Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Zodiak Aries dan Leo dalam Hubungan, Punya Banyak Kesamaan!

Keduanya selalu bergairah

Adinda Tasya Mutiara

Berdasarkan astrologi, Aries dan Leo merupakan zodiak dengan elemen api. Mereka sama-sama memiliki penyesuaian yang cukup rumit terhadap berbagai hubungan, mulai dari pertemanan, percintaan, kekeluargaan hingga interaksi antara zodiak lainnya.

Namun, mereka mampu menciptakan sebuah hubungan yang harmonis dan memuaskan saat bersama. Hal ini disebabkan karena Aries dan Leo mempunyai semangat tinggi dalam menyatukan perbedaan yang ada pada kehidupan sosial. Sesekali, mungkin akan terjadi pertengkaran kecil, tetapi masalah tersebut justru memperkuat ikatan Aries dan Leo. Alhasil, kedua zodiak ini akan dengan mudah terikat dalam hubungan jangka panjang.

Banyak memiliki kesamaan, berikut kecocokan zodiak Aries dan Leo dalam berbagai hubungan. Yuk, simak di bawah ini!

1. Kecocokan Aries dan Leo dalam pembelajaran

Freepik.com

Tak hanya soal bergaul, Aries dan Leo memiliki minat yang sama dalam bidang pengetahuan atau intelektual. Mereka sama-sama suka menjadi pusat perhatian dan tak segan saling memuji agar mendapatkan validasi dari sekitar.

Sayangnya, karakter keras yang mereka miliki perlahan menjadi senjata bagi diri sendiri. Aries dan Leo akan berlomba mempertahankan ego yang tinggi dan selalu ingin dipuji tersebut. Bahkan, mereka rela bersaing untuk mendapatkan perhatian lebih dari orang lain yang menyebabkan keduanya terlibat dalam hubungan tidak sehat.

2. Kecocokan Aries dan Leo dalam percintaan

Freepik.com

Dalam suatu hubungan, kepercayaan memang sangat dibutuhkan. Begitu juga bagi Leo dan Aries yang ternyata akan menghadapi dalam hubungan percintaan mempunyai masalah utama terkait rasa percaya.  

Leo yang dikenal dengan karakter memesona itu selalu menebarkan aura kecantikan yang dapat menarik orang di sekitarnya. Hal ini membuat Aries mudah cemburu hingga menjadi posesif. Namun, mereka bisa saling berpegang teguh pada komitmen dan kesetiaan untuk satu sama lain. Kedua zodiak ini menumbuhkan rasa saling percaya agar percintaan selalu bertahan selamanya.

3. Kecocokan Aries dan Leo dalam pertemanan

Freepik.com

Hubungan pertemanan Aries dan Leo dapat dibilang sangat cocok. Mereka sama-sama memiliki semangat yang sangat energik. Di sisi lain, ternyata mereka banyak kesamaan seperti, adanya jiwa petualang, penuh kegembiraan, dan sama-sama zodiak dengan elemen api yang dinaungi oleh matahari. 

Kedua zodiak ini juga sangat senang dengan hal-hal yang berbau kebebasan. Leo mampu mengimbangi karakter Aries yang tak kenal lelah, sedangkan Aries bisa menjadi pasangan baik bagi zodiak berlambang singa tersebut.

4. Kecocokan seksual Aries dan Leo

Unsplash.com/Sabina Tone

Aries dan Leo mempunyai acuan seksual yang sama. Hubungan intim mereka akan terjadi sangat hangat dan penuh gairah saat di ranjang. Kedua zodiak ini dikenal sama-sama memiliki karakter yang kuat, sering kali bertengkar dan berbaikan dalam waktu yang cepat dengan cara beromantis.

Namun, Leo dan Aries terlihat sangat menikmati hubungan mereka meski dengan cara tersebut. Bisa dibilang mereka akan banyak melakukan makeup sex atau menciptakan sesi bercinta yang intim setelah terjadi pertengkaran.

5. Kecocokan emosional Aries dan Leo

Pexels.com/Ron Lach

Berasal dari elemen api, Leo dan Aries memiliki sifat emosional yang sangat mirip. Mereka mudah terhubung dengan hubungan yang suci, hangat, namun penuh gairah. Kedua zodiak ini dapat memahami keadaan emosi satu sama lain dengan baik. Alhasil, Aries dan Leo sering sekali dibilang saling melengkapi ketika sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Hal ini disebabkan karena keduanya selalu berusaha berkembang ke arah yang benar secara perlahan.

Itulah kecocokan Aries dan Leo dalam berbagai hubungan. Apakah sesuai dengan yang kamu rasakan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac