Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Nggak Akan Mau Berteman dengan Mantan Pacar

Apa yang sudah berlalu biarlah berlalu

Andhina Wulandari Effendi

Tak semua orang bisa berteman dengan seseorang yang merupakan mantan pacarnya. Apalagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung cukup lama atau ketika hubungan itu berakhir dengan cukup buruk.

Namun ternyata, apakah seseorang bisa berteman dengan mantan pacar bisa dilihat dari sifat zodiak mereka. Berikut ini adalah deretan zodiak yang nggak akan mau berteman dengan mantan pacar. Zodiak kamu termasuk, nggak?

1. Scorpio

Scorpio adalah tipe zodiak yang bisa menyimpan dendam cukup lama. Jadi jika ada seseorang yang mengkhianati Scorpio, mereka tidak akan bisa menerimanya begitu saja. Mereka akan membalas dendam dengan cara memperlakukan orang tersebut, sebagaimana dirinya diperlakukan. Mereka akan keluar dari sebuah hubungan asmara yang menyakitkan dan tidak akan pernah mau menjalin hubungan apa pun lagi dengan sang mantan, bahkan hubungan pertemanan sekalipun.

2. Leo

Canva.com/Andhina Effendi

Sifat Leo yang selalu ingin menjadi pusat perhatian membuat dirinya akan merasa kesulitan jika melihat sang mantan pacar sudah move on. Bahkan ketika seorang Leo sudah tidak memiliki perasaan apa pun dengan sang mantan, dia tetap akan merasa cemburu. Namun, alih-alih berusaha mencari perhatian dari mantan, Leo justru akan berusaha menjauhi mantan sebisa mungkin dan tak menjalin hubungan pertemanan dengannya.

3. Aries

Canva.com/Andhina Effendi

Aries adalah tipe zodiak yang sering kesulitan dalam mengontrol emosinya saat mereka merasa kesal. Ada kemungkinan pertengkaran yang disebabkan oleh mereka pada akhirnya membuat hubungan asmara mereka hancur. Ketika hubungan tersebut tak bisa lagi diperbaiki, Aries pada umumnya akan langsung berusaha menjauh dari hubungan dan mantan kekasihnya. Aries adalah tipe orang yang hidup untuk hari ini dan tidak pernah lagi mau melihat masa lalu.

4. Taurus

Canva.com/Andhina Effendi

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling keras kepala, sehingga mereka juga dikenal sebagai zodiak yang mampu menyimpan dendam. Putus cinta bagi Taurus tidak pernah menjadi hal yang mudah, mereka juga tipe orang yang tak suka perubahan. Untuk bisa move on, mereka nggak akan mau berada di sekitar 'radar' sang mantan. Bagi Taurus, lebih baik tidak menjalin hubungan pertemanan dengan mantan, karena hal itu baginya hanya akan menyimpan luka lama.

5. Sagitarius

Canva.com/Andhina Effendi

Setipe dengan Aries, sesama zodiak elemen api lainnya, Sagitarius juga merupakan zodiak yang tidak mau mempertahankan sebuah hubungan, jika ada pihak lain yang nggak sungguh-sungguh. Ketika seseorang sudah berlabel mantan, seorang Sagitarius akan enggan menjalin hubungan pertemanan dengannya. Mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan mencari petualangan selanjutnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac