Selain senang memuji, laki-laki juga senang mendengar pujian yang tulis meluncur dari bibirmu. Nah, sekarang adalah giliranmu membanjirinya dengan pujian yang bisa membuatnya meleleh. Memuji pasanganmu tak harus sulit dengan kata-kata penuh bunga, kok. Syaratnya hanya satu: pujilah dengan tulus! Berikut Popbela bocorkan tujuh cara memuji pasanganmu dengan tulus. 

 

1. Puji penampilannya

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! hollywoodreporter.com

Tak hanya perempuan, laki-laki pun senang ketika kamu memuji penampilannya. Apalagi ketika dia sudah mengenakan kemeja putih yang fresh dan clean itu. Dia juga sudah bersusah payah mengecilkan perutnya supaya lebih sehat, jadi segera puji usahanya dan katakan bahwa kamu sangat menyukai penampilan barunya ini. 

 

2. Tertawalah saat dia melucu

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! allocine.fr

Bela, para pria itu ingin sekali membuat pasangannya tertawa. Hargai usahanya dengan menertawakan leluconnya. Kalau tak begitu lucu, balaslah dengan humor dan bercandaan yang tak menyakiti hatinya. Kalau kamu diam saja, pasanganmu tentu akan sakit hati. 

 

3. Sanjung dia

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! allocine.fr

Sekali-kali menggombal itu menyegarkan, lho! Asal jangan terlalu sering dan tidak menggunakan gombal receh, dia akan menanti-nanti gombalanmu yang bisa membuatnya tersipu-sipu. 

 

4. Dengarkan dia dengan seksama

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! foresthartman.com

Mendengarkan ceritanya dengan penuh perhatian adalah salah satu cara memuji pasanganmu. Jangan memotong ceritanya, apalagi kalau sambil membuka media sosialmu. Tunjukkan bahwa kamu peduli dengan mengajukan pertanyaan atau memberi saran dan komentar. 

 

5. Minta bantuannya untuk mengerjakan sesuatu

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! kino.de

Dia akan merasa dibutuhkan dan berguna kalau minta tolong dia mengerjakan sesuatu. Jangan khawatir akan merepotkannya karena kalau pun dia benar-benar sedang tidak dalam kapasitas itu, dia akan jujur padamu. 

 

6. Hargai setiap hal yang ia lakukan untukmu

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! allocine.fr

Jangan pernah sepelekan tindakan cintanya buatmu seperti mengantarmu berbelanja, membawakan makanan saat kamu kelaparan di tengah malam, sampai hal sederhana seperti membukakan pintu untukmu. Ucapkan terima kasih dengan sungguh-sungguh dan katakan bahwa hal tersebut sungguh berarti bagimu. 

 

7. Puji pencapaiannya

Ampuh! Ini 7 Cara Memuji Pasanganmu Agar Ia Luluh Padamu! allocine.fr

Pasanganmu baru saja menandatangani perjanjian dengan klien baru? Atau dia baru saja dinobatkan sebagai lulusan terbaik universitas? Pujilah pencapaian ini dan berikan dia hadiah kecil sebagai bentuk dukunganmu terhadap segala usaha dan karyanya. 

 

Itu dia tujuh cara untuk memuji pasanganmu. Kalau kamu mengharapkan pujian darinya, kamu juga tak boleh segan atau gengsi untuk memujinya. Si dia akan semakin bertekuk lutut di hadapanmu!