Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Friendship Goals! Ini 7 Artis Indonesia yang Bersahabat Sejak Kecil

Persahabatan mereka langgeng hingga puluhan tahun

Windari Subangkit

Selain keluarga dan pasangan, sahabat merupakan sosok yang memberi peranan penting dalam kehidupan kita. Selain sebagai tempat curhat, sahabat juga menjadi teman di kala suka maupun duka. Sahabat juga bisa memberikan pengaruh yang besar pada diri seseorang.

Rupanya, banyak juga artis yang memiliki ikatan persahabatan yang cukup kuat dengan artis lainnya. Bahkan, mereka sudah bersahabat sejak kecil, lho! Kini meskipun sudah terkenal, mereka tetap mengingat siapa sahabat masa kecilnya. Siapa sajakah itu?

1. Marshanda dan Nia Ramadhani

Instagram.com/marshanda99

Marshanda dan Nia Ramadhani pertama kali bertemu saat keduanya bermain dalam sinetron Bidadari di tahun 2003 silam. Mengenal sejak remaja, persahabatan dua artis ini tetap terjalin sampai saat ini. Usia yang hanya berjarak satu tahun membuat mereka mudah merasa klik satu sama lain. Meski punya keluarga masing-masing, tapi keduanya tetap punya waktu untuk bertemu.

2. Sherina Munaf dan Derby Romero

Instagram.com/derbyromero

Bela, masih ingat kan dengan film Petualangan Sherina di tahun 2000 silam? Jika iya, pastinya kamu sudah nggak asing dengan kekompakan dua bintang utamanya, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero. Bersahabat sejak kecil sampai sekarang, Sherina dan Derby sering terlihat hangout bersama, lho.

3. Prilly Latuconsina dan Endy Arfian

Instagram.com/prillylatuconsina96

Siapa sangka, ternyata Prilly Latuconsina sudah bersahabat sejak kecil dengan Endy Arfian, lho! Keduanya sudah berteman akrab sejak tahun 2009. Saat itu, usia Prilly masih 13 tahun sedangkan Endy baru 8 tahun. Sering terlibat dalam sinetron yang sama membuat mereka semakin dekat. Sudah kenal lebih dari satu dekade, kekompakan Prilly dan Endy nggak pernah berubah dari dulu sampai sekarang.

4. Rachel Amanda dan Joshua Suherman

Instagram.com/auroramanda95

Mengawali karier sebagai artis cilik, Rachel Amanda dan Joshua Suherman pernah tergabung dalam serial televisi bertajuk Indra Keenam pada 2001. Hal tersebut membuat keduanya dekat dan bersahabat sampai sekarang. Rachel dan Joshua juga pernah terlibat dalam proyek save lagu anak bersama para mantan penyanyi cilik lainnya.

5. Joshua Suherman, Jordi Onsu, dan Haykal Kamil

Instagram.com/jojosuherman

Joshua Suherman memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah berteman. Bahkan, ia juga tetap menjaga persahabatannya dengan Jordi Onsu dan Haykal Kamil yang sudah terjalin sejak mereka masih kecil. Kekompakan dan persahabatan mereka memang tak pernah lekang oleh waktu. Kalau sudah bertemu, ketiganya masih sama-sama konyol, lho. Gemas!

6. Trio Kwek-Kwek

Instagram.com/triokwekkwek

Kalangan millennial tentu tahu banget dengan grup cilik, Trio Kwek-Kwek. Beranggotakan Dea Ananda, Alfandy, dan Leony, persahabatan yang terjalin sejak masa kanak-kanak ini ternyata masih awet sampai saat ini, lho. Walau memiliki kesibukan masing-masing, tapi mereka masih menyempatkan waktu untuk bertemu, nih.

7. Citra Kirana dan Natasha Rizky

Instagram.com/natasharizkynew

Citra Kirana dan Natasha Rizky sudah menjadi teman dekat sebelum keduanya terkenal menjadi artis. Mereka merupakan teman sekelas saat masih duduk di bangku SMA. Kini setelah menjadi selebritas, Citra dan Natasha masih bersahabat baik. Mereka juga saling memberi dukungan dan semangat pada satu sama lain. Bahkan, Natasha jugalah yang memberikan kejutan bridal shower sebelum sahabatnya itu dipersunting Rezky Aditya.

Manis banget ya melihat persahabatan para artis yang terjalin sejak mereka masih kecil ini? Di antara semuanya, kamu paling suka persahabatan siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single