Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Banyak Saudara Cowok, 10 Artis Cewek Ini Jadi Kesayangan

Jadi anak perempuan satu-satunya di keluarga

Windari Subangkit

Bagi sebagian besar perempuan, memiliki saudara laki-laki yang sangat dekat dan sayang sama kita tentu jadi dambaan. Sebab, kakak atau adik laki-laki bisa menjadi pelindung, sahabat, serta teman yang bisa diajak pergi bersama. 

Tapi, bagaimana rasanya kalau kita punya banyak saudara laki-laki dan jadi perempuan sendiri di antara yang lain? Mungkin rasanya jadi cantik sendirian, ya! Nah, hal itu jugalah yang dirasakan 10 artis perempuan berikut ini. Mereka memiliki banyak saudara laki-laki yang bisa melindunginya, nih! Seru banget, siapa saja, ya?

1. Nadine Chandrawinata dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua adik kembarnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata.

Instagram.com/nadinelist

2. Saking dekatnya, Cut Syifa sering dikira pacaran dengan kakak laki-lakinya. Syifa memang dekat banget dengan kedua kakaknya, nih.

Instagram.com/cutsyifaa

3. Begitu juga dengan Lesti yang punya kakak dan adik laki-laki. Tiga bersaudara ini dikenal kompak dan saling mendukung.

Instagram.com/lestykejora

4. Jadi anak bungsu dan perempuan sendiri, pastinya Dinda Hauw mendapatkan perhatian istimewa dari ketiga kakaknya.

Instagram.com/arsyadankms

5. Putri Delina jadi yang paling cantik di antara keempat saudaranya yang lain. Mereka adalah kakak beradik yang berprestasi, lho.

Instagram.com/nathalieholscher

6. Cut Meyriska merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Nah, ketiga saudara kandungnya ini laki-laki semua, lho. Disayang banget, deh!

Instagram.com/cutratumeyriska

7. Nggak banyak yang tahu kalau Ryana Dea merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Dia jadi anak perempuan sendiri di keluarga.

Instagram.com/ryana_dea

8. Sama seperti Ryana Dea, Ratna Galih juga memiliki tiga saudara laki-laki. Begini potret kompak kakak adik artis ini!

Instagram.com/ratnagalih

9. Ikut terjun ke dunia hiburan seperti kedua orangtuanya, Tengku Syaira Anataya jadi anak perempuan satu-satunya di keluarga.

Instagram.com/cindyfatikasari18

10. Kesha Ratuliu juga punya dua adik laki-laki. Si bungsu merupakan anak dari pernikahan kedua sang ayah.

Instagram.com/kesharatuliu05

IDN Media Channels

Latest from Single