Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio yang Menjadi Incaran Lelaki Green Flag, Punya Daya Tarik Kuat!

Diselimuti aura positif

Adinda Tasya Mutiara

Dalam kehidupan nyata, karakter seseorang ternyata dapat dijuluki menjadi dua bagian, yakni green flag dan red flag. Berbicara mengenai green flag, sebutan ini biasanya diberikan kepada mereka yang memiliki perilaku positif, sehingga dapat menimbulkan rasa nyaman terhadap sekitar.

Berdasarkan astrologi Tiongkok, terdapat sejumlah shio yang cenderung menjadi incaran para lelaki green flag dengan sejuta sifat kebaikan tersebut, lho. Hal ini disebabkan oleh daya tarik dan kualitas unik yang dimiliki mereka. Penasaran siapa saja? Yuk, cek di bawah ini.

1. Shio Kelinci

Pexels.com/Tuba Nur Dogan

Perempuan yang memiliki shio Kelinci dikenal karena kelembutan, kebaikan hati, dan perhatian yang tulus terhadap orang lain. Tentu saja, lelaki green flag dengan mudah tertarik pada sifat-sifat perempuan shio Kelinci yang hangat, penyayang, dan komunikatif. 

Kebanyakan dari mereka sangat menghargai lawan jenis dan selalu siap diajak menjelajahi dunia bersama-sama. Perempuan shio Kelinci akan menciptakan banyak kenangan tak terlupakan dengan orang lain. Bisa dibilang, mereka adalah perempuan yang mudah bergaul.

2. Shio Kambing

Unsplash.com/Atikh Bana

Dalam siklus astrologi Tiongkok, Kambing adalah shio yang berada di urutan kedelapan. Perempuan shio Kambing memiliki kepribadian yang lembut, penuh kasih, dan sangat empatik dengan siapa saja. 

Lelaki green flag sudah pasti terpesona oleh kelembutan, keterbukaan hati, dan perhatian dari perempuan yang lahir di bawah shio ini. Terlebih lagi, perempuan shio Kambing juga punya sifat penuh kasih sehingga bisa membuat orang sekitarnya merasa nyaman dan dimengerti.

3. Shio Ayam

Pexels.com/Alina Rossoshanska

Tak hanya lelaki green flag, sebagian kaum Adam pasti suka dengan perempuan pintar, pekerja keras, dan semangat tinggi dalam mencapai tujuan. Nah, semua sifat itu ternyata dimiliki oleh perempuan yang lahir di bawah shio Ayam. 

Tak hanya itu, perempuan shio Ayam juga memiliki sisi lembut yang bisa menenangkan orang lain. Sedangkan, sisi ambisius mereka dapat memacu lawan jenis untuk terus mendekatinya secara terang-terangan.

4. Shio Anjing

Unsplah.com/Dom Hill Nim

Perempuan shio ini memiliki ciri kesetiaan dan rasa keadilan yang kuat. Hal ini menjadi faktor utama yang membuat lelaki green flag merasa nyaman serta terlindungi saat berada di sekitar mereka. Uniknya, mereka merasa sangat menghargai lelaki green flag yang datang menghampirinya.

5. Shio Babi

Pexels.com/Stephan Seeber

Perempuan yang lahir di tahun Shio Babi sering kali menyebarkan suasana hangat, ramah, dan penuh kasih sayang. Kebanyakan lelaki green flag sangat tertarik pada kebaikan hati, kehangatan, dan kemurahan hati perempuan shio Babi tersebut. Mereka juga akan merasa bahagia dengan kedatangan seseorang yang bisa memuji segala sikap baiknya.

Itulah deretan shio yang menjadi incaran lelaki green flag. Apalah ada shio kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac