Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Harmonis Selebriti dengan Sang Ibu yang Berbeda Keyakinan

Bukti cinta ibu tak akan terhalang oleh apa pun

Puspita Ramadhani

Ibu adalah sosok yang paling berjasa dalam hidup kita. Selain karena ia telah melahirkan kita ke bumi, mereka juga adalah orang yang akan selalu menjaga kita, meski dengan bayaran termahal sekalipun. 

Besarnya kecintaan mereka bisa terlihat dengan jelas dari sikap yang mereka tunjukkan saat kita memilih untuk memeluk agama yang kita yakini. Seakan tahu bahwa itu adalah kebebasan buah hatinya sebagai manusia dewasa, para orangtua tetap menunjukkan rasa bangga dan menerima dengan pilihan anaknya itu. 

Serupa dengan beberapa selebriti Tanah Air ini. Meski memiliki keyakinan yang berbeda dengan sang ibu, kedekatan antara mereka tidak pernah berubah seperti dulu kala. Siapa saja mereka? Potret lengkapnya di bawah ini.

1. Okan Kornelius lahir dalam keluarga yang berbeda agama. Diketahui, Okan memilih untuk memeluk Kristen mengikuti ayahnya, sedangkan ibunya beragama Islam.

instagram.com/okankornelius

2. Memutuskan menjadi mualaf dan memeluk Islam saat dewasa, Dian Sastrowardoyo memiliki orangtua yang juga memiliki perbedaan agama. Sang ayah beragama Buddha, dan ibunya beragama Kristen.

instagram.com/therealdisastr

3. Sempat menjadi sorotan publik lantaran pernikahannya dengan Taqy Malik, kini Salmafina Sunan memilih untuk keluar dari Islam dan memeluk agama Kristen. Perbedaan yang kontras dengan ibunya yang selalu kenakan hijab ke mana pun.

instagram.com/heidysunan

4. Sempat berkonflik dengan sang ibu karena memilih keluar dari Islam saat menikah dengan Jonas Rivanno, kini keduanya kembali dekat meski Asmirandah telah beragama Kristen.

instagram.com/asmirandah89

5. Menjadi mualaf pada 2013, membuat Bella Saphira harus meninggalkan agama yang dipercayai sang ibu, yakni Kristen. Meski begitu, toleransi tinggi terlihat jelas di dalam kehidupan mereka.

instagram.com/bellasaphiraofficial

6. Dibesarkan oleh ibunya yang beragama Kristen, Reza Rahardian memilih untuk beragama Islam. Kendati demikian, kekompakan Reza dan Ibu tetap terjaga dengan baik.

instagram.com/arman_graphy

7. Jarang terlihat, rupanya ibu Desta memiliki agama yang berbeda dari buah hatinya. Suami Natasha Rizki ini beragama Islam, sedangkan ibunya beragama Kristen.

instagram.com/desta80s

8. Tak banyak yang tahu jika pemain sinetron, Febby Rastanty, berbeda keyakinan dengan ibunya yang memeluk Kristen. Febby yang memilih Islam tetap terlihat dekat dengan sang ibu dan sering pamer foto kekompakan mereka.

instagram.com/febbyrastanty

9. Melihat anaknya terlibat kasus dengan mantan suaminya, membuat Julie Tan memasang badan membela Larissa Chou. Kasih sayang Julie tetap terlihat meski sang anak memutuskan meninggalkan Kristen dan memeluk Islam.

instagram.com/julietancherisman

IDN Media Channels

Latest from Single