Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Cerai, 11 Artis Ini Tetap Bahagia Jalani Puasa Tanpa Pasangan

Jadi Ramadan pertama tanpa didampingi pasangan

Windari Subangkit

Ramadan identik dengan momen kebersamaan dan kehangatan. Baik bersama keluarga, teman, saudara, maupun orang terkasih. Sayangnya, tak semua orang merasakan momen kebersamaan ini. Seperti halnya beberapa artis yang menjalani Ramadan tahun ini tanpa pasangan karena baru saja bercerai.

Meski harus menjalani puasa dengan suasana sahur dan berbuka yang berbeda dari sebelumnya, para artis ini tetap semangat menyambut bulan suci Ramadan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Laudya Cynthia Bella

Instagram.com/laudyacynthiabella

Tak sampai tiga tahun membina rumah tangga dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan bepisah dengan lelaki asal Malaysia itu pada Juni 2020. Kini, Bella menjalani Ramadan tanpa pasangan, sedangkan sang mantan suami sudah bersanding dengan istri barunya, Noor Nabila.

2. Nita Thalia

Instagram.com/nitatalia.real

Setelah 20 tahun menjadi istri kedua, tahun ini Nita Thalia menjalani puasa tanpa pasangan setelah bercerai pada September 2020. Sang mantan suami, Nurdin Ruditia, pun telah meninggal dunia tak lama setelah mereka bercerai.

3. Ratu Felisha

Instagram.com/allaboutfelisha

Lama tak terlihat di layar kaca, Ratu Felisha muncul dengan berita perceraiannya dengan sang suami, Ari Pujianto. Berpisah pada November 2020, aktris film Buruan Cium Gue ini tampaknya menjalani Ramadan pertamanya tanpa suami.

4. Asha Shara

Instagram.com/ashasyara

Asha Shara melewat Ramadan tahun ini tanpa didampingi sang suami, Syafiq Assa’dy. Sebab, pasangan ini bercerai di akhir tahun 2020. Meski begitu, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini tetap semangat menjalani ibadah puasa bersama kedua anaknya.

5. Aura Kasih

Instagram.com/aurakasih

Puasa tanpa pasangan juga dijalani oleh Aura Kasih. Bercerai dari Eryck Amaral pada Desember 2020, pelantun lagu Mari Bercinta itu sekarang melewati bulan puasa bersama putri semata wayangnya, Arabella.

6. Rachel Vennya

Instagram.com/rachelvennya

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini harus dilalui Rachel Vennya tanpa kehadiran sang suami, Niko Al Hakim. Pasangan selebgram tersebut memutuskan berpisah di awal tahun 2021.

7. Vicky Alaydrus

Instagram.com/vickyalaydrus

Serupa dengan sahabatnya, Vicky Alaydrus juga merasakan puasa tanpa pasangan di tahun ini. Bercerai dari Hassan Alaydrus pada Maret 2021, selebgram berdarah Arab ini tetap semangat melewati Ramadan meski hanya berdua dengan putri kecilnya, Samira.

8. Ririe Fairus

Instagram.com/ririe_fairus

Bercerai karena kehadiran orang ketiga, tahun ini Ririe Fairus dan Ayus Sabyan melewati bulan puasa masing-masing. Tegar setelah dikhianati, Ririe tetap semangat melewati hari-hari baru bersama kedua putranya.

9. Zikri Daulay

Instagram.com/zikridaulay1

Ramadan yang berbeda juga turut dirasakan oleh Zikri Daulay. Jika biasanya bulan puasa dilewati bersama Henny Rahman, tahun ini aktor sinetron Dear Nathan The Series tersebut harus melakukannya seorang diri. Zikri dan Henny memutuskan cerai pada Maret 2021.

10. Maell Lee

Instagram.com/maell_lee

Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh YouTuber, Maell Lee. Resmi menduda, puasa tahun ini juga dijalani oleh Maell Lee tanpa pasangan. Rumah tangga Maell Lee dan istrinya, Intan Ratna Juwita, yang belum genap setahun terpaksa berakhir di meja hijau pada Maret 2021.

11. Wulan Guritno

Instagram.com/wulanguritno

Resmi bercerai dengan Adilla Dimitri sebelum Ramadan, Wulan Guritno menambah deretan artis yang menjalani puasa tanpa pasangan. Aktris blasteran Inggris-Indonesia ini tetap antusias beribadah puasa bersama ketiga anaknya.

IDN Media Channels

Latest from Single