Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ariel Tatum dan 5 Artis Ini Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Ada yang ditawar sampai miliran rupiah untuk berkencan

Windari Subangkit

Menjadi seorang artis memang tak selamanya menyenangkan. Meski selalu terlihat ceria di depan kamera, ada kalanya mereka juga pernah mengalami perbuatan yang kurang mengenakan. Misalnya, mendapat komentar bullying, hingga tidak dihargai oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemar.

Seperti deretan selebriti wanita berikut ini. Bukannya mendapat pujian berkat kariernya di industri hiburan, mereka justru direndahkan karena diajak kencan oleh pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai ditawar dengan harga fantastis untuk sekali kencan. Siapa sajakah itu? Berikut daftarnya!

1. Ariel Tatum

Instagram.com/arieltatum

Ariel Tatum mengaku pernah ditawar oleh om-om untuk diajak tidur bareng. Hal itu terungkap saat ia berbincang dengan Gading Marten melalui kanal YouTube Vibe Indonesia. Aktris berusia 24 tahun mengungkapkan bahwa pernah ada orang yang menawarkan sejumlah uang pada manajer yang sekaligus adalah ibunya, untuk bisa bermalam dengan Ariel. Bukannya marah, Ariel dan ibunya justru kaget saat itu. Mereka lantas tertawa karena usai ditolak baik-baik, si oknum malah menawarkan angka yang lebih besar demi bisa menghabiskan waktu bersama pemain film Kawin Laris itu.

2. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Luna Maya pernah mendapatkan pesan singkat dari oknum makeup artist pada Januari 2020. Saat itu, oknum tersebut mengatakan ada temannya yang berprofesi sebagai pengusaha, ingin berkenalan dengan Luna. Mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ itu pun awalnya memperbolehkan untuk kenalan. Sayangnya, oknum MUA tersebut justru menawarkan Luna untuk menemani sang pengusaha jalan-jalan ke luar negeri dengan iming-iming dibayar sehari Rp200 juta selama tiga hari. Pemain film The Doll 2 itu pun langsung marah lantaran merasa harga dirinya direndahkan oleh orang tersebut.

3. Cita Citata

Instagram.com/cita_citata

Pedangdut Cita Citata juga pernah ditawar oleh pria hidung belang. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show pada Maret 2019, pelantun lagu Goyang Dumang tersebut pernah diajak kencan oleh pengusaha asal Malaysia dengan harga yang fantastis. Pengusaha tersebut bahkan menawarkan bayaran berupa mobil BMW seharga Rp5 miliar jika Cita mau menemaninya. Cita mengaku tidak tahu alasan pengusaha tersebut menawar dirinya. Tapi yang pasti, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

4. Soimah

Instagram.com/showimah

Soimah juga pernah bercerita pengalamannya ditawar oleh pria hidung belang. Penyanyi sekaligus komedian ini mengaku kala itu dirinya sedang mengisi acara di Kalimantan. Pada saat itu, ia ditawar oleh pengusaha untuk berkencan dengan harga Rp50 juta. Tawaran itu pun langsung ditolaknya, hingga sang pengusaha menaikkan harga tawarnya menjadi Rp250 juta. Namun, tawaran itu lagi-lagi ditolak Soimah. Tak menyerah, oknum tersebut sampai menawar Rp1 miliar, tapi dengan tegas Soimah menolaknya mentah-mentah.

5. Baby Margaretha

Instagram.com/babymargaretha1

Baby Margaretha menambah deretan artis yang sering mendapat banyak tawaran untuk berkencan dengan om-om. Model berusia 37 tahun itu mengaku bahwa ia memang kerap mendapat tawaran untuk tidur bersama dengan harga Rp80-500 juta. Namun, Baby langsung menolak tawaran tersebut. Alasannya karena hal ini dianggap tidak sesuai dengan kepribadiannya.

6. Ovi Sovianti

Instagram.com/ovyratuserigala

Pedangdut Ovi Sovianti juga mengaku pernah ditawari untuk terlibat dalam prostitusi. Nggak tanggung-tanggung, ia ditawar hingga angka Rp50 juta untuk sekali kencan. Saat itu, mantan personel Duo Serigala tersebut sedang manggung di sebuah kelab malam. Setelah mendengar tawaran dari om-om itu, Ovi mengaku sangat risi. Setelah kejadian itu, Ovi menyadari bahwa penyebab dirinya menjadi sasaran pria hidung belang lantaran penampilannya yang kerap terbuka. Kini, ia pun memilih untuk berpenampilan lebih tertutup.

IDN Media Channels

Latest from Single