Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Tenar, 7 Artis Ini Ternyata Sepupuan Lho!

Memang keluarga artis, nih...

Stella Azasya

Dari banyaknya hubungan keluarga yang ada di dunia hiburan Tanah Air, nggak banyak yang tahu kalau beberapa sosok terkenal ternyata bersepupu satu sama lain. Mereka mampu meniti karier di bidangnya masing-masing dan disukai atas karyanya.

Nah, buat kamu yang belum tahu, ternyata 7 artis di bawah ini punya hubungan sepupu, lho. Ada idolamu nggak, nih?

1. Ario Bayu dan Wulan Guritno

Instagram.com/bayu_ario

Nggak banyak yang tahu, Ario Bayu dan Wulan Guritno ternyata memiliki hubungan sepupu. Keduanya yang kompak dan saling mendukung karier masing-masing ini juga membuka bisnis coffee shop bersama, lho. Akrab banget, deh!

2. Raisa dan Marco Ivanos

Instagram.com/marcoivanos12

Kamu sudah tahu belum kalau Raisa memiliki sepupu yang merupakan seorang selebgram hits bernama Marco Ivanos? Marco terkenal sebagai influencer, sedangkan Raisa sukses dalam kariernya sebagai penyanyi. Kompak banget deh mereka!

3. Bunga Citra Lestari dan Intan Ayu

Instagram.com/tanayudjanuismadi

Kalau yang satu ini mungkin kamu sudah tahu, ya? Yup, Bunga Citra Lestari memiliki hubungan sepupu dengan Intan Ayu. Sukses dalam bidangnya masing-masing, Bunga konsisten bernyanyi, sedangkan Intan jago berakting. Saudara sepupu yang sama-sama bertalenta, deh!

4. Shireen Sungkar dan Rani Ramadhany

Instagram.com/raniramdhany

Nggak banyak yang tahu, dua perempuan yang sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan Tanah Air ini ternyata memiliki hubungan sepupu. Nggak heran, Shireen dan Rani tampak kompak dan akrab di berbagai kesempatan.

5. Tania Nadira dan Tasya Farasya

Instagram.com/tanianadiraa

Punya wajah yang mirip dengan mata yang tajam, siapa sangka ternyata Tania Nadira merupakan sepupu dari YouTuber ternama, Tasya Farasya. Dua perempuan yang kompak dan sama-sama menawan ini berhasil menarik perhatian netizen.

6. Bryan Domani dan Rebecca Tamara

Instagram.com/rebeccatamara

Kakak beradik, Bryan dan Megan Domani, ternyata memiliki sepupu yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan. Dia adalah Rebecca Tamara yang terkenal melalui sejumlah sinetron yang diperankannya. Saling dukung dalam karier, mereka ini memiliki hubungan yang dekat satu sama lain.

7. Ayudia dan Adzana Bing Slamet

Berbagai sumber

Punya nama belakang yang sama membuat banyak orang mengira Ayudia dan Adzana merupakan kakak adik kandung. Padahal, keduanya ini adalah sepupu. Adzana merupakan anak dari aktor Adi Bing Slamet yang tak lain adalah paman dari Ayudia.

Itu dia tadi para artis yang memiliki hubungan sepupu. Kompak dan saling dukung di dunia hiburan, mereka ini berhasil disukai karena kemampuannya masing-masing.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Ini Ternyata Sepupuan Lho!"

IDN Media Channels

Latest from Single