Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata, Ini 5 Keunikan Sagitarius yang Bikin Mantannya Susah Move On

Sagitarius memang layak dijuluki 'mantan terindah'

Afifah Hanim

Ketika hubungan tak berjalan baik dan harus dihadapkan dengan perpisahan, maka satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah move on. Akan tetapi, tampaknya tak semua orang bisa move on dengan dari mantan kekasihnya. Apalagi jika putus dari mantan yang berzodiak Sagitarius.

Zodiak yang berjiwa bebas ini dikenal punya banyak keunikan yang membuatnya berbeda dari orang lain. Rupanya, hal itu justru mengakibatkan para mantannya kerap gagal move on, lho! Bahkan, tak sedikit yang menilai si Sagitarius ini adalah sang mantan terindah. Ingin tahu apa saja keunikannya? Simak 5 di antaranya berikut ini, ya!

1. Sangat terbuka bahkan terlihat lugu

Unsplash.com/Carly Rae Hobbins

Entah baru kenal ataupun sudah lama mengenalnya, pasti tahu sisi Sagitarius yang satu ini. Ia berbeda dengan orang lain yang diam-diam menyimpan rahasia, sebab Sagitarius adalah sosok yang sangat terbuka, bahkan kelihatan lugu. Hal ini sering membuat siapa pun yang bicara padanya gemas dan juga langsung bersimpati. Ini dia hal yang sebenarnya cukup sulit ditemukan pada zodiak lain.

2. Punya banyak teman lawan jenis, tapi tidak genit ataupun tebar pesona

Unsplash.com/Helena Lopes

Yang membuat Sagitarius berbeda dengan yang lainnya ialah ia punya banyak teman lawan jenis, tetapi tidak genit ataupun jadi sok tebar pesona. Ia tahu bagaimana memperlakukan semua temannya, dan hal itu justru menjadi nilai tambah dan membuatnya jadi makin memesona di mata pasangannya. Maka dari itu, nggak perlu terlalu cemburu berlebihan meskipun Sagitarius di kelilingi teman-teman lawan jenis.

3. Blak-blakan tapi tahu bagaimana membuat orang lain merasa dihargai

Unsplash.com/Freestocks.org

Sagitarius juga tipikal yang blak-blakan, tetapi tahu bagaimana membuat orang lain merasa dihargai olehnya. Ia tipe orang yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya secara terbuka, namun bukan berarti ia akan mengatakan hal yang menyakiti hati orang lain. Jadi orang yang menjadi teman bicaranya pun jadi tak pernah sakit hati, malahan setuju dengan apa yang dikatakannya. Rasanya bahagia terus deh jika memiliki pasangan Sagitarius.

4. Nggak malu dengan kekurangan yang ia miliki

Unsplash.com/Joanna Nix

Sagitarius yang terlihat penuh pesona, secara mengejutkan ternyata bukanlah sosok yang jaim, lho. Ia punya penampilan yang menarik dan seringkali menjadi bintang utama di mana pun ia berada. Namun di sisi lain, dia tidak malu pada kekurangan yang ia miliki. Sebaliknya, ia justru akan blak-blakan dan membebaskan orang lain untuk memberi penilaian apa pun padanya. Wah, nggak ada tuh yang namanya gengsi pada diri Sagitarius.

5. Pribadinya sangat menarik dan tidak bisa ditebak

Unsplash.com/Toa Heftiba

Keunikan lain yang membuat mantan-mantannya kesulitan move on adalah karena pribadi Sagitarius yang sangat menarik dan tidak gampang ditebak. Baik itu pemikiran, tingkah laku, atau juga lelucon yang ia lontarkan tak pernah membosankan. Makanya, nggak heran kalau setelah putus, mantannya akan sulit mencari pengganti yang sama menariknya seperti Sagitarius. Kamu sendiri punya pengalaman seperti itu nggak nih, Bela?

Itulah tadi beberapa keunikan yang dimiliki Sagitarius dan kerap membuat mantan-mantannya kesulitan move on. Bagaimana denganmu, Bela? Apakah kamu si Sagitarius atau justru sang mantanlah yang membuatmu gagal move on?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Keunikan Sagitarius yang Justru Bikin Mantannya Gagal Move On"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac