Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Suka Diskonan, Hemat Pengeluaran Banget! 

Perhitungan dan pelit beda tipis

Adinda Tasya Mutiara

Setiap orang pasti memiliki cara pandang yang berbeda terhadap konsep berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mungkin, beberapa dari mereka ada yang membeli sesuatu secara berlebihan dan tidak memikirkan pengeluarannya. Namun, ada juga di antara mereka yang membeli karena memang diperlukan dan memilih untuk menghemat.

Bagi yang memiliki sifat hemat, biasanya mereka sangat menyukai segala bentuk diskon. Apalagi saat diskon besar-besaran yang kalau dilihat membawa banyak keuntungan bagi mereka, makanya tak jarang mereka selalu memanfaatkan momen tersebut untuk berbelanja agar tak rugi.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat hemat tersebut, lho. Tak cuma gila diskon, mereka juga sulit untuk mengeluarkan uang untuk dirinya sendiri. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Berikut daftarnya.

1. Taurus

Pexels.com/Arina Krasnikova

Taurus dikenal sebagai zodiak yang sulit membedakan antara murah dan hemat. Mereka memiliki kebiasaan berbelanja untuk hal-hal yang telah terperinci dan sangat dibutuhkan saja bagi kehidupannya.

Tak hanya itu, Taurus sangat benci berutang uang kepada orang lain. Mereka akan secara terang-terangan mengusulkan untuk bayar sendiri-sendiri atau membagi tagihan saat sedang pergi bersama orang lain.

2. Capricorn

Pexels.com/Mart Production

Capricorn adalah salah satu zodiak yang patut menjadi panutan hebat dalam hal mengendalikan diri dari pemborosan. 

Mereka percaya bahwa menghabiskan terlalu banyak uang merupakan cara yang salah, dan baginya hal itu adalah cara orang memamerkan dirinya. Capricorn berpendapat, sifat seperti itu sangat menjijikan untuk dilakukan sebagai kebiasaan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.

3. Scorpio

Pexels.com/Michael Morse

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling sederhana. Mereka selalu yakin mengatakan tidak  untuk hal-hal yang tidak penting menurutnya, terutama dalam pengeluaran. Scorpio lebih suka menyimpan uang mereka untuk ditabung daripada membelanjakannya.

4. Virgo

Pexels.com/Alexandra Maria

Sang perfeksionis rupanya sangat menghemat dalam hal keuangan, lho. Virgo sangat khawatir tentang segala hal, terutama menyangkut uang. Zodiak ini bisa dibilang sangat pintar mengatur keuangan karena mereka memiliki daftar rinci mengenai pemasukan dan pengeluarannya. Oleh sebab itu, Virgo menyukai diskonan sebab dirinya sangat perhitungan untuk masalah kekayaan.

5. Cancer

Pexels.com/Rodnae Productions

Cancer sangat mengetahui bagaimana cara menghemat yang baik, ia tidak akan mengeluarkan uangnya kecuali ada sesuatu hal yang spesial, itu pun dengan harga diskonan. Baginya, sesuatu yang murah dan mahal tidak ada bedanya karena semua tergantung seberapa penting kamu menikmatinya.

Jadi, itu dia beberapa zodiak yang suka diskon karena sangat hemat dalam pengeluarannya. Sesuai zodiak di atas, kalau kamu begitu juga nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac