Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Cerai, 5 Mantan Pasangan Artis Ini Kompak Hadiri Pernikahan Anak

Momen kebersamaan mereka bikin kagum

Windari Subangkit

Setiap pasangan suami istri tentu tak ingin rumah tangganya berujung dengan perceraian. Namun apa daya, masalah yang hadir terkadang menjadi batu sandungan yang membuat pernikahan kandas di tengah jalan. Begitu juga yang dialami oleh sederet artis berikut ini.

Meskipun akhirnya bercerai, tapi mereka tak saling membenci. Mantan pasangan artis ini justru tetap kompak dalam membesarkan anak-anak mereka hingga dewasa dan akhirnya menikah. Di hari bahagia sang buah hati, mereka pun tak absen untuk mendampingi serta memberikan doa terbaik untuk pernikahan anaknya.

Nah, ini dia 5 mantan pasangan artis yang kompak menghadiri pernikahan anaknya. Keluarga mereka penuh kehangatan!

1. Meski sudah bercerai, Rieta Amilia dan Gideon Tengker tak canggung ketika mendampingi putrinya, Nagita Slavina, menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu.

Instagram.com/raffigigi172

2. Perceraian tak membuat Anang Hermansyah dan Krisdayanti saling bermusuhan. Keduanya kompak mendampingi putri sulungnya, Aurel Hermansyah, sejak menikah hingga melahirkan.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Setelah bercerai, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tetap menjalin hubungan baik. Keduanya bahagia kala menyaksikan putrinya, Eva Celia, mengikat janji suci dengan Demas Narawangsa.

Instagram.com/sophia_latjuba88

4. Belasan tahun cerai, kebersamaan Dewi Yull dan Ray Sahetapy kembali terlihat kala mereka menemani sang putra, Rama Sahetapy, menikah dengan Merdianti Octavia pada September 2018.

Instagram.com/raysahetapy

5. Cerai setelah 22 tahun menikah, Mark Sungkar dan Fenny Bauty tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak. Seperti ini potret hangat mereka ketika sang putra, Yusuf Averoes Sungkar, menikah.

Instagram.com/shireensungkar

Itulah deretan mantan pasangan artis yang kompak menghadiri pernikahan anak mereka. Meski sudah bercerai, bukan berarti hubungan mereka langsung merenggang, bukan? Para mantan pasangan ini justru tetap menjalin hubungan baik demi sang buah hati.

IDN Media Channels

Latest from Single