Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemar Nonton, 5 Zodiak Ini Dikenal Hobi Mengkritik Film

Mereka hobi melihat ketidaksempurnaan

Anatasia Anjani

Menonton film bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk sebagian orang. Nggak cuma itu, kegiatan ini juga menjadi hobi hingga pelepas penat. Menonton film bagi kebanyakan orang bisa menjadi sarana eskapisme dari rutinitas sehari-hari.

Nah, dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki hobi menonton film hingga dikenal sebagai sinefil (penggemar film). Beberapa di antaranya bahkan sangat suka mengkritik film, berikut adalah deretan zodiak yang dikenal sebagai sinefil.

1. Virgo

Pexel/ Andrea Piacquadio

Zodiak yang kental akan sifat perfeksionisnya ini dikenal sebagai zodiak paling kritis dalam dunia astrologi. Virgo selalu menemukan ketidaksempurnaan dalam tiap hal termasuk menonton film.

Virgo tidak bisa menolerir hal-hal yang setengah hati. Sedangkan untuk film, mereka melihat setiap aspek dan akhirnya mengkritik adegan-adegan dalam film tersebut yang tidak sesuai dengan standarnya.

2. Capricorn

Pexel/ cottonbro

Sama-sama perfeksionis, Capricorn juga pandai mencari kesalahan orang-orang. Mereka memiliki standar yang terlalu tinggi untuk semuanya. Menemukan kesalahan adalah hobi bagi Capricorn.

Zodiak berlambang kambing laut ini sangat berdedikasi untuk mencapai tujuan terbaik. Mereka tidak bisa santai dan karenanya, Capricorn akan menemukan kesalahan dalam hal-hal seperti film.

3. Cancer

Pexel/ Pavel Danilyuk

Cancer sangat membenci film romantis yang tidak memiliki makna, bahkan jika film itu adalah sepenuhnya fiksi. Mereka bisa sangat kritis terhadap karakter hingga plot filmnya apabila karya tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Nggak cuma itu, Cancer juga membenci film yang tidak berkualitas. Ia bahkan tidak segan-segan untuk mengajak orang untuk tidak menonton film semacam itu.

4. Scorpio

Pexel/ Pavel Danilyuk

Zodiak simbol kalajengking ini tidak bisa menolerir hal-hal yang salah, mereka juga tidak bisa mengkritik orang lain. Scorpio juga dikenal sebagai orang yang munafik karena mereka tidak akan berhenti mengkritik orang lain.

Pandangan mereka tentang film dan hal-hal yang menghibur lainnya bisa jadi terlalu kritis. Jadi hobi Scorpio adalah menonton film sekaligus mengkritiknya.

5. Aquarius

Pexel/ Pavel Danilyuk

Aquarius adalah zodiak yang paling unik. Mereka bisa melihat sesuatu yang tak ditemukan oleh orang lain, perspektif yang dimilikinya sungguh menarik. Aquarius juga tidak mudah puas dengan pekerjaan bagus.

Mereka selalu menginginkan sesuatu yang sempurna dan lebih baik dari biasanya. Aquarius tidak suka menonton film dengan biasa-biasa saja, Aquarius bisa menjadi kritikus film yang kejam.

Selain itu, zodiak lain seperti Taurus, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, dan Pisces suka menonton film. Mereka hanya ingin merasa terhibur dengan plot film dan tidak terlalu memikirkan cara untuk mengkritik film dengan menunjukkan kekurangan film tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac