5 Zodiak yang Sulit Menahan Marah saat Puasa Ramadan

Kalau kamu termasuk, artinya harus lebih banyak menahan diri

5 Zodiak yang Sulit Menahan Marah saat Puasa Ramadan

Pada dasarnya, berpuasa memiliki arti menahan diri dan hawa nafsu dari hal-hal yang membatalkannya, seperti makan dan minum. Namun hawa nafsu tersebut memiliki makna yang luas, salah satunya nafsu marah.

Rasa marah sebenarnya tidak secara langsung membatalkan puasa yang kita jalankan, tetapi bisa mengurangi pahala dan berkah yang ingin kita raih. Maka, di momen penuh kebaikan Ramadan, setiap orang dianjurkan untuk bisa mengendalikan rasa marah dan emosinya.

Sayangnya, tidak semua orang bisa dengan mudah melakukannya, seperti kelima zodiak di bawah ini. Mereka dikenal sebagai zodiak yang sulit menahan marah, sehingga butuh kesabaran dan ketelatenan lebih lagi selama menjalankan ibadah puasa Ramadan. Siapa saja mereka?

1. Aries

5 Zodiak yang Sulit Menahan Marah saat Puasa Ramadan

Di urutan pertama ada Aries yang memang dikenal dengan karakternya yang cenderung temperamental. Salah satu alasan mengapa mereka sulit menahan emosi adalah karena dominasi dari sifat keras kepalanya. Lalu ditambah keberaniannya untuk berkonfrontasi dengan orang lain yang tidak sejalan dengannya.

Maka, ketika ada hal-hal yang membuat Aries ini kesal dan naik darah, mereka bisa sangat cepat meledak-ledak dan meluapkan rasa marahnya ke orang lain. Itulah mengapa, bagi orang-orang Aries, mungkin akan lebih mudah menahan lapar dan haus saat puasa, daripada harus menahan emosi di dalam hatinya yang sangat cepat membara.

2. Cancer

Meski dikenal penyayang, faktanya Cancer sangat mudah untuk merasa kesal dan emosi. Hanya saja cara mereka cenderung berbeda dengan Aries dan sulit untuk diprediksi. Beberapa dari mereka lebih memilih meluapkan emosinya lewat kata-kata pedas.

Faktor lainnya yang juga membuat Cancer menjadi zodiak yang sulit menahan marah adalah karena karakternya yang moody. Jika ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai dengan keinginannya, mereka mudah sekali mengubah moodnya menjadi buruk dan berakhir dengan kemarahan.

Jadi, saat sedang menjalankan ibadah puasa, biasanya para Cancer cenderung lebih memilih untuk tidak banyak bicara saat emosi daripada mengeluarkan kalimat pedas yang menyakiti orang di sekitarnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here