Bukan cuma wajah aja yang butuh perawatan ekstra, Bela. Ada beberapa bagian dari tubuhmu yang harus kamu jaga dan perhatikan dengan benar. Sengaja nggak sengaja, kamu pasti mulai melupakan beberapa bagian tubuh ini deh. Hayo ngaku?

1. Leher

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan Ekstrashutterstock.com/g/vasilygureev

Kesalahan yang sering banget wanita lakukan saat melakukan perawatan wajah adalah 
melupakan bagian leher. Mereka terlalu fokus dengan penampilan wajah sehingga bagian leher pun menjadi gelap. Kalau terus dilakukan seperti ini, tentu antara leher dan mukamu akan belang. Nah, kamu harus perhatikan dengan benar bagian lehermu terutama bagian belakang karena adanya lipatan yang memungkinkan berkumpulnya bakteri di sana.

2. Punggung

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan Ekstrashutterstock.com/g/wayne0216

Bagian tubuh yang sulit dijangkau adalah punggung. Selain tak nampak oleh penglihatan kita sendiri, kita juga mengalami kesulitan untuk menjangkauanya. Nah, biasanya kebanyakan wanita malah asal membersihkannya saja. Hmm, cepat atau lambat, punggungmu malah menjadi bruntusan dan berjerawat lho. Duh, nggak banget deh. Untuk itu, kamu harus sering membersihkannya nih Bela.

3. Kuku kaki

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan Ekstrashutterstock.com/g/withgod

“Kan tertutup sepatu!”, duh kamu jangan sampai punya pikiran seperti ini ya. Kalau kamu malas membersihkan kuku kakimu, nantinya akan menimbulkan plak yang berasal dari demu dan sisa sabun di atas kuku kakimu. Kalau nggak segera dibersihkan, nanti malah susah hilang lho. Nggak cuma itu aja, kotoran tersebut juga akan singgah di pinggir-pinggir kuku kaki sehingga sulit dibersihkan, bau pula! Nah, kamu wajib banget untuk membersihkan kuku kakimu minimal seminggu sekali ya!

4. Tumit kaki

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan Ekstrashutterstock.com/g/shmeljov

Tempat tumpuan kami berpijak ini butuh perawatan ekstra lho. Kalau kamu hanya asal 
membersihkannya saja, nanti tumitmu akan pecah-pecah atau kapalan. Sebenarnya cara 
membersihkannya mudah kok, kamu cukup menyikat tumitmu seminggu sekali aja lho. 
Kegiatan ini berfungsi menghapus sel-sel kulit mati di tumitmu.

5. Area kewanitaan

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan EkstraShutterstock/CHAjAMP

Kamu yang super sibuk dengan segala aktivitas yang padat, pasti nggak sadar akan 
kelembapan area Miss V. Semakin kamu sering bergerak, kelembapan Miss V pun semakin 
tinggi lho, bahkan dapat menyebabkan infeksi. Makanya, nggak heran kalau Miss V-mu lembab bahkan keputihan. Kamu pasti risih dengan keadaan seperti itu kan?

Nah sudah saatnya kamu melakukan perawatan ekstra pada area kewanitaan atau Miss V-mu. Kamu cukup menggunakan Absolute Hypoallergenic yang terbuat dari Aloe Vera Extract, Collagen Extract, dan Hypoallergenic Formula Dermatologically tested sehingga aman untuk kulit yang sensitif sekali pun. Ingat Bela, penggunaan sabun mandi pada area kewanitaan itu nggak boleh lho.

5 Bagian Tubuh Ini Wajib Butuh Perawatan Ekstrainstagram.com/absolute_women

Absolute Hypoallergenic ini diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active TM dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan, untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan danmelindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau nggak sedap. Nah, kamu sudah nggak perlu lagi khawatir soal kelembapan area kewanitaanmu deh. Klik di sini untuk info lebih lengkapnya yuk!

Itulah 5 bagian tubuh yang harus banget kamu rawat dengan ekstra. Ingat ya, kesehatan itu nomor satu, Bela.