Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Apa Libra Serius Menyukaimu? Ketahui Tandanya Berdasarkan 12 Zodiak

Libra serius atau hanya sekadar fllirting?

Dina Lathifa

Di antara 12 zodiak, Libra terkenal sebagai zodiak yang paling senang menggoda atau flirting. Zodiak ini senang memuaskan orang lain. Mereka nggak suka menyakiti orang lain. Karena sifat tersebut, terkadang mereka menggiring perasaan orang lain dan memberikannya harapan palsu. Satu hal lainnya lagi, Libra juga terkenal sebagai pembohong besar di antara zodiak lainnya. Mereka akan berbohong hanya untuk menyenangkan hati orang lain. Bukan, niat mereka bukan ingin bersikap jahat, melainkan karena nggak ingin mengatakan fakta yang sebenarnya menyakitkan.

Kalau seperti ini, tentu sangat sulit untuk melihat jika Libra hanya bersikap baik denganmu atau benar-benar tertarik denganmu, benar, bukan? Menjalin hubungan dengan Libra juga penuh keseruan sekaligus kecemasan karena kamu nggak tahu jika dirinya berbohong atau nggak. Libra nggak akan pernah mengaku jika dirinya berbohong dan akan terus melanjutkan usahanya untuk memujimu, walau mungkin nggak sepaham denganmu. Sederhananya, ia ingin menghindari perdebatan.

Tapi, bukan berarti Libra nggak mampu untuk mengatakan perasaannya yang sebenarnya, lho! Kamu hanya perlu mencari tahu tanda-tanda jika ia menyukaimu dengan tulus. Melansir dari Your Tango, ini tanda Libra menyukaimu berdasarkan zodiakmu.

1. Aries: Membiarkanmu memimpin jalan hubungan

Pexels.com/Yuri Catalano

Ketika Libra menyukaimu, Aries, itu karena dirinya terpesona dengan kemampuan dan kesabaranmu. Libra akan melihatmu sebagai sosok yang ia idamkan, dan sebaliknya, kamu akan menilai pujiannya begitu menawan. Jika menjalin hubungan bersama, kamu akan memimpin jalan asmara. Sebab, Libra sulit mengambil keputusan. Karena itu, ia akan membiarkan Aries mengambil kendali dan melakukan pekerjaan itu, yang sebenarnya sama saja dengan menempatkan beban itu padamu. Penting untuk diingat: hal yang terlihat menggoda akan berubah menjadi ketergantungan segera.

2. Taurus: Menggodamu agar mendapatkan keintiman fisik

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika merasa bersaing saling menggoda dengan Libra, pahami kalau itu caranya bekerja. Libra menganggap kamu, Taurus, membosankan. Namun, ia sangat tertarik dengan seksualitasmu dan akan melakukan berbagai cara untuk dapat merasakan keintiman fisik denganmu. Libra adalah zodiak seksual, dan dirinya dapat mengabaikan ikatan perasaan sehingga dapat bercinta tanpa harus melibatkan emosi atau cinta. Jadi, ia nggak perlu mencintaimu atau berusaha untuk mencintaimu. Ia hanya ingin tubuhmu, Taurus.

3. Gemini: Memberikan hadiah untukmu

Pexels.com/Freestocks.org

Libra mungkin terlihat ideal di matamu dan dirinya akan berusaha keras untuk tampil memesona sehingga kamu jatuh hati padanya. Sayangnya, hal itu nggak akan pernah terjadi pada Gemini. Ini karena kamu telah menilai kalau Libra bukan orang yang dapat dipercaya. Jadi, jangan heran kalau kamu nggak pernah menganggap hadiah dari Libra romantis atau menarik hatimu. Sekeras apa pun usaha Libra, sayangnya itu nggak akan berhasil memikat hatimu.

4. Cancer: Flirting-nya berubah menjadi sikap yang sopan

Pexels.com/Helena Lopes

Ada kemungkinan kalau kamu dapat menghadapi Libra dengan baik, Cancer. Karena kamu adalah zodiak yang sabar, baik, dan terbuka pada siapa pun yang memberikan hatinya untukmu. Pada dasarnya, Libra senang menggoda orang. Namun ketika berhadapan denganmu, sikapnya tersebut dapat berubah jadi penuh cinta dan sopan. Kamu dapat berbagi hubungan yang penuh rasa aman dan menaungi bak rumah. Ketika Libra menyukaimu, ia akan langsung menunjukkannya sedari awal.

5. Leo: Menjahilimu agar kamu memerhatikan dirinya

Pexels.com/Trinity Kubassek

Libra merasa terintimdasi denganmu, Leo, namun di saat yang bersamaan juga merasa terpesona. Jika dirinya menyukaimu, mungkin bukan di waktu yang tepat. Ia akan berusaha tampil lebih pintar darimu atau bahkan menjahilimu agar kamu menyadari sosok dirinya. Ini seperti trik yang dikeluarkan remaja laki-laki yang melukai hati perempuan ia taksir. Ada baiknya kamu menghindari Libra, karena dirinya nggak dapat menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang sehat.

