5 Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Sekandung

Terbaru ada Via Vallen yang dimusuhi adik-adiknya

5 Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Sekandung

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam hubungan saudara sekandung, adakalanya mereka hidup rukun dan damai, namun ada beberapa situasi yang membuat mereka saling berseteru. Entah itu masalah sepele, atau bisa jadi fatal. Tak hanya di lingkup masyarakat biasa, hal ini nyatanya juga terjadi di kalangan seleb.

Beberapa dari mereka alami pertengkaran dengan kakak atau adiknya, hingga berujung musuhan. Lantas, siapa saja, ya, deretan seleb Indonesia yang pernah berseteru dengan saudara sekandungnya? Yuk, simak!

1. Marissa Haque

5 Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Sekandung

Aktris sekaligus politisi, Marissa Haque, pernah berseteru dengan sang adik, Soraya Haque, lantaran perbedaan pandangan politik. Melalui unggahannya di media sosial, Marissa seolah memberi sinyal kalau dia dan adiknya memiliki pendapat yang berbeda dalam dunia politik.

Seperti isu panas di kala pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017, Marissa menentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang beberapa kali mengemukakan pendapatnya hingga menjadi kontroversial di media sosial. Sementara, sang adik beralih mendukung Ahok.

Kemudian, keributan mereka semakin besar saat Soraya mengungkapkan kesedihannya di media sosial lantaran Ahok dipenjara. Karena hal itu, istri Ikang Fawzi ini naik pitam hingga membicarakan keburukan adiknya.

2. El Rumi

Kerap terlihat kompak, nyatanya El Rumi juga pernah ribut dengan adiknya, Dul Jaelani, karena masalah perempuan. Menurut Al Ghazali, kala itu El yang lebih dulu mendekati gadis itu, namun lama kelamaan El dan Dul saling mengetahui kalau mereka dekat dengan perempuan yang sama.

Karena sudah saling tahu, kakak dan adik itu bahkan tak saling bertegur sapa hingga satu minggu. Masalah itu pun juga diakui oleh putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

"Pernah, karena masalah internal kita berantem, tapi cuma sebentar. Yang namanya laki-laki nggak lebih dari seminggu. Jadi kita berantem, seminggu kemudian sudah lupa masalahnya," ujar El Rumi, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 23 Agustus 2020 lalu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here