Kehidupan profesional dan pribadi mereka selalu dijadikan prioritas. Sedangkan itu, mereka yang berhidung pendek adalah sosok yang sensitif namun loyal. Perasaan adalah hal yang paling mereka hargai. Dibandingkan memiliki karier yang sukses, ia lebih nyaman punya keluarga yang bahagia.

Kalau hidungmu runcing, berarti kamu berbakat menjadi penasehat keuangan. Caramu menggunakan uang benar-benar bijak. Kalau berhidung sumbing, punya problema ketika menghadapi komitmen. Di sisi lain, mereka yang berlubang hidung besar punya tanda-tanda suka menghabiskan uang ketimbang menjadikannya investasi. Terakhir, hidung berlubang kecil berkomitmen kuat untuk hubungan pribadi maupun keluarga.

2. Orang berwajah panjang punya kepribadian yang cerdas secara IQ. Sementara mereka yang struktur wajahnya sempit cerdas secara EQ

Wajah manusia punya struktur yang kompleks. Masing-masing struktur dapat menyampaikan fungsi sosial dan kepribadian seseorang. Misalnya, wajah panjang identik dengan kecerdasan intelijensia. Sementara sosok-sosok yang struktur wajahnya sempit juga cerdas, namun secara emosional.

Lalu, orang yang wajahnya melebar cenderung tidak menunjukkan sisi emosionalitasnya. Tapi, ia menjadi sangat sukses karena bisa mengatur perasaan di kondisi-kondisi genting.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here