Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Akan Menemui Tantangan di Desember 2022

Siapa yang akan merasakan 'badai' di bulan ini?

Andhina Wulandari Effendi

Dalam hidup, tak selamanya kita merasakan kebahagiaan. Kadang ada banyak masalah dan tantangan yang menerpa kita. Beberapa zodiak di bawah ini diramalkan bakal mendapatkan banyak tantangan di bulan Desember 2022. Namun jangan khawatir, karena yang terpenting adalah bagaimana kita bertahan di dalam 'badai' masalah dan akhirnya bisa melewati itu semua.

1. Cancer

pexels.com/rachel-claire

Bulan Desember ini diramalkan akan membawa 'badai' dalam kehidupan zodiak Cancer. Kesibukan pekerjaan bisa membuat kamu merasa ekstra kelelahan, sehingga ada baiknya kamu mencoba untuk istirahat sebisa mungkin. 

Permasalahan juga muncul dalam hubungan kamu bersama orang lain, baik itu pacar, teman, maupun rekan kerja. Ada sebuah rahasia yang terbongkar dan bisa memengaruhi hubungan kamu bersama orang terdekat. Namun, ada baiknya semua itu kamu bicarakan baik-baik, ketimbang membicarakanya dengan orang lain yang justru bisa menimbulkan kesalahpahaman.

2. Taurus

Pexels/ Tima Miroshnichenko

Perjalanan zodiak Taurus di bulan Desember sepertinya bakal banyak rintangan, nih, khususnya di bidang finansial. Mungkin ada pembayaran proyek yang tertunda dan berakibat pada keuanganmu atau bisa juga tagihan kartu kredit yang membengkak akibat godaan diskon akhir tahun. Apa pun itu, ada baiknya kamu menyelesaikan semua masalah tersebut. Jangan sampai ketika ada keperluan mendadak, kamu tak punya dana cadangan.

Hubungan kamu dengan seseorang yang mungkin sudah dekat selama beberapa bulan ini, juga sepertinya akan mengalami sedikit gangguan. Bisa jadi, ternyata dia tak hanya dekat denganmu atau ternyata kamu menemukan suatu hal yang bisa bikin kamu ilfeel.

3. Gemini

Pexels.com/Valeria Ushakova

Tampaknya bulan Desember akan menjadi bulan yang penuh tantangan bagi Gemini. Tidak akan selamanya buruk, tapi setidaknya kamu harus siap-siap akan munculnya konflik di dalam hubungan atau berbagai rintangan yang mungkin akan kamu temui dalam pekerjaan.

Cara terbaik untuk melewati semua tantangan ini adalah untuk mencoba lebih mindful dan menahan emosimu. Go with the flow saja, Bela, dan mencoba untuk selalu fokus dalam melakukan apa yang kamu lakukan. Saat mengambil keputusan, ada baiknya kamu tidak mengambil keputusan spontan yang pada akhirnya bikin kamu menyesal. Coba konsultasikan dulu sama orang yang paling kamu percaya, ya.

4. Virgo

pexels.com/andrea-piacquadio

Siap-siap, karena bulan Desember ini kamu akan diterpa banyak permasalahan. Kamu mungkin merasa karier yang stagnan atau merasa frustrasi karena ide-ide kamu selalu ditolak oleh atasan. Wajar jika kamu merasa stres, namun jangan sampai hal itu memengaruhi sektor kehidupan kamu lainnya. Pasangan dan keluarga kamu merasa terabaikan akibat kamu terlalu fokus pada pekerjaan, lho. 

Selain itu, kamu mungkin merasa di bulan ini ada beberapa kesempatan yang terlewatkan dan kamu merasa menyesal. Jangan khawatir, karena begitu Mercury Retrogade terlewati, ada banyak peluang lainnya yang bisa kamu ambil.

5. Leo

Dok. internet

Desember akan membuat zodiak Leo merasa ekstra kelelahan, nih. Ada banyak ketegangan yang terjadi antara kamu dengan orang-orang sekitarmu, baik itu rekan kerja, sahabat, atau bahkan pasangan.

Sebagai zodiak dengan elemen api, wajar bagi kamu untuk mudah berapi-api dan pada akhirnya tak bisa menahan emosi. Namun justru emosi itulah yang harus kamu tahan di bulan Desember ini, karena emosi yang meledak-ledak akan menjadi inti dari permasalahan yang kamu hadapi selama bulan Desember. Jadi, hati-hati dalam berkata dan bertindak, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac