Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gisella Anastasia Dituduh Jadi Pelakor, Begini Kronologinya

Gisel juga berikan klarifikasi

Puspita Ramadhani

Berstatus sebagai single parent dan memiliki paras yang menawan, membuat kehidupan asmara Gisella Anastasia kerap jadi sorotan. Setelah kemarin kisah cintanya dengan Rino Soedarjo terungkap, kini Gisel kembali dirumorkan menjadi selingkuhan dari seorang laki-laki yang telah menikah. 

Hal ini bermula ketika Gisel bertemu dengan seorang perempuan yang tak dikenal di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Awalnya, Gisel mengira perempuan tersebut adalah penggemarnya. Namun siapa sangka, rupanya perempuan tak dikenal itu secara tiba-tiba menuduhnya sebagai pelakor (perebut laki-laki orang). Seperti apa kronologi dan faktanya? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Disangka salah satu penggemarnya

Instagram.com/gisel_la

Lewat Instagram Story, Gisel menceritakan tuduhan yang menimpanya saat sedang berada di Terminal 2, Bandara Soekarno Hatta. Awalnya, Gisel menyangka bahwa sosok perempuan yang menghampirinya itu adalah salah satu penggemarnya. Rupanya, tanpa basa-basi, perempuan yang tengah bersama anak dan suami bulenya itu langsung menuduh Gisel telah menjadi perempuan simpanan.

“Tadi di Terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampai aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi acara prank prank-an. Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar, dan anaknya lewat. Aku lihat si mba ini ngerekam aku diam-diam gitu,” tulis Gisel. 

“Dasar geer kirain dia itu notice aku Gisel, trus kayak pengen foto gitu makanya aku senyumin itu mba mba,” sambungnya. 

2. Berempati melihat perempuan tersebut menangis

instagram.com/gisel_la

Kemudian, saat perempuan tersebut telah dekat dengan Gisel, secara tiba-tiba ia menangis tepat di sebelah mantan istri Gading Marten itu. 

“Eh tahunya dia berhenti nggak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yang lagi teleponan bingung dong. Kirain segitu ngefans-nya sampai terharu ketemu dan pengen foto. Tapi, kok nangisnya makin kencang, dan nangisnya nangis sedih, bukan nangis bahagia,” tutur Gisel menceritakan kejadiannya secara detail.

“Jiwa empatiku langsung keluar dong, kirain mba ini abis dijahatin sama suaminya. Aku malah tawarin dia duduk di sebelah aku pakai gestur nepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangin dia,” jelas ibunda Gempi. 

3. Dituduh tanpa alasan jelas

Instagram.com/gisel_la

Niat baik menenangkan perempuan yang sedang menangis itu ternyata tak berujung manis. Gisel malah dituduh sebagai selingkuhan dari suami yang sedang bersamanya saat itu. Ia dituduh tanpa ada alasan yang jelas di tengah keramaian. 

“Laah rupanya dia itu nangis sambil nunjuk-nunjuk aku, terus bilang ke suaminya, ‘You’re cheating on me! (Kamu selingkuhin aku!) huhuhu… you cheat on me baby..’ sambil liatin aku nunjuk-nunjuk,” paparnya.

4. Berusaha agar tidak terpancing emosi

Instagram.com/gisel_la

Setelah mendapat tuduhan tersebut, Gisel mengaku dirinya merasa kaget, sedih, lucu, hingga kebingungan. Namun, sebisa mungkin ia menahan emosinya dan berusaha untuk memberikan reaksi sebaik mungkin di depan publik. 

“Cuma bisa tarik napas, inget-ingetin diri aja mesti bereaksi yang baik nggak boleh kepancing emosi. Walau jadinya diliatin orang sebandara, ya sudah ketawa saja. Sambil geleng-geleng karena nggak lama mereka pun pergi dengan suami yang kasihan banget keliatan banget malunya. Kasihan,” lanjut Gisel dengan menyematkan emoji malu di akhir tulisannya. 

5. Gisel melakukan tindakan antisipasi

instagram.com/gisel_la

Cerita yang dibagikan Gisel lewat Instagram Story ternyata bukan tanpa maksud. Secara terang-terangan, perempuan kelahiran 1990 itu mengatakan bahwa cerita ini ia bagikan pada publik sebagai bentuk antisipasi apabila video kejadiannya di bandara tersebar di media sosial. 

“Aku nulis gini cuma jaga-jaga siapa tahu tiba-tiba video yang dari handphone-nya naik di TikTok,” terangnya. 

Sebagai penutupan, Gisel juga menuliskan doa untuk pasangan yang telah ia temui di bandara. Gisel berdoa agar rumah tangga mereka selalu berjalan dengan baik. 

“Baik-baik ya mba-nya. Akur-akur terus,” tutup Gisel. 

Jadi, itulah kronologi Gisel dituduh sebagai pelakor saat berada di bandara. Jika kamu yang ada di posisi Gisel, kira-kira reaksi apa yang akan kamu berikan, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single