6. Virgo: Memberikan perhatian penuh padamu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Di mata seorang Virgo, Libra terlihat sangat seksi. Kamu pun akan menyukai cara dirinya mengagumimu. Dia akan berusaha memberikan perhatian penuh padamu, dan melakukan segala cara untuk dapat menggodamu serta membuatmu menginginkan dirinya. Kamu, Virgo, akan menginginkan dirinya dan akan terjebak dalam godaan seksinya itu. Jika senang flirting juga, kamu akan takjub dengan permainan flirting antara kamu dan Libra.

7. Libra: Mencoba mengungguli satu sama lain

Pexels.com/Leah Kelley

Pasangan Libra dan Libra? Kalian berdua akan mengeluarkan jiwa kompetitif yang tinggi. Kamu akan menghabiskan waktu untuk menunjukkan kalau dirimu lebih baik dari dirinya, memamerkan kemampuan dirimu, dan membuktikan kalau dirimu lebih baik daripada dirinya. Kamu dan dirinya akan memiliki waktu memadu kasih yang menyenangkan. Namun, kamu dan dirinya akan sama-sama menyadari kalau kalian terjebak dalam fakta yang selalu diputar-balikkan. Kalian berdua sama-sama senang berbohong dan akan merasakannya di level yang mendalam. Namun apakah itu penting? Sepertinya, nggak.

8. Scorpio: Mengejarmu sampai memohon pada dirimu

Pexels.com/Pixabay

Jika ada waktu Libra bersimpuh dan memohon, itu akan terjadi ketika ada kamu, Scorpio. Libra terhipnotis dengan sisi gelapmu. Menurutnya, itu sangat menarik perhatiannya. Jadi, kamu akan tahu kalau Libra menyukaimu karena ia akan selalu mengejarmu.

9. Sagitarius: Mencintaimu, kemudian meninggalkanmu

Pexels.com/Thomas Ward

Persiapkan dirimu, Sagitarius. Karena kamu akan jatuh cinta dan sakit hati karena Libra. Nggak ada yang dapat mematahkan hati Sagitarius seperti Libra. Ketika menyukaimu, Libra akan memberikan kesan kalau ia mencintaimu, mengagumimu, dan memujamu. Ini akan bertahan sampai ia merasa kalau kamu terlalu membosankan untuk dirinya. Saat itu tiba, Libra akan meninggalkanmu, membuatmu seperti sosok yang nggak berharga.

10. Capricorn: Merusak persahabatan dengan niat asmaranya

Pexels.com/Freestocks.org

Kemungkinan besar kamu akan memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Libra, ketimbang menjalin hubungan asmara dengannya. Kalian berdua akur ketika bersama. Namun pastikan menahan diri untuk nggak membawa persahabatan ini ke level yang lebih tinggi. Sebab ketika Libra menyukaimu, hati-hati kalau dirinya dapat merusak hubungan persahabatan dengan niat asmaranya. Jika menyukainya balik, nggak masalah, kok, Capricorn. Kamu dapat mencoba peruntungan dengan Libra.

11. Aquarius: Sama-sama suka menyenangkan hati orang lain

Pexels.com/Helena Lopes

Libra boleh jadi pasangan yang cocok untukmu, Aquarius. Ketika Libra menyukaimu, kamu akan menyukainya langsung! Bukan karena ingin melepas masa lajang dengan cepat. Namun karena kamu dan Libra memiliki sifat yang sama, yaitu suka menyenangkan hati orang lain. Karena itu, kalian berdua dapat mudah merasa cocok dan saling suka. Kalian berdua pun menginginkan kehidupan yang mudah. Libra akan memberikan petunjuk padamu kalau hubungan asmara dengannya adalah hal yang mudah untuk kalian capai bersama.

12. Pisces: Menunjukkan perasaannya secara tulus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika Libra menyukaimu, perasaannya akan tulus dan terlihat jelas. Ia menginginkanmu, dan akan menunjukkannya padamu, Pisces. Maka, semua keputusan ada di tanganmu, Pisces. Apa kamu siap menjalin hubungan jangka panjang dengannya atau nggak? Namun satu hal yang perlu kamu waspadai, ia dapat membuatmu merasa kesal dan itu akan sangat berdampak padamu, Pisces.

Itulah tanda dan alasan Libra menyukaimu berdasarkan zodiakmu, Bela. Ada yang menjadi pasangan ideal untuk Libra, ada yang sebaiknya hanya berteman, ada yang nggak menyukainya dan harus menghindarinya. Apa kata zodiakmu ketika Libra menyukaimu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac