Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mawar 'AFI' dan 7 Artis Ini Menjalani Ramadan Tanpa Pasangan

Mereka baru bercerai di tahun lalu

Windari Subangkit

Ramadan identik dengan momen yang penuh kehangatan bersama keluarga. Mulai dari sahur bersama, buka puasa, hingga salat tarawih berjemaah dengan keluarga. Namun, Ramadan kali ini menjadi momen yang berbeda untuk beberapa selebriti berikut. Pasalnya, mereka tak lagi didampingi pasangan karena baru saja bercerai.

Meski harus menjalani suasana sahur dan berbuka yang berbeda dari sebelumnya, para artis ini tetap semangat untuk menyambut bulan puasa. Berikut ini Popbela telah menghimpun 8 artis yang menjalani puasa tanpa suami.

1. Larissa Chou

Instagram.com/larissachou

Hampir satu tahun sudah Larissa Chou bercerai dari Alvin Faiz. Berbeda dengan mantan suaminya yang sudah menikah lagi, Larissa rupanya masih betah sendiri. Ramadan kali ini pun ia jalani bersama putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

2. Thalita Latief

Instagram.com/thalitalatief

Thalita Latief tampaknya tak merasa kesepian meskipun Ramadan kali ini ia jalani tanpa pasangan. Aktris film Lawang Sewu ini resmi bercerai dengan Dennis 'Lyla' pada 29 Juli 2021 setelah keduanya menjalani rumah tangga selama 10 tahun.

3. Tyas Mirasih

Instagram.com/tyasmirasih

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini harus dilalui Tyas Mirasih tanpa kehadiran suaminya, Raiden Soedjono. Pemain film Air Terjun Pengantin ini digugat cerai oleh Raiden pada Agustus 2021 dan kini keduanya telah resmi berpisah.

4. Tyna Dwi Jayanti

Instagram.com/tynadwijayanti

Perceraian Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad begitu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini terlihat selalu harmonis dan mesra. Setelah bercerai, Tyna pun akan melewati bulan suci Ramadan ini hanya bersama anak-anaknya saja.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Instagram.com/ririndwiariyanti

Ramadan tanpa suami juga dirasakan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Ia berpisah dari Aldi Bragi setelah berumah tangga selama lebih dari satu dekade. Meski tak didampingi pasangan, Ririn tetap semangat berpuasa bersama ketiga anaknya.

6. DJ Una

Instagram.com/putriuna

Ramadan yang berbeda turut dirasakan oleh DJ Una. Jika biasanya bulan puasa dilewati bersama Irsan Ramadhan, tahun ini DJ Una harus melakukannya seorang diri. Keduanya bercerai pada Oktober 2021.

7. Mawar 'AFI'

Instagram.com/mysamawar

Mawar 'AFI' mendadak bikin heboh karena mengaku sudah bercerai dengan Steno Ricardo, lelaki yang dinikahinya selama hampir 10 tahun. Yang mengejutkan, perceraian itu diwarnai dengan kabar Steno berselingkuh dengan baby sitter anaknya sendiri. Kini, Mawar tetap tegar menjalani Ramadan pertamanya tanpa suami.

8. Kalina Oktarani

Instagram.com/kalinaocktaranny

Tak sampai satu tahun membina rumah tangga, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memutuskan untuk bercerai. Meski tak lagi memiliki suami, tapi Kalina tetap bahagia karena kini sudah memiliki pacar baru yang usianya 16 tahun lebih muda darinya.

IDN Media Channels

Latest from Single