Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Seo Kang Joon yang Bikin Perempuan Jatuh Hati

Sang pencinta kucing yang introvert!

Windari Subangkit

Para penggemar drama Korea tentunya sudah nggak asing dengan sosok Seo Kang Joon. Banyak drama Korea populer sukses ia bintangi, seperti Cunning Single Lady, Are You Human Too?, dan Splendid Politics. Bakat aktingnya pun semakin diakui berkat perannya dalam drama Cheese in the Trap bersama Kim Go Eun.

Selain piawai berakting, Seo Kang Joon juga memiliki suara yang merdu, lho. Tergabung dalam grup 5urprise, ia sempat merilis single untuk soundtrack drama yang dibintanginya. Memiliki wajah menawan serta karier yang melejit, nggak heran kalau banyak perempuan jatuh hati pada sosoknya. Berikut Popbela sudah merangkum fakta Seo Kang Joon mulai dari nama asli hingga tipe pasangan idealnya. Stay tuned!

1. Seo Kang Joon bukan nama aslinya

Indofankor.blogspot.com

Memiliki nama panggung adalah hal yang lumrah terjadi di industri hiburan Korea, begitu juga dengan Seo Kang Joon. Pemeran Baek In-ho dalam drama Cheese in the Trap ini sebenarnya memiliki nama asli Lee Seung Hwan. Nama Seo Kang Joon sendiri diberikan oleh manager aktor senior, Ha Jung Woo.

2. Berzodiak Libra

Aminoapps.com

Lahir pada 12 Oktober 1993, Seo Kang Joon yang memiliki merupakan seorang pemilik zodiak Libra, lho! Secara umum, Libra adalah pribadi yang hangat, lembut, dan memesona. Wah, sepertinya pas banget ya dengan kepribadian Seo Kang Joon?

3. Tergabung dalam grup 5urprise

Channel-korea.com

5urprise merupakan grup aktor pertama di Korea Selatan yang terdiri atas Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan. Tidak seperti grup lain yang memulai karier sebagai penyanyi kemudian melebarkan sayap untuk berakting, 5urprise justru sebaliknya. Dalam grup ini, Seo Kang Joon sempat mendapat posisi leader.

4. Mahir bermain piano

Kang-jooon.tumblr.com

Keahliannya yang satu ini sukses bikin banyak kaum Hawa semakin jatuh hati kepadanya. Selain jago akting, Seo Kang Joon ternyata juga mahir bermain piano, lho! Ia mulai belajar piano di usia 8 tahun dan berlanjut selama 7 tahun.

5. Hobi berolahraga

Instyle.co.kr

Pemeran Nam Shin dalam drama Are You Human Too? Ini ternyata gemar berolahraga. Beberapa hobi olahraganya ialah bermain tenis, golf, dan menunggang kuda. Nggak heran, kan, kalau tubuhnya sangat atletis! Selain itu, ia juga seorang pecinta alam dan senang menyaksikan momen sunset.

6. Sang pemalu dan introvert

Pinterest.com

Meski identik dengan peran yang lovely dan periang, di kehidupan nyata Seo Kang Joon merupakan sosok yang pemalu dan cukup introvert. Ia mengakui agak sulit baginya untuk memulai percakapan dengan orang baru.

7. Punya kebiasaan tidur yang unik

Instagram.com/pika_pang

Fakta Seo Kang Joon lainnya yang perlu kamu ketahui adalah kebiasaan tidurnya yang unik! Hal tersebut dibocorkan oleh personel 5urprise, Kang Tae Oh. Ternyata saat tidur, Seo Kang Joon tidak bergerak sama sekali, lho. Bahkan, ia terlihat begitu pucat dan nggak terbangun meski sudah berupaya dibangunkan oleh temannya. Hal ini sampai membuat Kang Tae Oh khawatir karena Seo Kang Joon terlihat seperti tidak bernyawa! Wah, ada-ada saja, ya?

8. Pencinta kucing

vk.com

Bukan rahasia umum lagi kalau Seo Kang Joon adalah seorang cat lovers! Lewat Instagramnya, aktor berusia 27 tahun ini kerap memamerkan aktivitasnya bersama kucing-kucing kesayangannya. Saat tidak ada jadwal syuting, Seo Kang Joon memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama para peliharaan imutnya itu. Bahkan, ia sendiri yang melakukan grooming untuk sang kucing, lho. Gemas!

9. Tipe perempuan idealnya

Rimma.co

Hayo, kamu pasti penasaran kan, seperti apa sih tipe perempuan ideal di mata Seo Kang Joon? Dalam sebuah wawancara, aktor drama The Third Charm itu mengungkapkan bahwa ia menyukai gadis yang terlihat cantik saat tersenyum. Ia mengungkapkan tipe perempuan idealnya adalah seseorang yang mampu berkomunikasi dengan baik dan asyik untuk diajak mengobrol.

Itu dia 9 fakta Seo Kang Joon yang jarang diketahui. Jadi makin mengidolakan aktor tampan yang satu ini ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single