Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Patah Hati Karena Putus? Tenang, Kesuksesan Akan Ada di Depan Matamu Berkat 6 Hal Ini

putus itu ada untungnya juga

Siti Yulianingsih

Tak selamanya menjadi single itu buruk, justru pada moment itu kamu memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan potensi diri. Jangan buang waktumu untuk bersedih ria dan menangis sepanjang hari. Sadarkah Bela, hubunganmu yang berakhir dengannya tak lantas membuat keseluruhan sisi hidupmu pun ikut berakhir. Kamu harus tetap melanjutkan hidupmu meski tanpanya kan?

Perlahan-lahan dengan dibantu oleh waktu, kamu yang terbiasa menjalani hari bersamanya akan memindahkan pusat perhatian kepada hal yang sama sekali tak menyangkut tentangnya. Sembuhkan luka akibat putus cinta dengan meraih kesuksesan yang selama ini tak kamu ketahui dengan menyadari 6 tanda ini!

kamu-mulai-berbenah-diri-38af3fc16d9b9fa7975fa18ae4f6d8f6.jpg

Hal yang pertama kali akan kamu lakukan adalah membenahi apa yang telah terlanjur berantakan. Termasuk hati yang remuk serta rasa cinta yang terbuang sia-sia. Tidak mudah memang, tapi bukan berarti kamu tidak sanggup melakukannya. Ringankan hatimu yang terlampau menanggung beban berat ditinggal kekasih dengan melakukan hal-hal yang bisa menyenangkan dirimu. Bela, kamu berharga lebih dari apapun!

mengingat-kembali-mimpi-yang-sempat-tertunda-9c3d6b1373cc5201516567a09667d4e3.jpg

Sebelum bertemu dengannya, kamu sudah memiliki jalan hidup yang istimewa. Jadi saat dia pergi dari kehidupanmu, tentu itu tidak merubah apa pun kan? Namun ada sebagian dari jiwamu yang hilang, yaitu kenangan. Maka untuk mengisi bagian yang hilang itu kamu  mengingat mimpimu yang sempat tertunda. Percayalah kamu akan menemukan satu keajaiban ketika dengan tekun berusaha mewujudkan impianmu.

pergi-ke-tempat-tempat-baru-yang-memperluas-wawasanmu-763d5a8deba3824a170256054aaf13c9.jpg

Akan datang satu masa ketika kamu tanpa paksaan akan terus melebarkan sayapmu menggapai kesuksesan. Mengikuti beberapa seminar sama sekali tidak ada ruginya Bela, yang ada justru akan menambah wawasan dan teman-teman baru yang akan mendukung dan memberikan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan.

cenderung-bersikap-tenang-dan-open-minded-796ade93dc5045f9b457fdfbe957926f.jpg

Tanpa kamu sadari, kamu cenderung bersikap tenang saat dihadapkan pada suatu masalah atau ketika ada salah satu temanmu sedang meminta pendapat atas masalah hidupnya. Karena kamu yakin bahwa rasa sakit dan kecewa hari ini akan membawamu pada bahagia yang tak pernah kamu sangka sebelumnya. Banyak opsi yang secara otomatis terangkai di otakmu, bersikap terbuka pada segala hal memang tak pernah ada salahnya ya Bela.

percaya-diri-serta-pandai-mengatur-waktu-8f0cb6f80c851664c9245be68c473ed4.jpg

Everyday is a new brand day! Patah hati tentunya tidak boleh membuatmu pesimis dan malas menjalani hari hingga semua jadwal yang kamu punya tidak teratur waktunya. Dan hatimu akan berkata, “I’ll be the best.” Rasa percaya diri yang tinggi akan menularkan banyak energi positif bagi orang-orang yang ada di sekitarmu, Bela. Begitu pula, kamu akan rajin membuat daily schedule agar apa yang kamu lakukan selalu bermanfaat. Keuntungan lain yang akan kamu dapat adalah secara tidak sadar, itu akan memudahkan kamu ditemukan oleh cinta yang baru!

be-original-go-travelling-b4b0f4c836866e1eea719632053d012b.jpg

Kamu itu cantik. Semakin kamu menjadi apa adanya, kamu akan terlihat lebih menarik. Lakukan apa yang bisa membuat dirimu bahagia, lakukan apa pun yang mempunyai nilai manfaat untuk orang lain dan menginspirasi banyak orang. Semua ide bagus yang kamu butuhkan biasanya akan muncul bersamaan dengan perjalanan yang kamu lakukan ke tempat-tempat baru. Jadi jangan ragukan apa yang ada pada dirimu.

 

 

BACA JUGA: Yuk, Intip 5 Keuntungan Patah Hati yang Belum Pernah Diungkap Sebelumnya

banner-kompetisi-nulis-popbela-1be2045df4af741b994c04e66e904eee.jpgInformasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

IDN Media Channels

Latest from Single