Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Galau Berat, Anya Geraldine Umbar Chat Diputusin Ovi Rangkuti?

Benar nggak Anya sudah move on ke Rizky Febian?

Windari Subangkit

Kabar putusnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti sudah berembus kencang sejak beberapa waktu terakhir. Hal ini bermula setelah Ovi menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Anya dan kedapatan sudah saling unfollow Instagram.

Sempat memberikan jawaban mengambang, akhirnya kabar putus tersebut dibenarkan langsung oleh Anya.

Instagram.com/anyageraldine

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Anya saat ia menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Kuy Entertainment. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku sudah putus dari sang kekasih sejak 19 Agustus 2020.

"Banyak yang nanya dan lu posting gitu, udah putus sama Ovi?" tanya Gading Marten.

"Kan pas gue putus, lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana usai gue launcing produk liquid Trippie ini. Abis launcing kita pergi ke mana gitu kan," jawab Anya.

Instagram.com/anyageraldine

Kandasnya hubungan Anya dan Ovi lantas menyeret nama Rizky Febian. Seperti diketahui, sebelum putus dari Ovi, Anya dikabarkan tengah dekat dengan pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut. Keduanya memang tengah terlibat project musik bersama sehingga jadi sering bertemu. Alhasil, Rizky pun dituding menjadi orang ketiga yang membuat hubungan Anya dan Ovi kandas.

Namun, Anya membantah dengan tegas kabar tersebut. Dara kelahiran 15 Desember 1995 ini mengatakan bahwa ia dan Ovi putus bukan karena Rizky atau karena mereka baru terlibat dalam syuting video klip. Kandasnya hubungan mereka terjadi lantaran ada masalah yang sudah lama terpendam.

"Bukan karena Iky dan bukan baru jadi bintang video klip. Bahkan, dia (Ovi) aja nggak cemburu sama sekali sama Iky," tutur Anya.

Instagram.com/anyageraldine

Belum satu bulan putus, rupanya Anya masih kerap menumpahkan kegalauannnya lewat media sosial. Salah satunya pada Rabu (2/9) kemarin, dara berusia 24 tahun ini sempat mengunggah screenshot obrolan untuk menyudahi hubungan di akun Twitter pribadinya. Sang pengirim tampak menginginkan mereka untuk bersama-sama lagi.

"Iya kita masing-masing. Terserah gitu," tulis sang pengirim.

"Hahaha oke," balas Anya singkat.

"Biar enak," sambung pengirim itu lagi yang kemudian dibalas Anya dengan, "Ya udah kalau gitu maunya."

"He eh gitu aja," lanjut pengirim. "Have fun ya," tutup Anya.

Twitter.com/Anyaselalubenar

Dalam cuitannya, Anya memang tak mengungkap identitas sang pengirim. Namun, banyak yang menduga itu adalah screenshot percakapannya dengan Ovi saat mereka memutuskan berpisah. Tak sedikit juga netizen yang nggak menyangka perempuan secantik Anya pernah diputuskan oleh laki-laki.

Sayangnya, cuitan tersebut sudah dihapus dari akun Twitter-nya. Setelah putus, Anya tampak tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Rizky Febian. Meski kedekatan mereka terjalin karena urusan pekerjaan, namun tak sedikit netizen yang menjodohkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih.

Hmm... kalau menurutmu Anya Geraldine dan Rizky Febian serasi nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single