Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Haus Kekuasaan, Ambisius Banget!

Akan melakukan apa saja demi mewujudkan ambisinya

Anatasia Anjani

Beberapa orang hanya mendambakan kekuasaan. Apakah mereka ingin menjadi bos di tempat kerja atau berharap semua orang akan iri, ada kepribadian tertentu yang menginginkan pengaruh di atas segalanya.

Jika hasrat tersebut terlalu mendominasi, itu dapat mengganggu persahabatan, hubungan, dan dinamika kerja. Pernahkah kamu bertanya mengapa ada orang yang lebih bertekad daripada yang lain? Nah, hal itu bisa saja berhubungan dengan zodiak, astrologi mungkin dapat memberikan jawabannya.

Simak 6 zodiak yang haus akan kekuasaan berikut ini.

1. Scorpio

Pexels/ Anna Shvets

Scorpio sangat senang dilihat sebagai sosok yang berkuasa oleh sekitar, mereka menganggap kekuasaan sebagai intimidasi dan keberanian. Oleh sebab itu, zodiak ini selalu mengusahakan apa pun yang terbaik terutama dalam bidang keuangan dan bisnis.

Nggak heran kalau Scorpio bisa menduduki peringkat pertama, senjata utamanya adalah manipulasi dan kekerasan. Saat kamu menemukan Scorpio yang seperti ini, berhati-hatilah karena mereka cenderung punya rencana licik yang kejam.

2. Capricorn

freepik.com/freepik

Ada alasan mengapa Capricorn sangat fokus. Mereka ingin terus unggul di tempat kerja sesuai dengan visinya yang berorientasi pada status atau jabatan tinggi.

Zodiak ini juga nggak pernah setengah-setengah saat bekerja, mereka rela begadang hingga larut malam. Capricorn memiliki tekad yang kuad dan pantang menyerah, mereka juga memiliki tujuan jangka panjang.

3. Leo

Pexels/ Fauxels

Leo secara alami menawan dan hanya ingin semua orang di sekitarnya mencintai dan menghormatinya. Oleh karena itu, Leo lebih suka berada di tempat-tempat terkenal agar diketahui banyak orang.

Zodiak simbol Raja Hutan ini sangat haus akan kekuasaan, kemampuan tersembunyinya yaitu menarik perhatian semua orang dengan mudah. Mereka juga memiliki cara yang kejam untuk menghancurkan orang-orang yang telah menyakitinya.

4. Taurus

unsplash.com/AnnieSpratt

Taurus sangat suka dan nyaman bekerja di bidang yang disukai. Mereka akan melakukan apa saja agar mendapatkan performa terbaik. Sosok ini sangat mendambakan kesuksesan dan keamanan finansial karena mereka ingin hidup dengan damai.

Selain itu, Taurus dianggap cukup konservatif dan pekerja keras, tetapi pada saat yang sama juga memiliki kompleks yang agak mengerikan.  

5. Aries

Pexels/ Christina Morillo

Aries ingin bertanggung jawab dalam kehidupan pribadi mereka dan di kantor. Kalau kamu mengencani Aries, jangan kaget jika mereka sering menghabiskan waktunya di kantor. Para perencana tepat waktu ini tidak akan bahagia sampai mendapatkan rasa hormat dan kesuksesan yang didambakan.

Aries juga merupakan pemimpin yang kompeten, karena itu mereka pro dalam mendapatkan dan mempertahankan kekuasaan. Saat sudah mencapai sesuatu, Aries selalu menginginkan lebih.

6. Sagitarius

Pexels/ Tima Miroshnichenko

Sagitarius menginginkan semua orang di sekitar mereka tunduk, baik itu keluarga atau koleganya. Zodiak ini punya motto, “go big or go home”, mereka juga sangat suka bercanda untuk mendapatkan perhatian.

Candaan Sagitarius sering membuat orang-orang di sekitar sangat menyukainya.

Itulah 6 zodiak yang haus akan kekuasaan. Jangan sampai kamu dibutakan oleh hal tersebut hingga menghalalkan segala cara, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac