Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rilis Buku, Ini 5 Rahasia Kelam Demi Moore yang Baru Terungkap

Pernah diperkosa dan dijual ibunya

Windari Subangkit

Siapa sih yang nggak mengenal sosok Demi Moore? Sukses berkarier sejak remaja, Demi berhasil menyabet gelar sebagai salah satu aktris terbaik Hollywood di era 1990-an. Meski usianya sudah tak lagi muda, Demi masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini. Kehidupan pribadi aktris berusia 56 tahun ini juga selalu menarik perhatian publik dunia. 

Setelah sukses menjadi aktris, Demi kini menulis sebuah memoar tentang kehidupannya yang bertajuk Inside Out. Dalam memoar yang dirilis pada Selasa (24/9) ini, Demi mengungkapkan sejumlah fakta tentang perjalanan hidupnya yang belum diketahui publik. Mulai dari kehidupan masa kecilnya, hingga kisah asmaranya dengan ketiga mantan suaminya. Berikut 5 rahasia Demi Moore yang baru terungkap dalam buku Inside Out.

1. Pernah diperkosa dan dijual oleh ibunya sendiri

allure.com

Siapa sangka, ternyata Demi Moore pernah diperkosa oleh laki-laki hidung belang saat berusia 15 tahun. Lebih parahnya lagi, rupanya Demi dijual oleh ibunya sendiri, Virginia King. Mengutip dari Miror, pemain film Ghost tersebut mengungkapkan bahwa sang ibu kerap mengajaknya pergi ke bar untuk menarik perhatian laki-laki. 

Hingga suatu malam, seorang laki-laki masuk ke rumah mereka dan memperkosa Demi. Laki-laki tersebut kemudian memberikan US$500 atau setara Rp7 juta kepada Virginia. Setahun setelah kejadian mengerikan itu, Demi pun memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut dan mengejar karier di Hollywood. 

2. Merasa punya kehidupan baru setelah bertemu Ashton Kutcher

harpersbazaar.com

Demi Moore sudah 3 kali menikah, yakni dengan Freedy Moore, Bruce Willis, dan Ashton Kutcher. Bisa dibilang, hubungan Demi dengan Ashton adalah yang paling fenomenal. Sebab, Demi terpaut 15 tahun lebih tua dari aktor No Strings Attached tersebut. 

Keduanya pertama kali bertemu pada musim semi 2003 dan langsung merasa nyaman satu sama lain. Kehadiran Ashton rupanya membawa warna baru dalam hidup Demi, bahkan bintang Striptease ini merasa seperti gadis muda berusia 20-an tahun ketika bersama Ashton. Keduanya kemudian menikah di tahun 2005 silam. 

3. Mengalami keguguran anak Ashton Kutcher

nydailynews.com

Dalam memoar Inside Out, Demi menceritakan dirinya sempat hamil seorang bayi perempuan di tahun pertama berpacaran dengan Ashton. Ia bahkan sudah menyiapkan nama untuk bayi yang dikandungnya tersebut, yakni Chaplin Ray.  

Sayangnya, bintang film Nothing But Trouble tersebut mengalami keguguran saat usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan. Hal ini membuat Demi menyalahkan dirinya sendiri karena kebiasaannya minum dan merokok. Akhirnya, ia justru kembali pada kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol. 

4. Menawarkan untuk threesome

eonline.com

Seiring berjalannya waktu, Demi merasa Ashton jadi semakin menjauh darinya. Demi pun mencoba berubah dan menjadi sosok istri yang diidamkan oleh suaminya itu. Bahkan demi menyelamatkan pernikahannya, aktris kelahiran 11 November 1962 ini menawarkan pada Ashton untuk melakukan hubungan seks bertiga alias threesome. 

Namun, ternyata hal ini justru menjadi kesalahan yang disesali oleh Demi. Akibat ucapannya itu, Ashton justru menjadikannya sebagai pembenaran atas perselingkuhannya. Ashton pernah ketahuan berselingkuh dengan perempuan berusia 21 tahun di rumah mereka saat Demi sedang syuting di luar kota. 

5. Akhir rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher

eonline.com

Dalam memoarnya, Demi menulis bahwa Ashton telah berselingkuh sebanyak 2 kali darinya. Perselingkuhannya yang kedua terjadi tepat sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Tampaknya, perselingkuhan ini menjadi pukulan terakhir bagi Demi. Ashton pun memutuskan pindah dari rumah mereka pada 2011. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 2013.

Setelah itu, Demi merilis pernyataan tentang perpisahan mereka ke media. “Sebagai seorang perempuan, seorang ibu, dan seorang istri, ada nilai-nilai dan sumpah tertentu yang sangat sakral. Dan dalam semangat inilah aku memilih untuk bergerak maju dan melanjutkan hidupku,” kata pemain film Another Happy Day ini. 

Selama ini kita melihat Demi Moore hidup penuh glamor, tapi ternyata jalan hidupnya benar-benar penuh liku ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Single