Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Hal Tentang Perempuan yang Paling Nggak Bisa Ditolak Laki-Laki

Kalau sudah begini, laki-laki mana sih yang nggak mau?

Stella Azasya

Kecantikan perempuan memang jadi hal pertama yang bikin laki-laki tertarik, tapi bukan berarti suka karena cantik saja nggak bisa membawa kebahagiaan. Pada akhirnya mereka bakal lebih konsen sama karakter karena itulah yang bisa membuatnya senang.

Berikut adalah 8 hal tentang perempuan yang paling nggak bisa ditolak sama laki-laki. Kalau perempuan sudah punya semua ini, mana ada sih laki-laki yang nggak kesemsem?

1. Kemampuan untuk mengatasi situasi yang canggung

Unsplash.com/Alex Holyoake

Dengan kata lain, punya sisi humor yang baik. Paling nggak untuk menghadapi situasi yang menyebalkan. Perempuan yang lucu bisa banget bikin semua orang menyukainya.

2. Tahu cara menghadapi situasi yang emosional

Tahu bahwa air mata itu tidak menyelesaikan masalah. Bisa kuat dan tegar dalam menghadapi segala sesuatu, bukannya yang menangis meraung di pojokan kamar.

3. Tahu caranya pegang uang

Unsplash.com/Blake Wisz

Nggak boros, tapi nggak juga menganggap uang adalah segalanya. Paling tidak, perempuan menarik itu adalah perempuan yang bisa mengatur keuangannya sendiri.

4. Punya kepercayaan diri yang cukup untuk dirinya sendiri

Nggak minder dan nggak menganggap kekurangan adalah hal yang dapat membuatnya membatasi diri. Perempuan yang menarik memiliki kepercayaan diri yang baik dan bisa bicara dengan siapa saja dalam kalangan mana saja.

5. Tahu cara menghadapi masalah

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Tahu bagaimana untuk nggak histeris dan lebay saat menghadapi masalah. Dia juga bisa menenangkan diri sendiri. Orang yang nggak bisa menenangkan dirinya sendiri nggak akan bisa menenangkan orang lain saat ada masalah.

6. Bisa menjaga diri sendiri

Mandiri. Nggak tergantung pada orang lain untuk melakukan sesuatu, melainkan melakukan semuanya sesuai apa yang harus dilakukan. Menganggap kesendirian bukan masalah, yang penting semua berjalan sesuai rencana.

7. Peduli dengan diri sendiri, baik tampilan maupun kesehatan

Unsplash.com/Christopher Campbell

Tahu cara berpakaian sesuai situasi, tahu cara mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan, dan nggak membuat badan semakin lemah dengan makan yang sembarangan. Hal-hal kecil ini membuat perempuan jadi lebih menarik.

8. Nyambung di segala macam topik pembicaraan

Sebenarnya, hal ini bukan artinya kamu sebagai perempuan harus pintar semuanya, tahu semuanya atau bisa semuanya, tidak. Namun, lebih ke caramu berbicara saat kamu nggak paham dengan apa yang orang katakan. Beberapa perempuan terperangkap dengan ketidaktahuan dan membiarkan situasi jadi nggak enak, tapi beberapa yang lain menggunakan sisi humor dan mulai belajar menggali informasi yang justru membuat suasana jadi enak dan pembicaraan jadi lancar.

Punya semua kelebihan di atas sebaiknya jangan dengan motif ingin dapat laki-laki, tapi karena memang ingin mengambangkan diri sendiri. Asal kamu tulus, jodoh juga pasti akan datang kok, Bela. Cuma tinggal tunggu waktunya saja.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "8 Hal Tentang Cewek yang Paling Gak Bisa Ditolak Cowok"

IDN Media Channels

Latest from Single