Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sibling Goals! 9 Potret Kompak Cinta Brian dan Junior Roberts

Kakak beradik ini mirip banget seperti kembar!

Windari Subangkit

Sinetron dan film Indonesia kini diwarnai dengan hadirnya para aktor muda berbakat yang digandrungi banyak remaja saat ini. Salah satunya ialah Cinta Brian dan Junior Roberts. Nama Cinta Brian kini tengah naik daun setelah membintangi tokoh Dewa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sementara Junior Roberts semakin terkenal setelah main film layar lebar yang berjudul Mariposa.

Banyak yang nggak tahu, ternyata Cinta Brian dan Junior Roberts ternyata kakak adik, lho! Nggak heran kalau keduanya memiliki paras wajah yang mirip. Berkecimpung di dunia yang sama, Cinta dan Junior pun dikenal sebagai saudara yang kompak satu sama lain. Nah, intip yuk 9 potret sibling goals a la Cinta Brian dan Junior Roberts berikut ini!

1. Seperti inilah potret Cinta Brian dan Junior Roberts saat masih kecil. Kamu bisa membedakannya nggak, nih?

Instagram.com/juniorrobertss

2. Kakak beradik ini merupakan blasteran Inggris-Bali. Mereka mendapatkan darah Inggris dari sang ayah, sedangkan darah Bali dari ibunya.

3. Sama-sama memiliki paras memikat, tak jarang ada saja orang yang mengira kalau Cinta dan Junior adalah saudara kembar.

Instagram.com/cinta_brian

4. Cinta merupakan anak sulung, sedangkan Junior adalah anak kedua dari 6 bersaudara. Mereka begitu mengayomi adik-adiknya, lho.

Instagram.com/juniorrobertss

5. Keduanya memiliki usia yang tak terpaut jauh. Cinta kini berusia 23 tahun, sedangkan Junior akan berumur 21 tahun pada 9 November 2021.

Instagram.com/cinta_brian

6. Hanya beda 2 tahun, kakak beradik ini selalu kompak dan hangat di setiap momen. Sibling goals, deh!

Instagram.com/juniorrobertss

7. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, mereka pun saling mendukung karier satu sama lain. Terbukti, Cinta ikut hadir ke screening film Geez dan Ann yang dibintangi Junior.

Instagram.com/cinta_brian

8. Menariknya, Cinta dan Junior ternyata pernah terlibat dalam beberapa sinetron dan FTV. Kurang kompak apa lagi, coba?

Instagram.com/cinta_brian

9. Memiliki paras memikat dan akting yang mumpuni, nggak heran kalau keduanya jadi aktor muda yang paling digemari remaja saat ini.

Instagram.com/juniorrobertss

Itu dia 9 potret sibling goals a la Cinta Brian dan Junior Roberts. Kompak dan sukses selalu untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single